Page 1 of 12 1234567891011 ... LastLast
Results 1 to 10 of 114

Thread: Seni Membuka Celana Saat ML


  1. #1
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Talking Seni Membuka Celana Saat ML

    Berikut ini ada artikel yang menjelaskan tentang tehnik dalam membuka celana pada saat melakukan ML.
    Eh... kok siang2 ngasih topik ginian yah...

    Seni Membuka Celana
    Jumat, 17 Oktober 2008 | 05:41 WIB
    TEKNIK melepaskan pakaian sebelum melakukan aktivitas seksual bersama istri atau suami merupakan sebuah langkah yang sangat penting diperhatikan. Ada seninya juga bila kita mau mempelajarinya.

    Kita bisa saja menganggap membuka celana atau baju sebagai bagian dari foreplay. Sebab itu, sedikit belajar mengenai hal ini dari seorang seksolog sangat penting. Berikut ini sedikit teknik membuka celana sebelum kita melakukan hubungan seksual menurut John Gray, Ph.D, dalam bukunya Mars and Venus in The Bedroom.

    Sebaiknya pria mulai meraba bagian dalam paha wanita hanya ketika dia menganggap wanita pasangannya sudah basah. Sebagai langkah pertama, ada baiknya meraba sekitar tepi celana dan lambat laun menjelajah ke bagian luar alat kelaminnya.

    Dikatakan, wanita akan sangat terangsang bila saat menarik celana dalamnya, pria melakukannya secara perlahan-lahan. Sebaiknya sang pria mulai menarik celana ke bawah dan kemudian mengembalikannya sedikit ke atas.

    Mulailah sang pria meraba bagian dalam di balik celana di bagian belakang, kemudian ke depan, lalu menyusuri tepinya turun dan naik. Setelah itu, letakkan jari tangan di sisi antara kedua paha wanita dan rasakan kelembutan rambut kemaluan dan daging sekitar vaginanya yang basah.

    Saat pria sudah meraba dengan jari-jari tangannya yang lembut dan yakin vagina pasangannya sudah basah, barulah sang pria membuka celana. Sangat baik bila saja saat membuka celana dilakukan perlahan sekali. Buatlah kesan kalau sang pria bisa menahan diri. Langkah itu akan semakin merangsang pasangannya.

    Sekalipun nafsu seks pria sudah memuncak, ia masih bisa mengulur waktu. Pengendalian macam itu memungkinkan wanita merasa lebih bebas dalam melepaskan gejolak seksual yang ditahannya. Biarkan bila sang wanita lepas kendali.
    Jangan lepaskan celana wanita, tetapi pegang pantat dan gulung celananya ke bawah hingga pantatnya terbuka. Setelah celana tergulung, sang pria dapat mulai meraba-raba dan membelai-belai pantat dan bagian dalam paha wanita pasangannya dari belakang.

    Akhirnya, lepaskanlah celana dalam wanita pasangan Anda dari kaki dan mulailah membelai-belai lagi bagian dalam pahanya serta mengusap-usap seluruh kemaluannya untuk meraba klitorisnya.

    ABD
    kendalikanlah dirimu
    sebelum mengendalikan orang lain

  2. #2
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,986
    Rep Power
    12

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Astaga...siang & panas2 gn si bang Marshal dah buka duluan kelasnya..ha..ha... Bunda, lo ga sekalian nimbrung bg2 ilmu neh ??
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  3. #3
    Senior Member orangbiasa's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,612
    Rep Power
    8

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Wah untung RUU Pornografi belum disahkan kalo udah ...he he he siap2 ajah..
    Yang cari Bracket LCD LED Plasma PM yah www.bracketlcdledplasma.blogspot.com

  4. #4
    Senior Member orangbiasa's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,612
    Rep Power
    8

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Berikut ini ada artikel yang menjelaskan tentang tehnik dalam membuka celana pada saat melakukan ML.
    Eh... kok siang2 ngasih topik ginian yah...

    Seni Membuka Celana
    Jumat, 17 Oktober 2008 | 05:41 WIB
    TEKNIK melepaskan pakaian sebelum melakukan aktivitas seksual bersama istri atau suami merupakan sebuah langkah yang sangat penting diperhatikan. Ada seninya juga bila kita mau mempelajarinya.

    Kita bisa saja menganggap membuka celana atau baju sebagai bagian dari foreplay. Sebab itu, sedikit belajar mengenai hal ini dari seorang seksolog sangat penting. Berikut ini sedikit teknik membuka celana sebelum kita melakukan hubungan seksual menurut John Gray, Ph.D, dalam bukunya Mars and Venus in The Bedroom.

    Sebaiknya pria mulai meraba bagian dalam paha wanita hanya ketika dia menganggap wanita pasangannya sudah basah. Sebagai langkah pertama, ada baiknya meraba sekitar tepi celana dan lambat laun menjelajah ke bagian luar alat kelaminnya.

    Dikatakan, wanita akan sangat terangsang bila saat menarik celana dalamnya, pria melakukannya secara perlahan-lahan. Sebaiknya sang pria mulai menarik celana ke bawah dan kemudian mengembalikannya sedikit ke atas.

    Mulailah sang pria meraba bagian dalam di balik celana di bagian belakang, kemudian ke depan, lalu menyusuri tepinya turun dan naik. Setelah itu, letakkan jari tangan di sisi antara kedua paha wanita dan rasakan kelembutan rambut kemaluan dan daging sekitar vaginanya yang basah.

    Saat pria sudah meraba dengan jari-jari tangannya yang lembut dan yakin vagina pasangannya sudah basah, barulah sang pria membuka celana. Sangat baik bila saja saat membuka celana dilakukan perlahan sekali. Buatlah kesan kalau sang pria bisa menahan diri. Langkah itu akan semakin merangsang pasangannya.

    Sekalipun nafsu seks pria sudah memuncak, ia masih bisa mengulur waktu. Pengendalian macam itu memungkinkan wanita merasa lebih bebas dalam melepaskan gejolak seksual yang ditahannya. Biarkan bila sang wanita lepas kendali.
    Jangan lepaskan celana wanita, tetapi pegang pantat dan gulung celananya ke bawah hingga pantatnya terbuka. Setelah celana tergulung, sang pria dapat mulai meraba-raba dan membelai-belai pantat dan bagian dalam paha wanita pasangannya dari belakang.

    Akhirnya, lepaskanlah celana dalam wanita pasangan Anda dari kaki dan mulailah membelai-belai lagi bagian dalam pahanya serta mengusap-usap seluruh kemaluannya untuk meraba klitorisnya.

    ABD
    kayaknya posisinya berdiri yah...???
    Yang cari Bracket LCD LED Plasma PM yah www.bracketlcdledplasma.blogspot.com

  5. #5
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,589
    Rep Power
    14

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    hhhmmmm,,,
    keLas muLai d buka,,,, boLeh dunk nieyh jd murid'na,,,
    biar pas ,,,,,,,,,, gak kaget,,,,
    mommy wanna be

  6. #6
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Astaga...siang & panas2 gn si bang Marshal dah buka duluan kelasnya..ha..ha... Bunda, lo ga sekalian nimbrung bg2 ilmu neh ??
    Ha..ha..ha..., cuma iseng aja nih non.... Kebetulan pas lagi baca2 artikel, eh yang muncul artikel gituan..., ya uda gue posting aja deh..., biar tambah panas nih hari...

    Quote Originally Posted by orangbiasa View Post
    Wah untung RUU Pornografi belum disahkan kalo udah ...he he he siap2 ajah..
    Siap2 ngapain bro...? Kan gue cuma posting artikel doang.. Kalo emang dilarang, berarti artikel kaya gituan bakalan gak ada lagi dong...? Lantas uda gak ada hal2 yang bisa membangkitkan suasana birahi lagi dong..?
    kendalikanlah dirimu
    sebelum mengendalikan orang lain

  7. #7
    Senior Member orangbiasa's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,612
    Rep Power
    8

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Quote Originally Posted by marsal View Post
    Siap2 ngapain bro...? Kan gue cuma posting artikel doang.. Kalo emang dilarang, berarti artikel kaya gituan bakalan gak ada lagi dong...? Lantas uda gak ada hal2 yang bisa membangkitkan suasana birahi lagi dong..?
    Wah kalo udah nda ada yg bisa membangkitkan suasana birahi yah repot...ngomong2 pertanyaan ane diatas belon dijawab...itu posisinya berdiri apa duduk apa rebahan..??
    Yang cari Bracket LCD LED Plasma PM yah www.bracketlcdledplasma.blogspot.com

  8. #8
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,435
    Rep Power
    35

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    jadi pengen nih.....

  9. #9
    Senior Member marsal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta aja deh...
    Posts
    1,477
    Rep Power
    9

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Bro & Sis...., kalo emang ada yang risih or keberatan dengan postingan artikel yang gue ambil dari kompas.com itu, ya uda nanti gue batalin aja deh topik ini. Tapi kalo emang pada mau diterusin, ya ude gak jadi gue batalin. Gimana nih menurut kalian...??
    kendalikanlah dirimu
    sebelum mengendalikan orang lain

  10. #10
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,468
    Rep Power
    23

    Re: Seni Membuka Celana Saat ML

    Sepertinya teori ini mirip2 seperti tehnik mengupas kerang hijau rebus...
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

Page 1 of 12 1234567891011 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0