Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Apakah Masih Perawan atau Tidak?


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    115
    Rep Power
    0

    Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Saya mau tanya, kalo sudah berhubungan seks sebanyak 3 kali dengan 2 orang yang berbeda tapi tidak keluar darah, apakah masih perawan atau tidak?

    Penis sudah masuk dalam2 ke vagina, pertama kali saya rasa sakit sekali, tapi lama2 gak sakit tapi juga gak keluar darah, apakah berarti masih perawan atau gak? Itu oleh orang pertama.

    Lalu orang kedua waktu berhubungan seks bilang kalo vaginaku sudah pernah dimasuki orang, dan dia lakukan seks dengan penis dalam2 ke vagina ditambah jari masuk dalam2 ke vagina, pertama kali masih terasa sakit tapi lama2 gak juga, tapi juga gak keluar darah atau paling banter cuma setitik saja.

  2. #2
    Junior Member stroom's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    322
    Rep Power
    0

    Re: Apakah masih perawan atau tidak?

    waduhhhh......... ora mudeng.......

  3. #3
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,478
    Rep Power
    0

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    kayaknya udah enggak deh..soalnya yang di katakan perawan itu bolongnya lubang yang ada di Ms V...

  4. #4
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,753
    Rep Power
    9

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    selaput dara ada di dekat mulut vagina. jadi kalau sampai penis masuk hingga dalam berarti selaput dara anda sudah robek.
    rasa sakit, terutama pada trial kedua, bisa jadi karena penetrasi yang terburu-buru, vagina anda belum terlubrikasi dengan baik tetapi penis sudah dipaksakan masuk.

  5. #5
    Junior Member Howie Boy's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    495
    Rep Power
    4

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Pokoknya kalo udah dimasukkin...walaupun cuman dikit...itu udah nggak perawan lagi pasti udah pecah....!.

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    115
    Rep Power
    0

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Kalo ingin memeriksakan keperawanan apakah bisa langsung datang ke dokter kandungan? Soalnya saya sudah hampir periksakan diri ke poliklinik spesialis kandungan di RSUD tapi dibilang kalo untuk periksakan keperawanan harus minta surat keterangan polisi untuk visum gitu karena dianggap kasus perkosaan, padahal sebenarnya bukan, karena pacaran kebablasan. Apakah bisa langsung ke praktek pribadi dokter kandungan atau poliklinik spesialis swasta?

  7. #7
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,696
    Rep Power
    7

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Quote Originally Posted by milevia View Post
    Kalo ingin memeriksakan keperawanan apakah bisa langsung datang ke dokter kandungan? Soalnya saya sudah hampir periksakan diri ke poliklinik spesialis kandungan di RSUD tapi dibilang kalo untuk periksakan keperawanan harus minta surat keterangan polisi untuk visum gitu karena dianggap kasus perkosaan, padahal sebenarnya bukan, karena pacaran kebablasan. Apakah bisa langsung ke praktek pribadi dokter kandungan atau poliklinik spesialis swasta?
    Semoga ini menjadi pembelajaran buat mbak, jadi repot sendiri kan? Enaknya sebentar, repotnya lama...makanya, agama apapun melarang seks bebas. Kalau menururt saya, mbak bertaubat aja deh, jangan melakukan lagi hal-hal yang terlarang...maaf ini sekedar nasehat orang tua...

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    115
    Rep Power
    0

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Quote Originally Posted by awico View Post
    Semoga ini menjadi pembelajaran buat mbak, jadi repot sendiri kan? Enaknya sebentar, repotnya lama...makanya, agama apapun melarang seks bebas. Kalau menururt saya, mbak bertaubat aja deh, jangan melakukan lagi hal-hal yang terlarang...maaf ini sekedar nasehat orang tua...
    Ya maklum, saya sudah usia 37 tahun, belum kawin hanya menjalani hubungan tanpa status dengan cowok yang masih pengangguran, terus juga gak punya pekerjaan tetap sehingga penghasilan gak menentu, jadi agar menambah penghasilan ya kerja sambilan jadi hostes alias call girl dengan modal kulit putih halus awet muda dan wajah sudah termasuk di atas rata2 alias manis cakep sehingga orang masih mau bayar lumayan untuk orang seusia saya, rata2 300 ribu atau 250 ribu sekali main.

    Hanya saja, jika suatu saat ada orang yang serius mau ajak kawin apakah bisa menerima yang sudah gak perawan lagi? Kecuali orang barat yang memang bebas.

  9. #9
    Member Koboi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    692
    Rep Power
    3

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Quote Originally Posted by milevia View Post
    Saya mau tanya, kalo sudah berhubungan seks sebanyak 3 kali dengan 2 orang yang berbeda tapi tidak keluar darah, apakah masih perawan atau tidak?

    Penis sudah masuk dalam2 ke vagina, pertama kali saya rasa sakit sekali, tapi lama2 gak sakit tapi juga gak keluar darah, apakah berarti masih perawan atau gak? Itu oleh orang pertama.

    Lalu orang kedua waktu berhubungan seks bilang kalo vaginaku sudah pernah dimasuki orang, dan dia lakukan seks dengan penis dalam2 ke vagina ditambah jari masuk dalam2 ke vagina, pertama kali masih terasa sakit tapi lama2 gak juga, tapi juga gak keluar darah atau paling banter cuma setitik saja.
    idiiihh.... ampuuunnn.... lu pasti cewek maniak deh..... PUSING TAU..... KEPALA GW, IKUT NGEBAYANGIN PENIS MASUK DALAM2 KE VAGINA.....

  10. #10
    Member Koboi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    692
    Rep Power
    3

    Re: Apakah Masih Perawan atau Tidak?

    Quote Originally Posted by milevia View Post
    ya maklum, saya sudah usia 37 tahun, belum kawin hanya menjalani hubungan tanpa status dengan cowok yang masih pengangguran, terus juga gak punya pekerjaan tetap sehingga penghasilan gak menentu, jadi agar menambah penghasilan ya kerja sambilan jadi hostes alias call girl dengan modal kulit putih halus awet muda dan wajah sudah termasuk di atas rata2 alias manis cakep sehingga orang masih mau bayar lumayan untuk orang seusia saya, rata2 300 ribu atau 250 ribu sekali main.

    Hanya saja, jika suatu saat ada orang yang serius mau ajak kawin apakah bisa menerima yang sudah gak perawan lagi? Kecuali orang barat yang memang bebas.
    mbak, menurut penilaian gw mbak, mbak jgn marah, kayaknya pada kalimat di atas, mbak punya maksud promosiin diri deh. Itu yg gw nangkep. Sedangkan pada kalimat di bawah, mbak masih ada mikirin masa depan. Klo masih ada mikirin masa depan, sebaiknya ninggalin pekerjaan itu. Kasian anak2 mbak nantinya. Bisa2 dihina atau dihujat hanya karena perbuatan mbak. Mbak gak usah berkecil hati, setiap orang jg pernah melakukan kesalahan. Begitu juga gw. Akan tetapi yg org ga bisa terima, lu udah tau ga baik, ga bener, akan tetapi masih diterusin. Maaf ya bkn mo menggurui.....

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0