Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 43

Thread: Bagaimana Jika Istri Anda Selingkuh??


  1. #21
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    karena e karena...
    kalo cowok selingkuh, pasti ada qmafnaksg'agaajgs
    kalau cewek selingkuh, pasti skafjlakglkga;
    halaaah dik.. bahasa apa itu ....
    sampe jidat berkerut tapi saya koq gak ngerti juga apa maksudnya?
    tolong diterjemahin dong......
    c yau

  2. #22
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    2,518
    Rep Power
    9

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    MMmm Effendi ngga bisa ngomong...ya...Dasar....
    bisa sich..
    cuma agak serem soal ini..
    menyangkut hati dan perasaan..
    bang quinn

  3. #23
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    karena e karena...
    kalo cowok selingkuh, pasti ada qmafnaksg'agaajgs
    kalau cewek selingkuh, pasti skafjlakglkga;
    Oh..., mungkin maksudnya adalah ;
    kalo cowok selingkuh, pasti ada maunya yaitu ingin kawin lagi (poligami)
    kalo cewek selingkuh, pasti itu minta perhatian dari cowoknya
    Mungkin itu kali ya maksudnya....

  4. #24
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Oh..., mungkin maksudnya adalah ;
    kalo cowok selingkuh, pasti ada maunya yaitu ingin kawin lagi (poligami)
    kalo cewek selingkuh, pasti itu minta perhatian dari cowoknya
    Mungkin itu kali ya maksudnya....

    Marshal.....jangan menduga2 ach!!!!
    sebaiknya kita tunggu saja penjelasan dari Effendi
    Ayo Effendi ini forum terbuka, gak apa2 koq kita mungkin bisa dapat pelajaran dari penjelasan anda..
    .....
    c yau

  5. #25
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    2,518
    Rep Power
    9

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    Marshal.....jangan menduga2 ach!!!!
    sebaiknya kita tunggu saja penjelasan dari Effendi
    Ayo Effendi ini forum terbuka, gak apa2 koq kita mungkin bisa dapat pelajaran dari penjelasan anda.......
    kayaknya pak marshal ini ada hubungan kerabat dengan mama lauren yah
    dia bisa menduga apa yang hendak awak tuliskan....
    alaaah..

    aku nyerahlah soal selingkuh ini..
    belum ada contoh kasus pula..
    manalah mungkin dapat pelajaran dari awak ini mbak...
    bang quinn

  6. #26
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    dia bisa menduga apa yang hendak awak tuliskan....
    alaaah..

    aku nyerahlah soal selingkuh ini..
    belum ada contoh kasus pula..
    manalah mungkin dapat pelajaran dari awak ini mbak...[

    ach tak usahlah malu2 kau dek
    taunya kami2 ini bahwa anak bandelnya kau dulu.....

    ceritakan sajalah pengalamanmu....
    c yau

  7. #27
    Senior Member iyutW's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Suburban of Megapolitan
    Posts
    1,808
    Rep Power
    8

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    bisa sich..
    cuma agak serem soal ini..
    menyangkut hati dan perasaan..
    Wah...effendi udah dipaksa2 sama member lain nih buat cerita....

    Ayo dong Fen ( ikutan maksa juga )...kita mau tau cerita kamu...hehehe
    Macet.....ah, namanya aja hidup di jakarta....

  8. #28
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    2,518
    Rep Power
    9

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    ach tak usahlah malu2 kau dek
    taunya kami2 ini bahwa anak bandelnya kau dulu.....

    ceritakan sajalah pengalamanmu....

    loh mbak nantang neh hehehe.
    taruhlah bandel atau apalah aku ya..
    kalo aku ttp punya prinsip tak menyediakan tempat buat penghianatan..
    bila ia diberi ruang, maka ia akan segera membuat keturunan2nya..jadi banyak penghianat2 kan..

    tak dalam urusan rumah tangga..
    dlm interaksi sosial pun aku muak dengan cikal bakal sifat2 penghianat..
    obatnya adalah lawan penghianatan dengan penghianatan..

    uhh..lelah kali aku mikirkan dua alenia di atas barusan..
    bang quinn

  9. #29
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    kayaknya pak marshal ini ada hubungan kerabat dengan mama lauren yah
    dia bisa menduga apa yang hendak awak tuliskan....
    alaaah..

    aku nyerahlah soal selingkuh ini..
    belum ada contoh kasus pula..
    manalah mungkin dapat pelajaran dari awak ini mbak...
    Nah lho....! ayo tuh jawab desakan pertanyaan dari para ibu2 itu...? Lagian sih mancing2 emosi ibu2.....!

  10. #30
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Bagaimana jika istri anda selingkuh??

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    loh mbak nantang neh hehehe.
    taruhlah bandel atau apalah aku ya..
    kalo aku ttp punya prinsip tak menyediakan tempat buat penghianatan..
    bila ia diberi ruang, maka ia akan segera membuat keturunan2nya..jadi banyak penghianat2 kan..

    tak dalam urusan rumah tangga..
    dlm interaksi sosial pun aku muak dengan cikal bakal sifat2 penghianat..
    obatnya adalah lawan penghianatan dengan penghianatan..

    uhh..lelah kali aku mikirkan dua alenia di atas barusan..
    waduch .. ternyata prinsipmu keras sekali ya dek...

    tapi kalau penghianatan dibalas dengan penghianatan ..
    berarti engkau tak lebih baik dari yang telah menghianatimu dek
    bukankah memafkan itu lebih mulia dari pada melakukan pembalasan?????
    c yau

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0