Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Kejadian Lucu Semasa Pacaran...


  1. #1
    Junior Member felia's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    TANGERANG
    Posts
    472
    Rep Power
    6

    Talking Kejadian Lucu Semasa Pacaran...

    BRO..N SIST...Inget dunk waktu masa pacaran dulu...

    tentunya ada banyak hal yang membuat kita terkenang akan kelucuannya itu...sampai2 kita ngakak berdua sidia kalau inget itu...

    nah kita share yuuuk pengalaman lucu kita ...biar kita inget n bisa ketawa-ketiwi sendiri or sama si dia tentunya...

    dimulai aku kali yach...

    waktu pacaran dulu yang gak kita lupain waktu bunyi bantingan gelas yang mamahku lakukan...yang aku pikir saat ketahuan pelukan n kiss dirumah...padahal cuma lihat aku sandaran aja...sumpah lega banget saat tahu cuma itu aja yang dilihat....aduuh...untung mamah gak lihat lebih jauh....bencaaannaaa...

    yuuuk mari silahkan bagi para forumers dengan pengalaman lucunya..
    do your best for ur self and other

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    Quote Originally Posted by felia View Post
    BRO..N SIST...Inget dunk waktu masa pacaran dulu...

    tentunya ada banyak hal yang membuat kita terkenang akan kelucuannya itu...sampai2 kita ngakak berdua sidia kalau inget itu...

    nah kita share yuuuk pengalaman lucu kita ...biar kita inget n bisa ketawa-ketiwi sendiri or sama si dia tentunya...

    dimulai aku kali yach...

    waktu pacaran dulu yang gak kita lupain waktu bunyi bantingan gelas yang mamahku lakukan...yang aku pikir saat ketahuan pelukan n kiss dirumah...padahal cuma lihat aku sandaran aja...sumpah lega banget saat tahu cuma itu aja yang dilihat....aduuh...untung mamah gak lihat lebih jauh....bencaaannaaa...

    yuuuk mari silahkan bagi para forumers dengan pengalaman lucunya..
    hi..hi..lucu yaklo gue seh kaga punya kenangan yg neko2,abis dulu gue dijodohin sihhh

  3. #3
    Beginner pusicat's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    South Jakarta
    Posts
    84
    Rep Power
    6

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    waktu itu aku sama pacarku lagi nongkrong gitu didepan mall, sambil duduk santai. di sebelah aku duduk lah sepasang bapak&ibu2. Waktu lagi asik ngobrol pacarku kentut yang bunyinya sampai menggelegar, sampai2 bapak&ibu2 yang duduk di sebelah aku itu nengok. Karena malu kita sambil lempar pertanyaan "siapa yang kentut tuh ??"
    sekarang kalo lagi inget itu kita suka ketawa berdua...

  4. #4
    Junior Member felia's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    TANGERANG
    Posts
    472
    Rep Power
    6

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    [quote=dyanos;365631]hi..hi..lucu yaklo gue seh kaga punya kenangan yg neko2,abis dulu gue dijodohin sihhh


    oooh..gitu...aku juga awalnya dijodohin..tapi gak pernah ketemu...waktu ketemu dia sms n telpon2an..gak tahunya dialah yang mau dijodohin sama aku....hihihi.
    do your best for ur self and other

  5. #5
    Junior Member felia's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    TANGERANG
    Posts
    472
    Rep Power
    6

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    [quote=pusicat;366280]waktu itu aku sama pacarku lagi nongkrong gitu didepan mall, sambil duduk santai. di sebelah aku duduk lah sepasang bapak&ibu2. Waktu lagi asik ngobrol pacarku kentut yang bunyinya sampai menggelegar, sampai2 bapak&ibu2 yang duduk di sebelah aku itu nengok. Karena malu kita sambil lempar pertanyaan "siapa yang kentut tuh ??"
    sekarang kalo lagi inget itu kita suka ketawa berdua...



    hihihihihihihhiihi.....wkakakaakakk..yach ampun pusicat ???? secara..." Lempar Kentut Tutup Mulut "

    tapi lucu sich...aduuuh...gile yach.
    do your best for ur self and other

  6. #6
    Beginner pusicat's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    South Jakarta
    Posts
    84
    Rep Power
    6

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    aku ada satu cerita lucu lagi neeh Fel..
    waktu itu pacar aku lagi flu, trus kita makan soto ayam pedes banget. Jadi kan yang ada di dalem hidung berubah lebih cair lagi tuh..
    Waktu lagi makan pacar aku bersin, eh keluar deh tuh yang ada didalam hidung dan masuk kedalam mangkok soto. Karena malu sama pacar, aku pura2 gak liat, trus pacar ku itu menyudahi makannya. Kalo inget itu pacarku suka ngambek heheheeee..
    Malu niy yeee

  7. #7
    Junior Member felia's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    TANGERANG
    Posts
    472
    Rep Power
    6

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    [quote=pusicat;366430]aku ada satu cerita lucu lagi neeh Fel..
    waktu itu pacar aku lagi flu, trus kita makan soto ayam pedes banget. Jadi kan yang ada di dalem hidung berubah lebih cair lagi tuh..
    Waktu lagi makan pacar aku bersin, eh keluar deh tuh yang ada didalam hidung dan masuk kedalam mangkok soto. Karena malu sama pacar, aku pura2 gak liat, trus pacar ku itu menyudahi makannya. Kalo inget itu pacarku suka ngambek heheheeee..
    Malu niy yeee



    hihihihihi...lucu juga yach....tapi kasihan juga tuch pacar kamu...btw lucu lah...ada lagi kah yang punya cerita lucu semasa pacaran dulu ???

    ayyyoooo kita shaare disini...
    let's go..

    three....two...one...yuppss start
    do your best for ur self and other

  8. #8
    Member Shannon's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Heaven on earth
    Posts
    810
    Rep Power
    7

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    Aku ada pengalaman lucu dan sedikit tragis...waktu dulu aku punya pacar tapi kita pacarannya sembunyi2 dari temenku trus setelah itu kita putus,eh ternyata malah mantanku pacaran ama temenku...yang lucunya itu adalah temenku jadi musuh sama aku karena dikira aku suka dan mo ngerebut pacarnya...sampai sekarang mereka punya anak satu temenku tuh ngga tahu klo sebenernya dia yang ngerebut pacarku..sampai sekarang hub dengan temenku baik cuman ngga seakrab dulu..dan rahasia ini tetep tersimpan sampai sekarang...
    ....I'm not a perfect person but I learn to be perfect....

  9. #9
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,629
    Rep Power
    30

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    Quote Originally Posted by dyanos View Post
    hi..hi..lucu yaklo gue seh kaga punya kenangan yg neko2,abis dulu gue dijodohin sihhh
    kaya nya enak juga yaaa kalo dijodohin...qta tinggal pakai...
    (heheheh...mang pakaian gt)

    tapi setidaknya ada masa perkenalan bukan sebelum dijodohin?
    so ada kenangan manis tersendiri mgkn saat perkenalan tsb?

  10. #10
    Junior Member felia's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    TANGERANG
    Posts
    472
    Rep Power
    6

    Re: Kejadian lucu semasa pacaran...

    [quote=Shannon;371469]Aku ada pengalaman lucu dan sedikit tragis...waktu dulu aku punya pacar tapi kita pacarannya sembunyi2 dari temenku trus setelah itu kita putus,eh ternyata malah mantanku pacaran ama temenku...yang lucunya itu adalah temenku jadi musuh sama aku karena dikira aku suka dan mo ngerebut pacarnya...sampai sekarang mereka punya anak satu temenku tuh ngga tahu klo sebenernya dia yang ngerebut pacarku..sampai sekarang hub dengan temenku baik cuman ngga seakrab dulu..dan rahasia ini tetep tersimpan sampai sekarang...



    gitu yach...lucu n emang sedikit tragis juga sich non...btw sekarang kamu dah happy kan non ??
    do your best for ur self and other

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0