Page 3 of 12 FirstFirst 123456789101112 LastLast
Results 21 to 30 of 113

Thread: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?


  1. #21
    Senior Member meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2,475
    Rep Power
    9

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    Quote Originally Posted by bakterijahatShera View Post
    PIL: jerawat kecil2 mcm biang kringat
    SUNTIK:
    1bln=mens lancar, tp kulit kusam en jerawat mbludak
    3bln=efek jgk pendek payudara srg sakit/mbengkak, tbh tdk nyaman trutama perut trsa kembung spt mnjlg mens tp dluar ms ovulasi, flek hitam[darah] brkepanjangn hampir slm tempo wktu kontrspsi tsb
    IMPLAN: pngalamn ibuku implan 5thn tdk brgeser tempat dlm aktivitas apapun [lengan kanan/kiri dalam atas] hy serg trasa ngilu/nyeri jk krj berat spt nimba2..hee
    SPIRAL: suka bergeser letak bhkan lepas, pengalamn tetanggaku ada yg kr guncangan dikendaraan spiral mbrojol tdk diketahui entah metode pasgnya yg krg pas kali ya,,
    ad tanteku pke spiral jd tdk bs kerja berat dikit/angkat2 benda lgsg nyri dibagian bwh perut [ smpe nangis2 kbayang dong nyerinya] en biasanya dya menaikkan kaki kbh tgi slm 30mnt
    KONDOM: hati2 mengoyak kemasan luar, kr jika latex trluka mk sex aman cm impian [kondom bocor]
    klo mslh yg bgituu itu mah teteeep mea,,,cm dsini aqjelasin rasa sbrnya krg nyaman aj kr latex kan sdh licin plus kna cairan bartholini dr vagin wanita mk smakin licin,,,so jd krg brasa aja,,
    SARAN:
    1> senggama terputus (sperma dikeluarkan sebelum)bresiko tgi bg kehamilan yg tdk diinginkan kr sblm sperma inti kluar pria jg keluarkn cairan semen[bening klu ndak slh] en brsama itu jg bbrp ratus sperma nakal sdh ikut kluar..
    2> bs kebobolan kr siklus mens normal 28hr en tdk selalu jatuh di hari yg sama, jk kecapean en stress umumnya mens jd molorr,,

    sekian berdasarkan pengalaman saya
    [/quote]

    sher, klo disuurh pilih mo pake alat kontrasepsi yang mana ?

  2. #22
    Senior Member dung_dung's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    pulau kapoek
    Posts
    1,951
    Rep Power
    8

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    Quote Originally Posted by meliana View Post
    siapa bilang kondom cuma untuk menghindari penyakit seksual menular. dia dijadikan alat kontrasepsi karena kondom dianggap dianggap bisa membantu program KB. kenapa dia paling aman karena karena alat2 kontrasepsi yang lain dapat mempengaruhi periode haid.
    sebetulnya kondom juga tidak baik loh
    coba di bayangkan , kondom itu kan sejenis karet gitu yah...coba di gosok2 di kulit tangan rasannya gimana ? terus bagaimana dengan yg dibawah ? mungkin kalau yg lubrican nya banyak dan banjir mgkn gpp yah...
    I lovee youuu bebeb....

  3. #23
    Junior Member NagaGaban's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Balikpapan
    Posts
    112
    Rep Power
    7

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    lha lebih jauh aman gak pake apa2 lah...ketimbang pake alat kb...

    Kondom juga kalo robek terus nyisa didalam kan repot...

    coitus interuptus paling mantep lah tapi dengan syarat ama bini sendiri ya...

    Kalo coitus interuptus ama psk ya bisa AIDS nanti...
    Ngeposting SARA = idiot!

  4. #24
    Senior Member meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2,475
    Rep Power
    9

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    klo gitu setelah mendapat anak sesuai harapan gimana klo steril sj.aman kan.hehehehe

  5. #25
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Cool Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    blm py anak manusia mel,,
    br ad anak kelinci, anak kucing
    macan garong kecil,,,

    jd klo dsuruh milih gw ga bs milih, gak pke kontrasepsi aja blm hamil2,,,huhuh hiks,,

    sher, klo disuurh pilih mo pake alat kontrasepsi yang mana ?[/quote]
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

  6. #26
    Senior Member meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2,475
    Rep Power
    9

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    Quote Originally Posted by bakterijahatShera View Post
    blm py anak manusia mel,,
    br ad anak kelinci, anak kucing
    macan garong kecil,,,

    jd klo dsuruh milih gw ga bs milih, gak pke kontrasepsi aja blm hamil2,,,huhuh hiks,,

    sher, klo disuurh pilih mo pake alat kontrasepsi yang mana ?
    [/quote]

    ancang2 sj. biasanya klo sdh rumah tangga biasanya disuruh KB tuch ma nyak n bapak.

  7. #27
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Talking Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    pilihan yg paling aman tuh yg saluran telurnya diikat aj mlalui operasi kecil,,[kr bs dbuka lg]
    tubektomu/vasektomi ya mel,,,lupa yg buat co/ce

    ancang2 sj. biasanya klo sdh rumah tangga biasanya disuruh KB tuch ma nyak n bapak.[/quote]
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

  8. #28
    Senior Member meliana's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2,475
    Rep Power
    9

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    Quote Originally Posted by bakterijahatShera View Post
    pilihan yg paling aman tuh yg saluran telurnya diikat aj mlalui operasi kecil,,[kr bs dbuka lg]
    tubektomu/vasektomi ya mel,,,lupa yg buat co/ce

    ancang2 sj. biasanya klo sdh rumah tangga biasanya disuruh KB tuch ma nyak n bapak.
    [/quote]

    ide bagus tuch.

  9. #29
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    penang-malaysia
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    temen2ku semua..makasih banyakkkk udah pada mau kasih saran yg sangat berharga..
    buatku pribadi masuk diforum (kompas forum)ini akan menambahkan lagi wawasan dari berbagai segi kehidupan.
    SOBAH tapi GOGAH

  10. #30
    Senior Contributor bakterijahatShera's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    7,375
    Rep Power
    15

    Smile Re: Pakai Alat kontrasepsi apakah efek sampingnya?

    Quote Originally Posted by miakomras View Post
    temen2ku semua..makasih banyakkkk udah pada mau kasih saran yg sangat berharga..
    buatku pribadi masuk diforum (kompas forum)ini akan menambahkan lagi wawasan dari berbagai segi kehidupan.
    payuuu, 'niai
    rajin2 midor yu,,
    Love is not finding someone to live, its finding someone you can't live without

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0