Results 1 to 10 of 10

Thread: (No Hoax) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    264
    Rep Power
    1

    (No Hoax) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    Makhluk penghisap darah biasanya hanya ada di film-film fiksi saja. Tetapi ini adalah fakta dan kenyataan, yaitu seorang perempuan asal Amerika Serikat memiliki kebiasaan yang aneh. Ia senang sekali minum darah manusia seperti vampir.

    Julia Caples (45 tahun) telah meminum darah manusia 2 liter untuk setiap bulannya dengan menyedot darah dari punggung seseorang yang bersedia darahnya di minum. “Ketika saya minum darah, maka saya merasa lebih kuat dan sehat," ujarnya. Ia menghisap langsung darah tersebut tanpa bantuan alat penyedot.



    Julia melobangi punggung korbannya sebelum ia menyedot darah sang "korban"


    Ia menjadi haus darah ketika ia pertama kali ciman pertama dengan pacarnya saat berusia 15 tahun.


    Ia tetap saja nekat dengan aktifitas nyelenehnya ini meski ahli medis tidak merekomendasikan hal ini karena banyak risiko penyakit yang dapat ditularkan melalui darah.


    Benar-benar vampir sejati!


    nb: demi alasan kesantunan gambar lainnya ane sensor ya.


    SUMBER

  2. #2
    Junior Member 29xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    204
    Rep Power
    0

    Re: (NO HOAX) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    hmm apa ndak resiko tertular penyakit ya....?

  3. #3
    Senior Member mania12bet's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    1,389
    Rep Power
    2

    Re: (NO HOAX) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    saya rasa sih gak sehat banget tuh soalnya bakalan kena berbagai penyakit deh

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    May 2013
    Posts
    150
    Rep Power
    1

    Re: (NO HOAX) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    widih...apa kagak takut kena penyakit menular tuh

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    264
    Rep Power
    1

    Re: (NO HOAX) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    Quote Originally Posted by 29xyhome View Post
    hmm apa ndak resiko tertular penyakit ya....?
    yang begini udah pasti resiko tertular penyakitnya tinggi banget..tapi dasar orang ini sableng makanya dia cuek aja

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    264
    Rep Power
    1

    Re: (NO HOAX) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    Quote Originally Posted by mania12bet View Post
    saya rasa sih gak sehat banget tuh soalnya bakalan kena berbagai penyakit deh
    saya juga berpendapat demikian..benar-benar menjijikkan

  7. #7
    Beginner
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    70
    Rep Power
    0

    Re: (No Hoax) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    yang kayak beginian bisa dikategorikan sebagai penyimpangan perilaku

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    253
    Rep Power
    1

    Re: (No Hoax) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    benar-benar mengerikan nih...apa kagak takut kena penyakit menular ya?

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    264
    Rep Power
    1

    Re: (No Hoax) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    Quote Originally Posted by warujayeng View Post
    yang kayak beginian bisa dikategorikan sebagai penyimpangan perilaku
    mungkin bisa dikategorikan sebagai gangguan kejiwaan gan?

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    264
    Rep Power
    1

    Re: (No Hoax) Agar Sehat, Wanita Ini Menghisap Darah Manusia Hidup Tiap Bulan!

    Quote Originally Posted by kulkas View Post
    benar-benar mengerikan nih...apa kagak takut kena penyakit menular ya?
    orang kalau udah sinting kaayak begitu mana ada kepikiran macam begitu bos

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0