Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 49

Thread: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!


  1. #21
    Senior Member then must the on's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    deepest in your heart
    Posts
    1,135
    Rep Power
    7

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    jadi kalo mau selingkuh dan nggak kentara....pake ilmu ini,OK?
    thks bung ilmunya !!!

  2. #22
    Senior Member debora yeni's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    semarang
    Posts
    1,863
    Rep Power
    8

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    duh sakitnya......hiks...

  3. #23
    Ruddy Gunawan
    Guest

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    Quote Originally Posted by anoew View Post
    mungkin bener kata-kata teman tersebut, karena perasaan sewaktu bercinta dengan istri tentu gk se-semangat ketika bercinta dengan selingkuhannya yg lebih "segar.."
    wah boss pengalaman elo jgn diceritain disini dunk!!!!! ntar ketahuan lagiii

  4. #24
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    9,472
    Rep Power
    16

    Talking Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Berikut ini saya ambil artikel dari kompas.com tentang tanda2 pasangan yang selingkuh, mohon disimak dengan seksama, jangan sampai pasangan kita itu berselingkuh....!!

    Tanda-Tanda Pasangan Berselingkuh

    Apakah Anda curiga suami atau kekasih Anda tengah menjalin hubungan dengan wanita lain? Coba cermati, beberapa tanda di bawah ini bisa membantu Anda mengendus apakah pasangan Anda tengah menjalin cinta baru dengan wanita lain:
    1. Tak seperti biasanya, mendadak ia jadi begitu perhatian pada Anda. Sikap ini muncul sebagai salah satu cara untuk menutupi perasaan bersalah yang muncul akibat kisah selingkuhnya.
    2. Mendadak, ia hobi membelikan Anda berbagai hadiah. Ini juga akibat rasa bersalah yang muncul pada dirinya. Dengan membelikan Anda hadiah, ia merasa lebih nyaman.
    3. Entah kenapa, sikap dan perilakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang salah. Jika ini terjadi, sebaiknya ikuti insting Anda. Mengabaikan insting sama saja membutakan mata Anda dari kenyataan. Anda tentu sangat tahu apa kebiasaan, rutinitas dan perilaku pasangan, jadi curiga adalah hal yang harus dilakukan ketika semua itu berubah.
    4. Ia jadi sering mengajak berantem. Semuanya jadi serba salah buat Anda. Melakukan ini salah, melakukan itu salah di mata si dia. Ya, pertengkaran akan membuatnya punya alasan untuk meninggalkan Anda dan bertemu dengan selingkuhannya. Emosi yang labil ini juga menandai perasaannya yang agak kacau karena telah mengkhianati Anda.
    5. Sikapnya mendadak jadi angin-anginan. Saat punya kesempatan untuk meninggalkan Anda, mendadak ia jadi begitu ceria dan bersemangat. Sebaliknya, ia jadi begitu "tertekan" dan muram saat harus berada di sisi Anda. Jika pasangan tengah menjalin affair jangka panjang, ia akan mencoba mempertahankan kedua hubungan tersebut. Begitu ada masalah pada salah satu hubungan, maka hubungan satunya pun akan terganggu.
    6. Ia jarang sekali berbicara dengan Anda. Mendadak ia jadi begitu dingin dan tak mau memperhatikan apa yang Anda rasakan.
    7. Selera musiknya mendadak berubah. Hati-hati jika pasangan tiba-tiba suka lagu pop, padahal ia sebelumnya sangat anti musik pop. Bisa jadi, selingkuhannya hobi mendengarkan lagu-lagu pop dan ia "tertular".

    hihiihh
    gue pernah punya semua tanda2 itu,,

  5. #25
    Senior Member kentut2's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    1,327
    Rep Power
    8

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    waduh kalau makan dirumah bisa bahaya tuh bung he..he..

  6. #26
    Contributor yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,575
    Rep Power
    9

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    Jadi... klo mau selingkuh tapi nggak ketauan atau dicurigai istri, tanda-tanda tadi tinggal dibalik doang ya...

    1. Jangan mendadak jadi begitu perhatian pada Istri
    2. Jangan Mendadak hobi membelikan berbagai hadiah pada istri
    3. jangan menunjukan sikap dan perilakunya membuat istri merasa ada sesuatu yang salah.
    4. Jangan sering mengajak berantem istri
    5. Jangan mendadak bersikap angin-anginan.
    6. Jangan Mendadak jadi begitu dingin dan tak mau memperhatikan apa yang Istri rasakan.
    7. Jangan merubah Selera musik secara mendadak

    Gimana dong...?

  7. #27
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    5 Hal Jangan Dilakukan Bila Suami Berselingkuh
    Senin, 13 Oktober 2008 | 15:15 WIB
    Tak ada yang lebih menyakitkan hati dibandingkan jika pasangan kita berselingkuh. Begitu banyak informasi yang tersedia mengenai apa yang harus Anda lakukan bila suami berselingkuh, namun amat sedikit yang menulis tentang hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan.

