Page 1 of 6 123456 LastLast
Results 1 to 10 of 53

Thread: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??


  1. #1
    Newbie wong_ayu's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    blitar
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    saya adalah calon pengantin...he..he...
    mendengar dr cerita orang2 ketika cwek pertma kali diprawani maka akn merasakan nyeri ataupun sakit. walau tak keluar darah sekalipun,apakah itu benar?....
    apakah dg cukupnya pemanasan maka akan menghilangkan rasa sakit trsebut?....

  2. #2
    Beginner ardie24's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    54
    Rep Power
    7

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Wah... pastinya enak....

    Sakit atau ngga... kurang tau dech... he he he

    Khan saya cowok....
    ~ Only God Knows How Tomorrow Will Be Like 4 U & 4 My Life

  3. #3
    Newbie wong_ayu's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    blitar
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Quote Originally Posted by ardie24 View Post
    Wah... pastinya enak....

    Sakit atau ngga... kurang tau dech... he he he

    Khan saya cowok....
    wadoh kok cowok sih yg masuk sini... neh pertanyaan buat cwek BAng> he..he...he.... lupa ga ngasih tau.
    sorry Bang anda salah masuk!!!!!

  4. #4
    Member dr_nandy's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    manila
    Posts
    502
    Rep Power
    7

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Quote Originally Posted by wong_ayu View Post
    wadoh kok cowok sih yg masuk sini... neh pertanyaan buat cwek BAng> he..he...he.... lupa ga ngasih tau.
    sorry Bang anda salah masuk!!!!!
    maaf saya cowok, cuma mau komen. yang jelas nyeri atau tidak nyeri itu berkaitan dengan robeknya selaput dara. dan selaput dara sendiri jenisnya bermacam-macam. ada wanita yang mempunyai selaput dara sangat elastis sehingga tidak sobek ketika pertama kali berhubungan sexual. Dan jika selaput dara tidak sobek, pastinya tidak nyeri.

    Untuk nyeri atau tidak, g perlu perawan pun, kalau mainnya tanpa ba bi bu langsung cas cis cus.... pastinya nyeri banggetz

    Saya jadi ingat ketika di ajak dosen saya dulu untuk memberikan ceramah, beliau cerita kalo dia punya pasien usia-usia 50 tahunan. Suaminya kerja di Jakarta dan dia di Jogja. Setiap Sabtu pasti suaminya pulang Jogja dan meminta jatah pada si istri. Dan apa yang terjadi? Si Istri mengeluh pada dosen saya, agar dosen saya memberi tahu pada suaminya untuk disarankan menikah lagi, atau dipersilahkan selingkuh. Mengapa? Karena setiap akhir minggu ketika suaminya datang, dia selalu deg-degan ketika si suami mengajak berhubungan intim. Si Istri merasa Diperkosa. Rasanya kemaluannya seperti disayat-sayat pisau. Kenapa sebab? ternyata menurut dosen saya itu, setelah diperiksa ternyara vagina si ibu kuering kerontang, dimana usia-usia wanita menopause, telah terjadi perubahan besar-besaran jumlah hormon sex estrogen. Dan itu mempengaruhi fungsi fisiologis wanita secara keseluruhan. Itulah kenapa wanita lebih cepat keriput, osteoporosis, dan bisa mengalami pemendekan tinggi badan. Kemudian dosen saya menyarankan si Ibu untuk banyak mengkonsumsi makanan berbahan dasar kedelai, menjus bengkoang, yang kaya akan estrogen alami, juga diberikan terapi fitofarmaka yang mengandung estrogen alami. Hasilnya? Tiga bulan kemudian si Ibu senyum-senyum. 6 Bulan kemudian, dosen saya bertanya pada si Ibu, gimana bu? masih mau minta suami menikah lagi atau selingkuh? Jawab si ibu sambil cengengesan... "nggak dok!"

  5. #5
    Newbie wong_ayu's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    blitar
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Quote Originally Posted by dr_nandy View Post
    maaf saya cowok, cuma mau komen. yang jelas nyeri atau tidak nyeri itu berkaitan dengan robeknya selaput dara. dan selaput dara sendiri jenisnya bermacam-macam. ada wanita yang mempunyai selaput dara sangat elastis sehingga tidak sobek ketika pertama kali berhubungan sexual. Dan jika selaput dara tidak sobek, pastinya tidak nyeri.

    Untuk nyeri atau tidak, g perlu perawan pun, kalau mainnya tanpa ba bi bu langsung cas cis cus.... pastinya nyeri banggetz

    Saya jadi ingat ketika di ajak dosen saya dulu untuk memberikan ceramah, beliau cerita kalo dia punya pasien usia-usia 50 tahunan. Suaminya kerja di Jakarta dan dia di Jogja. Setiap Sabtu pasti suaminya pulang Jogja dan meminta jatah pada si istri. Dan apa yang terjadi? Si Istri mengeluh pada dosen saya, agar dosen saya memberi tahu pada suaminya untuk disarankan menikah lagi, atau dipersilahkan selingkuh. Mengapa? Karena setiap akhir minggu ketika suaminya datang, dia selalu deg-degan ketika si suami mengajak berhubungan intim. Si Istri merasa Diperkosa. Rasanya kemaluannya seperti disayat-sayat pisau. Kenapa sebab? ternyata menurut dosen saya itu, setelah diperiksa ternyara vagina si ibu kuering kerontang, dimana usia-usia wanita menopause, telah terjadi perubahan besar-besaran jumlah hormon sex estrogen. Dan itu mempengaruhi fungsi fisiologis wanita secara keseluruhan. Itulah kenapa wanita lebih cepat keriput, osteoporosis, dan bisa mengalami pemendekan tinggi badan. Kemudian dosen saya menyarankan si Ibu untuk banyak mengkonsumsi makanan berbahan dasar kedelai, menjus bengkoang, yang kaya akan estrogen alami, juga diberikan terapi fitofarmaka yang mengandung estrogen alami. Hasilnya? Tiga bulan kemudian si Ibu senyum-senyum. 6 Bulan kemudian, dosen saya bertanya pada si Ibu, gimana bu? masih mau minta suami menikah lagi atau selingkuh? Jawab si ibu sambil cengengesan... "nggak dok!"
    ooooooooooo gitu to?.....mkasih banged. penjelasan nya sangat sempurna alias komplit. dan sangat berguna bagi saya...srta semua mbak2 yg ketakutan akan sakitnya di prwani he..he..

  6. #6
    Contributor Cakrawala Meazza's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    PR. China
    Posts
    4,148
    Rep Power
    11

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    @dr. Nandy

    gimana sih foreplay yang baik? apa ada batasan waktu yang spesifik gitu, agar pas pertama kali ML nggak sakit (maksud saya pas selaput dara robek, karena saya pernah baca cerita rekan2, bila foreplay-nya lama ngak bakal sakit pas malam pertama)?

    Wuih, mau nikah koq jadi ketakutan gini yah?? Hiks...
    menjelajahi cakrawala dan menuai kata dari langit
    jejak-jejak yang tersisa merupakan rahasia hidup

  7. #7
    Member dr_nandy's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    manila
    Posts
    502
    Rep Power
    7

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Quote Originally Posted by Cakrawala Meazza View Post
    @dr. Nandy

    gimana sih foreplay yang baik? apa ada batasan waktu yang spesifik gitu, agar pas pertama kali ML nggak sakit (maksud saya pas selaput dara robek, karena saya pernah baca cerita rekan2, bila foreplay-nya lama ngak bakal sakit pas malam pertama)?

    Wuih, mau nikah koq jadi ketakutan gini yah?? Hiks...
    wahahaha... seperti saya sudah menikah saja....
    prinsipnya gini.... foreplay yang dilakukan ketika berhubungan intim tentu menimbulkan rangsangan-rangsangan sexual. pada pria sebenarnya sebelum ejakulasi ketika masih "main-main" ada sebuah cairan yang keluar lebih dulu, itu yang disebut cairan prostat. nah pada wanita juga ada... Maaf yaa, pada saat rangsangan-rangsangan itu dilakukan... pasti ada cairan yang membasahi vagina, nah cairan kewanitaan itulah yang berfungsi sebagai pelumas. Nah kemudian berbicara soal nyeri-nyerian... tu berbicara soal persarafan. tinggal persarafan mana yang lebih kuat, apakah rangsang saraf sexual, ataukah rangsang saraf akibat nyeri diperawani. Otomatis jika rangsang saraf salah satu lebih kuat, rangsang saraf lainnya tetap ada, tapi seakan-akan diblok oleh rangsang saraf yang lebih kuat. Nah agar tidak nyeri, perbanyaklah saling mencumbu alias forplay sebelum penetrasi dilakukan, masalah durasinya... yaa anda sendiri yg bisa menentukan kapan saat mulai dipenetrasi trus prinsipnya wanita bisa mengalami multi-orgasme sedangkan pria hanya 1 kali (dan membutuhkan waktu untuk pulih) dan anehnya sedikit sekali wanita yang mengaku mengalami orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangannya....
    Soo.... Wahai para pria, berikanlah servis terbaik untuk pasanganmu.... kado terindah buat mereka adalah ORGASME!!! hahaha....

  8. #8
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    makanya malam pertama foreplaynya yg lama donk biar nda sakit

  9. #9
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Quote Originally Posted by wong_ayu View Post
    saya adalah calon pengantin...he..he...
    mendengar dr cerita orang2 ketika cwek pertma kali diprawani maka akn merasakan nyeri ataupun sakit. walau tak keluar darah sekalipun,apakah itu benar?....
    apakah dg cukupnya pemanasan maka akan menghilangkan rasa sakit trsebut?....
    Iya kali. Katanya sih cuma sebentar ko' .
    pada bulan bintang dan matahari


  10. #10
    Member dr_nandy's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    manila
    Posts
    502
    Rep Power
    7

    Re: apkah semua cwek pasti mersakan sakit or nyeri ktika di prawani??

    Quote Originally Posted by wong_ayu View Post
    wadoh kok cowok sih yg masuk sini... neh pertanyaan buat cwek BAng> he..he...he.... lupa ga ngasih tau.
    sorry Bang anda salah masuk!!!!!
    kok jadinya yg masuk cowok-cowok yaa... topiknya emang menggelitik kaumku
    mortui vivos docent
    _________________
    yang hidup belajar dari yang mati

Page 1 of 6 123456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO