Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39

Thread: sperma keluar lagi


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    sperma keluar lagi

    aku mo minte pendapat dari forum ini

    maslah ini berhubungan dengan pasangan aku.
    sesudah kami mlakukan hubungan intim, sperma ku keluar lagi dari "V" nya isteriku.
    jika tidak saat itu keluar, maka bisa juga esok harinya.

    padahal sudah disengaga agar istriku mengangkat kedua kakinya sesudah melakukan hubungan intim, dengan tujuan agar semua sperma masuk dan tidak keluar.

    terima kasih nantinya buat kompas forum yang bisa memberi nasehat mengenai
    hal ini.

    salam
    u-208

  2. #2
    Newbie Ryu Cakti's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: sperma keluar lagi

    Tulunk jelasin dunk tujuanna apa yakz? knapa hrs ga boleh kluar? Kl biar terjadi kehamilan seh...ga perlu harus disimpen lama2 bro...
    wOrKiNG likE A bee, pArtY LikE CraZY !!!

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,489
    Rep Power
    37

    Re: sperma keluar lagi

    Quote Originally Posted by u-208 View Post
    aku mo minte pendapat dari forum ini

    maslah ini berhubungan dengan pasangan aku.
    sesudah kami mlakukan hubungan intim, sperma ku keluar lagi dari "V" nya isteriku.
    jika tidak saat itu keluar, maka bisa juga esok harinya.

    padahal sudah disengaga agar istriku mengangkat kedua kakinya sesudah melakukan hubungan intim, dengan tujuan agar semua sperma masuk dan tidak keluar.

    terima kasih nantinya buat kompas forum yang bisa memberi nasehat mengenai
    hal ini.

    salam
    u-208
    normal bro..

  4. #4
    Junior Member trakulu's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    205
    Rep Power
    0

    Re: sperma keluar lagi

    Quote Originally Posted by u-208 View Post
    aku mo minte pendapat dari forum ini

    maslah ini berhubungan dengan pasangan aku.
    sesudah kami mlakukan hubungan intim, sperma ku keluar lagi dari "V" nya isteriku.
    jika tidak saat itu keluar, maka bisa juga esok harinya.

    padahal sudah disengaga agar istriku mengangkat kedua kakinya sesudah melakukan hubungan intim, dengan tujuan agar semua sperma masuk dan tidak keluar.

    terima kasih nantinya buat kompas forum yang bisa memberi nasehat mengenai
    hal ini.

    salam
    u-208
    normal lah, jumlah yang masukkan banyak betul, diluar kapasitas penampungannya.
    saya yakin, semua ce juga begitu kalo abis gituan

  5. #5
    Member Uzmad's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    732
    Rep Power
    7

    Re: sperma keluar lagi

    Quote Originally Posted by u-208 View Post
    aku mo minte pendapat dari forum ini

    maslah ini berhubungan dengan pasangan aku.
    sesudah kami mlakukan hubungan intim, sperma ku keluar lagi dari "V" nya isteriku.
    jika tidak saat itu keluar, maka bisa juga esok harinya.

    padahal sudah disengaga agar istriku mengangkat kedua kakinya sesudah melakukan hubungan intim, dengan tujuan agar semua sperma masuk dan tidak keluar.

    terima kasih nantinya buat kompas forum yang bisa memberi nasehat mengenai
    hal ini.

    salam
    u-208
    Don't worry, Bro,
    that is normal.

  6. #6
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: sperma keluar lagi

    normal aja. yg keluar lagi itu kan cairan medianya, sel spermanya udah melanjutkan perjalanan sendiri dengan media cairan dalam vagina dan rahim... kalo ga dikeluarkan lagi emang mo disimpen di mana?

  7. #7
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: sperma keluar lagi

    minum aja yang banyak sekalian keluar pas pipis

  8. #8
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: sperma keluar lagi

    Wah baru tau neh kalo stelah berhubungan intim ternyata Sperma akan keluar lagi... ternyata sex education ku masih '0'
    Life is Adventure

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    east java
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Re: sperma keluar lagi

    Sperma "keluar lagi" setelah berhubungan intim itu NORMAL Pak! We called this: PROSES LIKUIFIKASI; yakni proses "pencairan" sperma (cairan ejakulat) setelah coitus (bersenggama).
    Sel SPERMATOZOA hanya menyusun 2-5% dari total cairan sperma (ejakulat/mani); selebihnya cairan ejakulat disusun oleh kelenjar-kelenjar; (vesica seminalis 65-70%; prostat 20-30%; bulbouretralis <1%); dan yang diperbolehkan MASUK ke dalam rahim hanyalah Sel SPERMATOZOA saja; sementara yang lain2 akan dikeluarkan lagi dengan proses likuifikasi tersebut.
    Keberadaan proses likuifikasi merupakan salah satu indikator sehatnya PROSTAT loh!!! jadi jangan khawatir and GAK PERLU PAKAI ANGKAT2 KAKI SGALA PAK!!! hehehe!!!

  10. #10
    Junior Member bluebmw's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    252
    Rep Power
    6

    Re: sperma keluar lagi

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    Wah baru tau neh kalo stelah berhubungan intim ternyata Sperma akan keluar lagi... ternyata sex education ku masih '0'
    nih buat ayang tambah ilmu ... yang keluar dari tubuh cowo yang dibilang mani itu adalah sperm+semen .. dalam 5 - 8 menit perubahan dari kental menjadi encer .. kalau mau tau .. begitu sperma itu nyampe di tempat tujuannya , segera itu juga dia berenang menuju halte berikutnya ... ovum .. nah yang keluar dari vagina itu cuma semen.. kalau di periksa ya masih ada sel sperma disitu.. tapi sebagian besar sudah melancong ke tuba mencari ovum..

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO