Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Bahaya Celana Ketat bagi Pria


  1. #1
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Post Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    Nah nyang demen banget pake celane ketat bace dah nih... aye liat banyak banget tuh dijalanan sono anak2 nyang pake celane ketat banget ampe kuncup begono di kakinye... aye mah cuma bingung kalo mao berak gimane yee bise cepirit ntuh di celane

    Celana ketat mungkin merupakan pakaian yang paling tidak nyaman digunakan, namun tetap saja pakaian jenis ini banyak digemari oleh masyarakat. Selama ini hanya diketahui bahaya celana ketat bagi perempuan, tapi celana ketat ini juga berbahaya bagi kaum laki-laki.

    Seperti dikutip dari Askmen, Sabtu (11/9/2010) terdapat berbagai alasan bagi orang untuk menghindari penggunaan celana ketat. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, celana ketat juga sangat tidak praktis digunakan dan dapat mempengaruhi produksi sperma.

    Alat reproduksi laki-laki berada di luar tubuh, sehingga dipengaruhi oleh keadaan di sekitar dan pakaian yang digunakannya. Jika seseorang menggunakan celana ketat, maka akan membuat suhu disekitar alat reproduksinya menjadi meningkat dan tentunya akanmempengaruhi produksi sperma.

    Sebuah penelitian menunjukkan bahwa penggunaan celana ketat dalam jangka waktu panjang bisa menurunkan produksi sperma secara drastis. Hal ini disebabkan menggunakan celana ketat akan membuat suhu di sekitar testis akan menjadi lebih tinggi (panas) karena adanya tekanan dari celana tersebut.

    Padahal testis manusia tidak dapat berfungsi dengan baik kecuali suhunya lebih dingin dari bagian tubuh lainnya. Jika suhu testis dinaikkan hingga 98 derajat fahrenheit, maka sperma akan berhenti berproduksi. Ketika produksinya terganggu, maka dampak negatifnya bisa berbulan-bulan. Jumlah sperma dapat lebih rendah, kematian sperma serta mempengaruhi morfologi dari sperma itu sendiri.

    Seperti diungkapkan dr Eddy Karta, SpKK dalam konsultasi, pemakaian jeans ketat berkepanjangan untuk jangka waktu lama memang tidak disarankan karena proses pematangan sperma membutuhkan suhu 1-2 derajat lebih rendah dari suhu tubuh sehingga dapat berlangsung baik dalam kantung skrotum/zakar. Jika memakai jeans ketat, hal ini menyebabkan skrotum tertekan ke atas yang selanjutnya meningkatkan suhu skrotum sehingga mengganggu proses pematangan sperma.

    Dr Kurt Wharton, MD seorang ahli kesuburan menuturkan jika jumlah spermanya rendah, maka menggunakan celana boxer akan lebih baik daripada celana ketat. Mengenakan celana ketat untuk jangka waktu yang lama merupakan suatu kebiasaan yang buruk.

    Selain penggunaan celana ketat, ada juga beberapa kondisi yang dapat mempengaruh produksi spema yaitu jika mengalami demam, berendam di air panas dan juga memangku laptop.

    http://lafablo9.blogspot.com/2010/09...bagi-pria.html

  2. #2
    Junior Member maswidik's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    287
    Rep Power
    4

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    bahaya kalo pas lagi ngeliat cewek yang semlohai.... bisa tambah ketattt.. deh... wkwkwk

  3. #3
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,831
    Rep Power
    7

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    karena itu kali ya, Lelaki2 desa yang sering pakai sarung, punya banyak anak....?

  4. #4
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    Quote Originally Posted by tamandewi View Post
    karena itu kali ya, Lelaki2 desa yang sering pakai sarung, punya banyak anak....?

    memang benar sebaiknya laki nggak terlalu ketat tuh celananya, longgar dikit itu lebih baik, ini semua untuk menjaga agar peredaran kita tetap lancar

  5. #5
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    627
    Rep Power
    0

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    bener gak baik buat kesehatan alat reproduksi apalagi buat penglihatan nyeplak euy

  6. #6
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    Quote Originally Posted by maswidik View Post
    bahaya kalo pas lagi ngeliat cewek yang semlohai.... bisa tambah ketattt.. deh... wkwkwk
    iye bise kejepit ade kite yee bang

    Quote Originally Posted by tamandewi View Post
    karena itu kali ya, Lelaki2 desa yang sering pakai sarung, punya banyak anak....?
    kagak juge mpok, lah kalo perjake mase udeh punye anak haha

    Quote Originally Posted by andir View Post
    memang benar sebaiknya laki nggak terlalu ketat tuh celananya, longgar dikit itu lebih baik, ini semua untuk menjaga agar peredaran kita tetap lancar
    setujuh deh...
    Quote Originally Posted by normi View Post
    bener gak baik buat kesehatan alat reproduksi apalagi buat penglihatan nyeplak euy
    Bujub mesum banget hahaha

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    Solusinya.... pake rok aja.....
    Hahahhhahah

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    celana dalam yang ketat juga sama pengaruhnya bagi kesehatan pria...waspadalah

  9. #9
    Senior Member nanapeko's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    1,187
    Rep Power
    8

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    cowok pake yg ketat2............kimochi warui
    ..ucapkan terimakasih dan berikan tepuk tangan utk orang yg meremehkanmu..

  10. #10
    Senior Member Matroji's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Di bawah pu'un nangke
    Posts
    1,194
    Rep Power
    5

    Re: Bahaya Celana Ketat bagi Pria

    Quote Originally Posted by Ferry S View Post
    Solusinya.... pake rok aja.....
    Hahahhhahah
    jiaah entar kaye orang skotlandie donk hehe
    Quote Originally Posted by bigboss View Post
    celana dalam yang ketat juga sama pengaruhnya bagi kesehatan pria...waspadalah
    waspadalaaah!
    Quote Originally Posted by nanapeko View Post
    cowok pake yg ketat2............kimochi warui
    apaan ntuh bang artinye?

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO