Results 1 to 10 of 10

Thread: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat


  1. #1
    Beginner feriyunus's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    58
    Rep Power
    6

    Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    Sumber: http://www.tongkonanku.com/2013/01/p...e-android.html


    XL XmartPlan


    XmartPlan adalah kartu perdana terbaru XL yang dibuat khusus untuk memaksimalkan fungsi penggunaan internet untuk setiap jenis smartphone, seperti: iPhone, Blackberry, dan Android. Bagi pengguna Android, pilih paket Android XmartPlan dengan harga 49 ribu rupiah untuk kuota 1,5 GB selama sebulan. Ada bonus gratis 100 SMS dan 100 menit nelpon ke sesama XL.

    Paket Smartphone AXIS

    Paket Smartphone AXIS terdiri dari dua paket, yaitu: Smartphone Basic dan Smartphone Premium. Keduanya menggunakan sistem unlimited. Jadi kalau kuota habis, tetap bisa online tapi kecepatan akan diturunkan. Kuota Paket Smartphone Basic sebesar 800 MB dengan harga 34.900 rb/bula + bonus gratis 200 menit nelpon dan 200 SMS ke sesama AXIS. Sedangkan paket Smartphone Premium kuotanya 1.5 GB dengan harga berlangganan 69.900 rb/bulan + bonus nelpon dan SMS gratis sepuasnya ke sesama AXIS dan 1000 SMS ke operator lain.

    Tri AlwaysOn (AON)

    AlwaysOn adalah nama paket internet khusus smartphone dari tri. Alwayson menggratiskan akses ke 11 situs populer di Indonesia, walaupun kuotanya sudah habis. Kesebelas situs tersebut diantaranya: facebook, twitter, kaskus, kompas, detik, vivanews, dll. Keunggulan lain paket internet alwayson adalah: akumulasi kuota dan bonus kuota 50MB setiap bulan (baca: Paket Internet 3 Terbaru Memberikan Akses Gratis ke 10 Situs Populer).

    Indosat SuperGadget

    SuperGadget mengunakan sistem kuota dengan pilihan kuota yang cukup beragam. Mulai dari 15 MB sampai 25 GB. Untuk paket bulanan, ada tiga paket kuota, yaitu: 750 MB (harga 50rb), 1,5 GB (harga 100rb), dan 4 GB (harga 200rb). Ada bonus gratis 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama kartu indosat.

    Menurut saya paket internet Indosat SuperGadget, cukup mahal. karena itu saya sarankan gunakan saja paket Indosat Super 3G Plus yang harganya sama tapi kuotanya lebih besar. Terus paket unlimited-nya juga ada. Cuma nggak ada bonus gratis nelpon dan sms.

    Telkomsel Flash

    Setahu saya sampai saat ini telkomsel belum mengeluarkan kartu atau paket internet khusus untuk smartphone android, seperti yang dilakukan operator lainnya. Tapi itu bukan berarti pengguna kartu telkomsel (Halo, Simpati, AS) nggak bisa internetan di smartphone android loh ya. Telkomsel punya paket internet yang diberi nama FLASH, yang terdiri dari berbagai macam paket internet. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan penggunaan internet Anda (baca: Tips Memilih Paket Internet Smartphone).



  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    enaknya pake three gan... udah pakai 7bulan lebih masih bisa buat fban, n twiteran ... hebat oi...

  3. #3
    Newbie drewline's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    kalo gw uda setahun ini pake axis...walopun ada kuota tp sinyal dan kecepatan tetep ngacir udah fup juga...puas bgt pake axis banyak promo gratisannya

  4. #4
    Newbie coldhearts's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Depok
    Posts
    23
    Rep Power
    0

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    Aku juga pake Axis nih, Stabil banget jaringannya kalo di tempat gw. Internetnya juga cepet dan ga lelet. males mau pindah-pindah operator lain.

  5. #5
    Beginner pesanjaketku's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    bangil
    Posts
    60
    Rep Power
    0

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    link untuk kartu telkomsel apa??
    saya pakai kartu as pengnen nyoba paket android

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2013
    Posts
    262
    Rep Power
    1

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    Nice share Gan. Makasih infonya.

    Salam

  7. #7

  8. #8
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,452
    Rep Power
    5

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    hmm sepertinya bagus ya,
    perlu dicoba nich...

    Quote Originally Posted by drewline View Post
    kalo gw uda setahun ini pake axis...walopun ada kuota tp sinyal dan kecepatan tetep ngacir udah fup juga...puas bgt pake axis banyak promo gratisannya

  9. #9
    Beginner
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    58
    Rep Power
    1

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    thank you gan buat infonya

  10. #10
    Newbie imutimut's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Re: Paket Internet Android XL, AXIS, TRI, Telkomsel, Indosat

    Ditempat sy XL payah sinyal 3G ilang mulu

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0