Results 1 to 1 of 1

Thread: Zat Hijau Daun


  1. #1
    poy
    poy is offline
    Beginner poy's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    61
    Rep Power
    6

    Zat Hijau Daun

    Lengkapnya ;

    Minuman kesehatan yang diekstrak dari daun Alfalfa ( Medicago Sativa) yang disebut “ Bapak dari Segala Tumbuhan” karena kandungan klorofilnya yang tinggi. Diolah dengan teknologi Green Fusion (mengikat energi matahari) dan mengandung 60 jenis nutrisi penting. Keunikan tanaman ini karena tumbuh di daerah padang pasir memiliki tinggi hanya + 30 cm namun memiliki akar sampai + 30 meter didalam tanah sehingga mampu menyerap banyak kandungan nutrisi dan mineral penting dari dalam tanah.

    Klorofil adalah satu-satunya zat yang paling cepat bersenyawa denagn darah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. 1 sendok setara dengan konsumsi 1 kg sayuran.

    Chlorophyll adalah zat hijau daun yang terdapat dalam tumbuhan. yang merupakan inti dari sayuran hijau didalamnya terdapat nutrisi yang sangat vital & dibutuhkan oleh tubuh. Melalui proses kimiawi yang disebut fotosintesa, chlorophyll mempunyai kemampuan merubah energi yang didapat dari sinar matahari menjadi berbagai fungsi penunjang hidup. Dari mineral dan zat yang ada pada tanah, Chlorophyll membuat tumbuhan dapat memanfaatkan sinar matahari dengan merubahnya menjadi vitamin, lemak, protein dan karbohidrat kompleks. Zat yang sama yang juga dibutuhkan oleh tubuh manusia

    Manfaat
    1. Regenerasil Sel & Jaringan
    Penelitian di bawah mikroskop, sel darah penderita malaria/ demam berdarah yang rusak setelah ditetesi klorofil dalam hitungan detik sehat kembali dan berubah ke bentuk aslinya. Klorofil mempercepat perbaikan sel dan jaringan.

    2. Mengangkut Racun dan Sampah dalam Tubuh ( Detoks)
    Desain molekul klorofil begitu menakjubkan. Ekor klorofil bersifat lipofilik (suka lemak) mampu menembus sel tubuh dengan sangat cepat tanpa halangan (barrier_ mengikat dan menarik keluar semua senyawa Hidrokarbon berbahaya seperti obat-obat yang tertimbun dalam tubuh, pengawet dan persa makanan, nikotin, narkotika, logam berat dari air minum dan asap knalpot. Klorofil membantu kerja hati membongkar sinesis kimia sehingga kerja hati tidak terlalu berat.

    3. Detergen Bagian dalam Tubuh Manusia
    Ekor klorofil seperti sikat, membersihkankolesterol yang mengkristal di peredaran darah seperti sabun membersihkan lemak & kotoran di tangan kita juga membersihkan lendir di saluranpernafasan dan zat asam di persendian

    4. Sistem Kekebalan Tubuh
    Virus hanya menyerang sel yang rusak. Untuk masuk pertahanan sel, virus cukup masuk ke dalam DNA dan membunuh dari dalam. Sel tubuh yang rusak akan menyerah karena lemah. Klorofil meningkatkan kekebalan dengan memperbaiki kondisi sel.

    5. Penyeimbang (Regulator) Asam, Tekanan, dan Gula Darah
    Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80% makanan bersifat basa dan 20% asam. Namun, gaya hidup kita lebih banyak konsumsi makanan jenis asam seperti daging, nasi, kue, goreng-gorengan, obat-obatan dll. Sehingga banyak gangguan karena kadar asam tinggi seperti asam urat, maag, lemahnya kordiovaskular, gangguan ginjal, keropos tulang, dll. Klorofil adalah penetralisir asam karena sifatnya yang basa kuat.

    6. Menguatkan Sistem Peredaran Darah, reproduksi, Pencernaan & Pernafasan
    Sebagai contoh, klorofil mengatasi masalah sistem pencernaan, mulai dari mulut (sariawan), tenggorokan (radang) sampai ambeien.

    7. Penyuplai Energi
    Energi terbentuk dari sel darah merah yang membawa lebih banyak oksigen. Klorofil adalah pembuat sel darah merah tercepat sehingga suplai oksigen meningkat dengan signifikan.

    8. Antioksidan Yang Kuat
    Klorofil mencegah penyusupan-penyusupan sel-sel kanker jaringan dengan menghalangi enzim penghancur protein sel kanker. Klorofil melindungi kita dari senyawa konsinogen. Percobaan pembuktian kerusakan DNA akibat aflatoksin (senyawa karsinoge ) berkurang 50% dengan konsumsi klorofil 300mg per hari.

    9. Antiradang
    Klorofil mengatasi peradangan akibat kuman, menutupi luka, dan menjadi lapisan pelindung daerah yang mengalami radang.

    10. Antiseptik AlamiMengandung Spearmint yang berfungsi sebagai antiseptik alami.
    Last edited by poy; 12-05-09 at 02:32 PM.
    Bersama SYNERGY menuju KESUKSESAN
    HEALTH, WEALTH, WISDOM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0