Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Bisul di Wajah


  1. #1
    Newbie aditdit's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Bisul di Wajah

    pagiii... temen temen disini ada yang tau gimana cara cepet nyembuhin bisul yang meradang di muka.. jadi ga pede nih secara kerjaan gw ketemu sama orang setiap hari hiks hiks udah coba minum antibiotik plus salep malah makin merah nih muka gw helllppp

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    393
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    emang bisulnya sudah segedhe apa??????????

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    393
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    coba dengan resep tradisional, jahe di parut terus ditempelin ke permukaan bisul, dan ditutup dengan kain kasa, sebaiknya dipakai pada malam hari, coba lihat keesokan harinya, biasanya bisul tidak membengkak, tapi mengempis dan dalam beberpaa hari akan mengering dengan sendirinya

  4. #4
    Newbie aditdit's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    Quote Originally Posted by Neinava View Post
    coba dengan resep tradisional, jahe di parut terus ditempelin ke permukaan bisul, dan ditutup dengan kain kasa, sebaiknya dipakai pada malam hari, coba lihat keesokan harinya, biasanya bisul tidak membengkak, tapi mengempis dan dalam beberpaa hari akan mengering dengan sendirinya
    @neinava boleh dicoba tuh infonya thankss, minta parutin jaheee dulu sama emakk heee... kalo info obat-obat generik yang ampuh ada yang tauu ga?

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    393
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    wah kalau obat2 yg kimiawi begitu aku paling gak ngerti karena gak pernah pake, taunya cuma yg tradisionil doang.maaf ta

  6. #6
    Newbie aditdit's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    alhamdulillah bisulnya udah agak kempesan berkat jahe parut hee thanks to neinava semoga info ini berguna buat temen temen yang mengalami hal yang sama

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    393
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    Alhamdulillah senang mendegar bahwa pengobatan tradisionil ini bermanfaat

  8. #8
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,629
    Rep Power
    31

    Re: Bisul di Wajah

    kudu rajin bersih in muka, pake air aja, biasa in cuci muka , wudhu termasuk salah satu nya

    berada didalam pikiran mu adalah liburan yg paling menyenangkan : p

  9. #9
    Junior Member Howie Boy's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    488
    Rep Power
    5

    Re: Bisul di Wajah

    Quote Originally Posted by Neinava View Post
    coba dengan resep tradisional, jahe di parut terus ditempelin ke permukaan bisul, dan ditutup dengan kain kasa, sebaiknya dipakai pada malam hari, coba lihat keesokan harinya, biasanya bisul tidak membengkak, tapi mengempis dan dalam beberpaa hari akan mengering dengan sendirinya
    Wah...ini penting dicatat dan di inget baik2 resep obat tradisionalnya. Nanti kalau ada yang bisulan saya juga akan coba resep obat tradisional ini. Simple lagi....! Terima kasih Neinava.

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Bisul di Wajah

    Quote Originally Posted by Neinava View Post
    coba dengan resep tradisional, jahe di parut terus ditempelin ke permukaan bisul, dan ditutup dengan kain kasa, sebaiknya dipakai pada malam hari, coba lihat keesokan harinya, biasanya bisul tidak membengkak, tapi mengempis dan dalam beberpaa hari akan mengering dengan sendirinya
    Izin Neinava masukan berangkas. Sebagai referensi obat tradisional pengobatan bisul. Terima Kasih
    Tingkatkan Promosi Produk, Traffic, Pagerank web/blog kamu Pasang Iklan | Pasang Banner

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0