Page 1 of 12 1234567891011 ... LastLast
Results 1 to 10 of 120
Like Tree7Likes

Thread: 3 Langkah Mati [Putih Jalan]


  1. #1
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    3 Langkah Mati [Putih Jalan]

    Daripada iseng mending main catur nih hehehe

    ada yang bisa ga ?

    3 langkah mati putih jalan duluan


  2. #2
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    Daripada iseng mending main catur nih hehehe

    ada yang bisa ga ?

    3 langkah mati putih jalan duluan

    kok nggak ada notasinya Ge?...

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Quote Originally Posted by awico View Post
    kok nggak ada notasinya Ge?...
    itu kan ada hehehe

    tinggal di jalanin aja

  4. #4
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Gue coba ya... Notasi Indonesia.
    Ada dua solusi.

    1. Gd5+ Kxd5 (mau nggak mau harus dimakan, sebab kalau rajanya jalan yang kemanapun, 2.Kg6 mat).
    2. Me5+ Rf8 atau Rh8.
    3. Kg6 Mat.

    Atau :
    1. Gd5+ Kxd5 (mau nggak mau harus dimakan, sebab kalau rajanya jalan yang kemanapun, 2.Kg6 mat).
    2. Me5+ Mf7
    3. Bxe8 mat

    Hehehahaha.. mudah!
    Last edited by KAMIRIN; 26-04-12 at 09:27 AM.
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  5. #5
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Ada solusi lagi sebenernya (banyak amat?)

    1. Me6+ Mf7
    2. Mxf7+ Rh8
    3. Kg6 mat
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  6. #6
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Quote Originally Posted by KAMIRIN View Post
    Ada solusi lagi sebenernya (banyak amat?)

    1. Me6+ Mf7
    2. Mxf7+ Rh8
    3. Kg6 mat

    yang saya Quote nih yang saya tau hehehe

    cendol sudah di kirim karena sudah menjawab

  7. #7
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    ada lagi nih silahkan di pecahkan


  8. #8
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    nyerah dari dulu gak ngerti maen catur

  9. #9
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,481
    Rep Power
    36

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Quote Originally Posted by bemine View Post
    nyerah dari dulu gak ngerti maen catur
    belajar sama gw nih hahaha

  10. #10
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: 3 Langkah Mati [ Putih Jalan ]

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    belajar sama gw nih hahaha
    ini juga tiga langkah Ge?...

Page 1 of 12 1234567891011 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0