    Jika Anda belum yakin 100 persen bahwa suami Anda berselingkuh, sebelum mengambil keputusan penting, sebaiknya fokuskan perhatian terlebih dahulu pada apa yang TIDAK boleh Anda lakukan. Hal ini sulit karena biasanya wanita akan bersikap membabi buta bila mengetahui suami mereka berselingkuh. Ketika perasaan marah, sakit hati, dan keinginan membalas dendam berkecamuk, pikiran sehat sering tersampingkan. Berikut ini 5 hal yang TIDAK boleh dilakukan, lengkap dengan alasannya.

    1. Jangan mengusir atau meninggalkannya
    Sebagai langkah pertama, hindari mengusir suami, apalagi meninggalkannya. Kedua hal ini merupakan hal terakhir yang boleh Anda lakukan kalau memang diperlukan. Saat ini yang perlu dilakukan adalah memerhatikan dan mengawasi apa yang terjadi, sambil mengumpulkan fakta. Hal ini lebih mudah dilakukan bila Anda masih tinggal di dalam satu rumah. Jika Anda mengusirnya atau Anda yang meninggalkan rumah, akan sulit melacak apa yang dilakukannya.

    2. Jangan ceritakan kepada semua orang
    Wajar bila Anda ingin menceritakan perselingkuhan suami pada seseorang atau mencari dukungan, baik dari teman ataupun keluarga. Tetapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda ceritakan. Bila Anda bercerita pada teman wanita, biasanya dia akan menceritakan lagi pada teman yang lain. Pastikan orang yang Anda jadikan tempat curhat adalah orang yang benar-benar bisa dipercaya dan mau memegang teguh rahasia. Sebaiknya jangan menceritakannya kepada teman lelaki Anda karena hal ini akan membuat situasi lebih sulit karena tak jarang mereka akan mengambil kesempatan.

    3. Jangan pura-pura tidak terjadi apa-apa
    Bila Anda bersikap mengabaikan, hal ini hanya akan membuat situasi semakin buruk. Sepedih apa pun rasanya mengetahui suami berselingkuh, Anda tetap harus menghadapi kenyataan. Mengabaikan ketidaksetiaannya memberi peluang kepadanya untuk tetap menikmati perselingkuhannya. Berpura-pura tidak ada perselingkuhan yang dilakukan oleh suami akan membuatnya berpikir Anda tidak berkeberatan dan menerima perselingkuhan yang dilakukannya. Pada saat-saat tertentu Anda harus dengan tegas mengatakan kepada suami, Anda mengetahui perselingkuhannya dan memintanya dengan tegas untuk menghentikan perselingkuhannya.

    4. Jangan mengkonfrontirnya tanpa bukti
    Banyak ahli berpendapat, Anda harus mengkonfrontir suami mengenai perselingkuhannya. Tetapi untuk pelaksanaannya, Anda harus mempunyai rencana matang. Pilih waktu dan tempat yang aman agar pembicaraan tidak mendapat gangguan. JANGAN tanyakan kepada suami apakah dia berselingkuh. Dia pasti tidak akan mengaku. Perlihatkan bukti-bukti yang sudah Anda kumpulkan baik berupa nama, tanggal, tempat, telepon, dan lainnya. Lalu ajukan beberapa pertanyaan kepadanya, semisal mengapa dia melakukannya, bagaimana awal mula kejadiannya, berapa lama perselingkuhan ini sudah terjadi, bagaimana perasaannya terhadap selingkuhannya, dan apa yang akan dilakukannya setelah Anda mengetahui perbuatannya.

    5. Jangan terobsesi pada selingkuhannya
    Wajar saja bila Anda ingin tahu tentang jati diri wanita itu, tapi jangan sampai waktu dan tenaga Anda terbuang hanya karena wanita tersebut. Jangan terobsesi pada keingintahuan Anda terhadap apa yang mereka lakukan secara rinci. Konsentrasikan pikiran pada bagaimana cara mengatasi masalah ini untuk Anda berdua. Jangan permalukan atau membuat frustrasi diri Anda dengan menyebut bahkan melabrak wanita selingkuhannya dan menuntut wanita tersebut meninggalkan suami Anda. Dia tidak berkewajiban untuk mengikuti perintah Anda.

    Mengganggu atau mengancamnya malah akan membahayakan Anda. Bila salah langkah malah bisa menyeret Anda ke pengadilan. Menghina, mengeritik, atau meremehkannya justru akan membuat suami Anda membelanya. Anda akan membuat hubungan mereka semakin dekat. Lupakan wanita selingkuhannya dan pusatkan tenaga serta usaha Anda untuk mengembalikan pernikahan Anda seperti semula.


  8. #28
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,589
    Rep Power
    14

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    kLw tanda2 itu gak ada,,,,
    tp ada kmungkinan dia seLingkuh gak y?!?!
    mommy wanna be

  9. #29
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    Quote Originally Posted by -wie- View Post
    kLw tanda2 itu gak ada,,,,
    tp ada kmungkinan dia seLingkuh gak y?!?!
    Bisa jadi ada wie..., kalo seandainya dia pintar untuk menyembunyikannya di hadapan orang lain termasuk kamu...

  10. #30
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,589
    Rep Power
    14

    Re: Tanda2 Pasangan Berselingkuh...!

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Bisa jadi ada wie..., kalo seandainya dia pintar untuk menyembunyikannya di hadapan orang lain termasuk kamu...
    gmn yah cara'na biar tw?!!??!
    mommy wanna be

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0