Page 1 of 8 12345678 LastLast
Results 1 to 10 of 74

Thread: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    48
    Rep Power
    0

    Arrow Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    Ada yang punya pengalaman, gak??, terus efeknya terhadap kesehatan istri yg sdg hamil & anak yang di kandungan???

  2. #2
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    mending dari belakang atau posisi menyamping. yg pasti cari posisi yg nyaman dan ga bikin perut tertekan...

  3. #3
    y2n
    y2n is offline
    Junior Member
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    123
    Rep Power
    7

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    Kalo saya sangat menikmati dengan nyilang. Istri ternyata juga sangat menikmati. Istri rileks aja, telentang biasa. Kaki agak ditekuk untuk memberi ruang badan suami untuk penetrasi dengan nyilang dari bawah paha istri. Posisi kaki silang,.. dengan kaki istri. Pokoknya bisa masuk dengan maksimal, tanpa mengganggu kehamilan istri ... bisa sampe klepek2 berdua loh ..

  4. #4
    Senior Member kentut2's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    1,168
    Rep Power
    8

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    Quote Originally Posted by y2n View Post
    Kalo saya sangat menikmati dengan nyilang. Istri ternyata juga sangat menikmati. Istri rileks aja, telentang biasa. Kaki agak ditekuk untuk memberi ruang badan suami untuk penetrasi dengan nyilang dari bawah paha istri. Posisi kaki silang,.. dengan kaki istri. Pokoknya bisa masuk dengan maksimal, tanpa mengganggu kehamilan istri ... bisa sampe klepek2 berdua loh ..

    Good idea bro...pernah gua coba juga kok hasilnya emang dahsyat he...he...








    [ ku minta janjimu ku tak mau menunggu asa ]

  5. #5
    Member
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    africa (tahun lalu...)
    Posts
    490
    Rep Power
    7

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    Quote Originally Posted by fery View Post
    Ada yang punya pengalaman, gak??, terus efeknya terhadap kesehatan istri yg sdg hamil & anak yang di kandungan???
    Ga sia2 loe cari informasi di sini, fer... Temen2 di atas sdh kasih pengalamannya dg isteri hamil.
    Gw sendiri ga inget sejak kehamilan berapa bulan ga pernah lagi penetrasi dari depan. Ada muncul sendiri perasaan sdh ga tenang klo dr depan, jd amannya ya dr belakang atau nyamping spt temen lain itu...
    Selamat ya, mudah2an selama hamil sehat dan lancar sampai saat kelahiran nanti...

  6. #6
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    oia... tentang efek kata dokter SpOG bagus terutama di saat-saat menjelang melahirkan. prostaglandin yang terdapat dalam cairan sperma bisa membantu 'melunakkan' cervix dan merangsang proses kelahiran.

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Posts
    48
    Rep Power
    0

    Thumbs up Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    thanks utk teman22 semuanya atas sharing experiences-nya

  8. #8
    Contributor
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    2,241
    Rep Power
    10

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    gak tau...blm kawin....

  9. #9
    Beginner
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    66
    Rep Power
    6

    Arrow Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    Quote Originally Posted by scarrletz View Post
    gak tau...blm kawin....
    makanya buru2 kawin bro.. nikah dinggg...

  10. #10
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: Posisi SEX SAAT HAMIL > 5 bln, bagusnya dari depan atau belakang??

    Quote Originally Posted by fery View Post
    Ada yang punya pengalaman, gak??, terus efeknya terhadap kesehatan istri yg sdg hamil & anak yang di kandungan???
    mau dari depan atau ari belakang sama aja. Asal nggak salah masuk aja.
    pada bulan bintang dan matahari


Page 1 of 8 12345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0