Results 1 to 1 of 1

Thread: Cara Pasang Indovision


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    May 2012
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Post Cara Pasang tv kabel Indovision Okevision TopTV

    Mau tau CARA PASANG INDOVISION...




    Cara pasang tv kabel indovision okevision toptv yang ngga pake ribet
    Cara pasang tvkabel indovision okevision maupun topTV sebenarnya cukup mudah jika semua persyaratan untuk pasang indovision sudah dilengkapi dan terpenuhi seperti data yang lengkap dan jelas pada aplikasi berlangganan indovision, karena cara pasang indovision awalnya adalah dari aplikasi berlangganan indovision yang dikirim ke indovision, kalo di acc selanjutnya bisa pasang indovision.


    Pada intinya cara pasang tv kabel indovision okevision toptv adalah sebagai berikut :


    - Isi Aplikasi berlangganan secara online disini
    (Download aplikasi berlangganan untuk di tanda tangani, cukup di tanda tangani karena data akan di isi sesuai data yang anda masukan saat mengisi aplikasi berlangganan secara online, kemudian setelah di tanda tangani, aplikasi berlangganan supaya di scan atau di foto menggunakan kamera HP pun nda masalah dengan catatan HASIL FOTO UTUH, TIDAK TERPOTONG/TIDAK TERLIHAT SEBAGIAN, RAPI, BISA DIBACA DENGAN JELAS demi ketertiban dan kelancaran administrasi permohonan pasang indovision) ini baru tahap pertama cara pasang indovision.
    - Scan KTP yang masih berlaku,
    Di foto menggunakan kamera HP pun nda masalah dengan catatan HASIL FOTO UTUH, TIDAK TERPOTONG / TERLIHAT SEBAGIAN, RAPI, BISA DIBACA DENGAN JELAS demi ketertiban dan kelancaran administrasi) ini tahap kedua cara pasang indovision.
    - Transfer biaya pasang Indovision
    Biaya pasang indovision khusus promo bulan januari 2013 hanya sebesar Rp 150.000 (diskon Rp 50.000 dari tarif normal yang biasanya sebesar Rp 200.000) berlaku untuk semua paket yang dipilih.
    Untuk transfer biaya pasang indovision bisa di tujukan ke rekening indovision BCA an PT MNC SKYVISION BCA 2173019190.
    Setelah transfer kemudia scan bukti transfer atau di foto menggunakan kamera HP pun nda masalah dengan catatan HASIL FOTO UTUH, TIDAK TERPOTONG / TERLIHAT SEBAGIAN, RAPI, BISA DIBACA DENGAN JELAS demi ketertiban dan kelancaran administrasi)
    Ada promo yang lebih menarik lagi, jika pembayaran pasang baru indovision menggunakan kartu kredit mandiri, ada promo mandiri indovision yang berlaku mulai 14 januari 2013 sampai dengan 31 maret 2013 berupa "Bayar 6 bulan dimuka GRATIS 6 bulan di bulan ke 7 sampai dengan bulan ke 12 dan biaya pasang hanya Rp 100.000"
    Khusus pasang indovision baru dengan memanfaatkan promo indovision mandiri anda juga di wajibkan untuk melampirkan SCAN/FOTO kartu kredit mandiri anda yang akan digunakan sebagai metode pembayaran.
    ***Saran kami, jika anda scan kartu kredit mandiri di warnet, wajib minta hasil scan hanya di simpan di flasdisk anda. pastikan petugas warnet tidak menyimpan hasil scan kartu kredit anda. hal ini untuk mengantisipasi kartu kredit anda disalah gunakan.
    Transfer biaya pasang indovision adalah tahap ketiga atau terakhir cara pasang indovision.


    Gampang kan sebenarnya cara pasang indovision itu, asal semua point point di atas dilengkapi dan jelas dari proses pengisian data secara online yang harus di isi dengan lengkap dan jelas, download aplikasi berlangganan, ditandatangani,scan/difoto pake kamera hp biar ga ribet TAPI HASILNYA HARUS JELAS,scan/foto KTP yang masih berlaku, scan bukti transfer biaya pasang atau scan kartu kredit jika pembayaran ingin di tagihkan melalui kartu kredit.


    Kesimpulanya, cara pasang indovision cuman :
    - Isi aplikasi berlangganan,
    - KTP,
    - Bayar biaya pemasangan

    Pasang Indovision okevision topTV juga bisa langsung via sms dengan format sebagai berikut :
    untuk pasang Indovision
    Indovision#Nama#Notelp1#Notelp2#Notelp3#Alamat kirim ke 085868519098

    untuk pasang okevision
    Okevision#Nama#Notelp1#Notelp2#Notelp3#Alamat kirim ke 085868519098

    untuk pasang TopTV
    TopTV#Nama#Notelp1#Notelp2#Notelp3#Alamat kirim ke 085868519098

    Info lebih lanjut hubungi :
    Imam Mulyadi
    085868519098
    Info selengkapnya bisa kunjungi : www.promoindovision.com
    Last edited by register; 25-05-13 at 03:33 PM.

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO