Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36

Thread: Membaca Tahi Lalat di Tubuh


  1. #1
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,473
    Rep Power
    9

    Lightbulb Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Berikut ini ada artikel tentang arti dari tahi lalat yang ada di tubuh kita, boleh percaya boleh tidak, silahkan dibaca & dirasa kebenarannya...

    Membaca Tahi Lalat di Tubuh
    Percaya tidak percaya, tahi lalat tak sekedar menempel begitu saja di tubuh kita. Bagi yang percaya, letak tahi lalat ada hubungannya terhadap kepribadian seseorang. Coba deh perhatikan sekali lagi letak tahi lalat Anda dan temukan artinya di bawah ini.

    SEPUTAR WAJAH
    - Pelipis kanan: menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.

    - Pelipis kiri: Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang Anda rela memberi lembaran uang Anda satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih butuh.

    - Dahi kanan: Anda orang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial mana pun, dipastikan Anda tidak bakalan susah. Kelebihan lain, Anda pribadi yang senang bertualang.

    - Dahi kiri: Anda tipikal pemikir. Otak Anda termasuk encer. Motto hidup Anda, tidak ada masalah yang tak ada jalan ke luarnya.

    - Alis sebelah kanan: memiliki gambaran pribadi yang banyak memikul beban. Orang seperti ini gampang terkena stres.

    - Ailis sebelah kiri: menandakan Anda seorang yang egois, mau menang sendiri dan sering kali tidak peduli terhadap kesulitan orang lain.

    - Hidung: Anda disukai banyak orang. Anda juga bukan orang yang pelit. Rezeki Anda terbilang berlimpah.
    - Pipi kanan: menggambarkan kepribadian yang rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan Anda.

    - Pipi kiri: Anda termasuk pribadi yang boros. Anda juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur, dan tidak sombong.

    - Bibir atas dan bawah kanan: Anda lihai berdebat. Siapa pun yang mengajak Anda adu mulut, dijamin tidak akan pernah menang melawan Anda.

    - Bibir atas kiri: Anda orang yang pintar bergaul dan mudah klik dengan siapa saja.

    - Bibir bawah kiri: wah... Anda terkenal cerewet, ya. Hal kecil saja bisa membuat Anda ‘bernyanyi’ sepanjang hari.

    - Dagu kanan: menggambarkan watak yang penuh kasih sayang. Anda sangat cocok memelihara binatang atau tanaman, karena Anda tipe orang yang bisa merawat dengan penuh cinta.

    - Dagu kiri: pemilik tahi lalat di dagu kiri kebanyakan berkepribadian pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.

    - Telinga kanan: Anda terkenal punya kemuaan keras. Kalau sudah menginginkan sesuatu, Anda akan maksimal mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendapatkannya.

    - Telinga kiri: waduh.. mereka yang mempunyai tahi lalat di titik ini biasanya mudah tersinggung dan emosinya cepat sekali meledak.


    LEHER SAMPAI KAKI
    - Leher: menandakan Anda orang yang berhati keras. Tidak mudah bagi orang lain untuk menaklukkan hati Anda.

    - Pundak kanan: Anda orang yang kuat memikul tanggung jawab. Di dalam keluarga, Anda orang yang sangat diandalkan.

    - Pundak kiri: gambaran pribadi Anda di antaranya penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.

    - Tangan: Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.

    - Pergelangan tangan: Anda tidak bisa menyimpan uang. Di tangan Anda uang cepat sekali menguap.

    - Dada: menandakan Anda orang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendirian Anda juga keras.

    - Perut: tahi lalat di perut menggambarkan orang yang mudah terpengaruh oleh bujuk rayu, perilakunya lemah lembut dan punya hati bersih.

    - Perut sebelah kanan: mempunyai nafsu seks besar, dilimpahi banyak rejeki dan mudah memaafkan.

    - Lutut: Anda orang yang periang dan kelebihan Anda kuat jalan kaki. Tak heran Anda kuat mengelilingi mal seharian.

    Ika Nurul Syifaa

  2. #2
    Contributor hatinurani's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    sukabumi
    Posts
    4,207
    Rep Power
    11

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    setelah berkaca ternyata saya punya tahi lalat :
    1.Pipi kanan
    2.Hidung
    3.Telinga kanan
    hehehehe...lumayan tidak terlalu buruk..

  3. #3
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    setelah ngaca juga :
    1. dahi kiri
    2. alis kanan (skr sepertinya sudah hilang akibat luka disambit kemarin)
    3. pipi kanan
    4. telinga kiri
    5. pundak kanan kiri

    Lainnya banyak bertebaran, sampai nggak bisa ngitung.
    Last edited by KAMIRIN; 01-09-08 at 02:58 PM.
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  4. #4
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,095
    Rep Power
    15

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    - Pipi kiri: Anda termasuk pribadi yang boros. Anda juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur, dan tidak sombong.

    - Dagu kiri: pemilik tahi lalat di dagu kiri kebanyakan berkepribadian pendiam, tidak banyak bicara dan hemat dalam pengeluaran keuangan.

    - Tangan: Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.

    - Dada: menandakan Anda orang yang mudah iba hati terhadap orang lain. Meski begitu pendirian Anda juga keras.
    that' me,,,,
    tp gak smua'na bener,,, wie pendiam!?!? tanyakan pada yg dah kenal!!!
    hwehehehe,,,
    mommy wanna be

  5. #5
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    jakarta ID
    Posts
    637
    Rep Power
    7

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    setahu ba mah...klo orang yang banyak tahi lalat nya berarti rumah nya...deket pasar tradisional kali yah....
    alhamdulillah dah selesai tugas negara.........

  6. #6
    Senior Member Iman Samudra's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bintan Island
    Posts
    1,335
    Rep Power
    8

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    setelah ngaca juga :
    1. dahi kiri
    2. alis kanan (skr sepertinya sudah hilang akibat luka disambit kemarin)
    3. pipi kanan
    4. telinga kiri
    5. pundak kanan kiri

    Lainnya banyak bertebaran, sampai nggak bisa ngitung.
    Yang di telapak tangan sebelah kanan, itu tahi lalat apa kapalan ya?
    Life is Real..

  7. #7
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    SEPUTAR WAJAH
    - Pelipis kanan: menandakan Anda seorang yang pandai menyimpan rahasia. Bagi Anda, rahasia yang Anda pegang pantang dibocorkan pada pihak lain.
    - Pelipis kiri: Anda punya jiwa sosial yang oke. Hati Anda mudah trenyuh melihat penderitaan orang lain. Saking dermawannya, terkadang Anda rela memberi lembaran uang Anda satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih butuh.
    - Dahi kanan: Anda orang yang pandai bergaul. Di tempatkan di lingkungan sosial mana pun, dipastikan Anda tidak bakalan susah. Kelebihan lain, Anda pribadi yang senang bertualang.
    - Dahi kiri: Anda tipikal pemikir. Otak Anda termasuk encer. Motto hidup Anda, tidak ada masalah yang tak ada jalan ke luarnya.
    - Pipi kanan: menggambarkan kepribadian yang rendah hati, suka menolong dan tidak tegaan. Berhati-hati saja karena banyak yang akhirnya memanfaatkan kebaikan Anda.
    - Pipi kiri: Anda termasuk pribadi yang boros. Anda juga dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur, dan tidak sombong.
    - Telinga kanan: Anda terkenal punya kemuaan keras. Kalau sudah menginginkan sesuatu, Anda akan maksimal mengerahkan segala daya dan upaya untuk mendapatkannya.
    - Pundak kanan: Anda orang yang kuat memikul tanggung jawab. Di dalam keluarga, Anda orang yang sangat diandalkan.
    - Pundak kiri: gambaran pribadi Anda di antaranya penyabar, teliti dan kalau punya pendirian sulit tergoyahkan.
    - Tangan: Anda orang yang berani, kuat fisik dan mental serta pendiam.
    Ika Nurul Syifaa
    ihihi,,,tuh dah yg ada semua di gw
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

  8. #8
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    setelah ngaca juga :
    1. dahi kiri
    2. alis kanan (skr sepertinya sudah hilang akibat luka disambit kemarin)
    3. pipi kanan
    4. telinga kiri
    5. pundak kanan kiri

    Lainnya banyak bertebaran, sampai nggak bisa ngitung.
    Diborong abis nih.
    pada bulan bintang dan matahari


  9. #9
    Contributor adi_albaar's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Inside My head
    Posts
    3,240
    Rep Power
    10

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    setelah ngaca juga :
    1. dahi kiri
    2. alis kanan (skr sepertinya sudah hilang akibat luka disambit kemarin)
    3. pipi kanan
    4. telinga kiri
    5. pundak kanan kiri

    Lainnya banyak bertebaran, sampai nggak bisa ngitung.
    itu tahi lalat atau flek di wajah yaaah
    - She is back -

  10. #10
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: Membaca Tahi Lalat di Tubuh

    Hati-hati dengan tahi lalat Anda. Tahi lalat bisa diindikasikan sebagai kanker kulit, bisa ganas dan tidak ganas. Periksakan segera jika ada tahi lalat yang dari dari waktu ke waktu bertambah besar ukurannya.
    pada bulan bintang dan matahari


Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO