Results 1 to 9 of 9

Thread: Onspeed Software


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Onspeed Software

    ONSPEED Solusi alternative accelerate web browsing, download dan upload data

    Compress data menjadikan kecepatan internet anda meningkat ;
    Dial-up 10X lebih cepat, Broadband 5X lebih cepat, GPRS 8X lebih cepat


    Compatible pada PC Windows, Machintosh, dan PocketPC (PDA)

    www.onspeedindonesia.com
    email : weby.onspeed@gmail.com

  2. #2
    Member
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    I'm Broken Home....
    Posts
    555
    Rep Power
    6

    Re: Onspeed Software

    On Speed tuh aplikasi ato ISP seh om ??

  3. #3
    Contributor bujangga's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    2,657
    Rep Power
    9

    Re: Onspeed Software

    Quote Originally Posted by Onspeed View Post
    ONSPEED Solusi alternative accelerate web browsing, download dan upload data

    Compress data menjadikan kecepatan internet anda meningkat ;
    Dial-up 10X lebih cepat, Broadband 5X lebih cepat, GPRS 8X lebih cepat


    Compatible pada PC Windows, Machintosh, dan PocketPC (PDA)

    www.onspeedindonesia.com
    email : weby.onspeed@gmail.com
    kok gak ada versi trialnya sih?
    empat lautan penderitaan
    kisah langit pupus di sini

  4. #4
    Junior Member cointreau's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    021
    Posts
    409
    Rep Power
    6

    Re: Onspeed Software

    open source bukan?

  5. #5
    Junior Member belajarseo's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    141
    Rep Power
    6

    Re: Onspeed Software

    @cointreau
    bayar bos, ini semacem nitro gitu lho. yang bisa ngompress data internet jadi lebih kecil. setahu gw dulu ada trialnya, kaga tau deh kalo untuk yang sekarang. tanya aja ama TS nya heuheue...

  6. #6
    Member hafidzgoki's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    597
    Rep Power
    6

    Re: Onspeed Software

    oooh onspeed ini pernah di bahas di forum "tetangga"

  7. #7
    Junior Member bocahsma's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    169
    Rep Power
    6

    Re: Onspeed Software

    Bayar bulanan ya om?

  8. #8
    Junior Member sleep9999's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    http://okeep.net
    Posts
    334
    Rep Power
    7

    Re: Onspeed Software

    Speeder... google accelrator... onspeed... apalah itu... omong kosong... alias ngada ngaruh ama kecepatan...... mereka cuman maen proxy...
    dikompress apanya... boong banget... klo koneksi ISP emank lemot mau diapain aja yah tetep lemot....
    hati-hati penipuan lewat internet >>

  9. #9
    Member hafidzgoki's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    597
    Rep Power
    6

    Re: Onspeed Software

    Quote Originally Posted by sleep9999 View Post
    Speeder... google accelrator... onspeed... apalah itu... omong kosong... alias ngada ngaruh ama kecepatan...... mereka cuman maen proxy...
    dikompress apanya... boong banget... klo koneksi ISP emank lemot mau diapain aja yah tetep lemot....
    ya sbnrnya g omong kosong jg sih tp hampir 80% emg omong kosong
    biasanya ini selaen ngompres ato g di bikin data jd terpilah" agar mudah di terima bandwith... maybe ya ( g pernah pake soale )

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0