Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 31 to 37 of 37

Thread: Pijat dan Kerok


  1. #31
    Newbie
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Pijat dan Kerok

    Aq suka Pijat & kerokan...,kalo dari tradisi Ortu dulu,
    kata nya kalau sehabis Kerokan jangan sambil Tidur atau Langsung Tidur.

    Gak jelas alasan nya kenapa gak boleh....,
    yg pasti kalau di pijat & habis Kerokan,rasa nya Ngantuk banget.

  2. #32
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,629
    Rep Power
    31

    Re: Pijat dan Kerok

    wah kalo ngantuk yah tidur ajah...tapi baiknya mandi dulu kali dua jam setelahnya

  3. #33
    Senior Member yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,412
    Rep Power
    9

    Re: Pijat dan Kerok

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Apalagi kl yg mijit & kerok tuh si............uhhhhhhuuuuuukkk...keselek dadakan Yan..hi..hi...
    Wah... kalo yang mijit dan kerok si"..." malah bikin "masalah" baru Nik...
    tapi gak papa dech.... asyik kok...

  4. #34
    Senior Member budojon's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    1,990
    Rep Power
    8

    Re: Pijat dan Kerok

    Quote Originally Posted by yantiluhjinggan View Post
    Wah... kalo yang mijit dan kerok si"..." malah bikin "masalah" baru Nik...
    tapi gak papa dech.... asyik kok...
    pijat gak pernah dan gak suka.
    kerok? sering sekali sejak kecil. dulu kalo masuk angin sering dikerok oelh bunda.
    sekarang pun kalo sakit parah, sering dikerok sampe merah legam gitu...
    setelahnya...wuih!!!! ringan sekali tubuh..seolah melayang di udara....
    ?+?=??

  5. #35
    Senior Member yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,412
    Rep Power
    9

    Re: Pijat dan Kerok

    Quote Originally Posted by budojon View Post
    pijat gak pernah dan gak suka.
    kerok? sering sekali sejak kecil. dulu kalo masuk angin sering dikerok oelh bunda.
    sekarang pun kalo sakit parah, sering dikerok sampe merah legam gitu...
    setelahnya...wuih!!!! ringan sekali tubuh..seolah melayang di udara....
    Gak suka pijit Bud....?!!
    aku malah lebih senang pijit dari pada kerokan.... soalnya sakit...
    tapi klo dah bener-bener gak keruan baru minta tolong my mom untuk ngerokin... cuma dia yang bisa ngerokin aku...

  6. #36
    Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: Pijat dan Kerok

    Quote Originally Posted by yantiluhjinggan View Post
    Wah... kalo yang mijit dan kerok si"..." malah bikin "masalah" baru Nik...
    tapi gak papa dech.... asyik kok...
    "masalah"..oh.."masalah".....
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  7. #37
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,629
    Rep Power
    31

    Re: Pijat dan Kerok

    sekarang ada lagi krim buat pijat ..jadi ga perlu cari org lagi buat mijat..tinggal diolesi,,lgs mijat sendiri deh..praktis..aman lagi

Page 4 of 4 FirstFirst 1234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO