Results 1 to 3 of 3

Thread: Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    bandung
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Cool Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi

    Selamat siang agan semua
    Ga kerasa ya udah hari sabtu lagi

    Kami disini punya barang rekomended nih gan, yang lagi bete cari botol penyimpanan asi kemana-mana tapi ga nemu-nemu, nih kebetulan banget kita lagi ngejual di fjb kompas gan. Semua botol yang agan butuhin kami menyediakan semua. Botol c, Botol Lubby, Botol wideneck, Botol vial semua tersedia gan. Bingung mau milih yang mana ga usah bingung gan. Pilih dan beli yang sesuai kebutuhan jawabannya.
    Gimana harganya ? pasti donk kami ngejual dengan harga murah, jadi agan ga usah khawatir dengan barang-barang kami. Sudah terbukti banyak yang beli dan semuanya puas ga da komplain ke kitanya. Nih barang pertama yang kita kenalin :

    1. Botol UC

    Pasti udah banyak yang kenal sama botol penyimpanan UC. Udah banyak yang make soalnya, tapi buat yang belum kenal kali ini ane bakalan ngejelasin sejelas-jelasnya gan so jangan sampai melewatkan ya.
    Botol UC memang paling recommended kalo buat agan-agan semua yang punya selera ekonomis .. hehe.
    nih gan buat spesifikasinya :
    Spoiler for Botol UC:


    1. Kapasitas max 120 ml
    2. Barang rekondisi gan
    3. tutup terdiri dari tutup ulir + pop up
    4. satu box 20 botol
    5. harga satuan Rp 1.500
    6. harga per box Rp 30.000
    7. harga tutup Rp 400
    8. Packaging kardus include sekat biar aman
    9. berat 3kg




    Spoiler for Botol UC:


    Tips mengingat : Botol uc paling ekonomis

    Cukup jelas ya, lanjut !!!!

    2. Botol Kaca Lubby

    Botolnya bagus gan, kualitas premium lah cocok untuk satu kali perah. bisa buat nyimpen asi langsung kalo merahnya pakai tangan. Leher Botol yang besar sehingga mudah dibersihkan. Nggak makan tempat gan soalnya bentuknya yang simetris jadi semisal kalo disimpan dalam freezer pasti bakal rapi.
    nih buat spesifikasinya :
    Spoiler for Botol Kaca Lubby:

    Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi-babby-lubby-1.jpg



    Spoiler for Botol Kaca Lubby:


    [Spesifikasi=Botol kaca Lubby]

    Harga satuan Rp.5.000 (botol+tutup)
    Harga per box Rp.75.000 (1 box isi 16)
    Pembelian tutup secara terpisah, harga satuan Rp.1.250

    Spesifikasi :
    1. Botol dengan kapasitas max 130ml, pengisian untuk ASI max 100ml, agar tidak pecah saat dibekukan
    2. Model selai, mulut lebar, mudah untuk dicuci
    3. Tutup metal, jangan khawatir berkarat, pencucian dan pengeringan yang sempurna tidak akan menyebabkan karat
    4. tinggi 8.5 cm, diameter botol 4.8cm
    5. Bisa digunakan untuk menampung ASI langsung jika memerah dengan tangan
    6. Bisa digunakan sebagai tempat MPASI
    7. berat 2 kg
    8. tersedia juga box lubby isi 32 botol harga Rp 150.000



    Tips mengingat : botol lubby tutupnya metal

    3. Botol Kaca Wideneck

    yang paling gampang diinget dari botol wideneck ya jelas lehernya lebar gan. Namanya aja wideneck pasti lehernya besar. Selain itu botol ini punya kapasitas yang lumayan besar juga lho.
    nih penampakannya :
    Spoiler for Botol Kaca Wideneck:


    Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi-botol-wideneck.jpg



    Spoiler for Spesifikasi:


    - Botol baru, bukan botol bekas
    - Tinggi 9 cm
    - Diameter botol 6 cm
    - Diameter mulut botol 5.5cm
    - Tutup dari plastik berwarna putih
    - Kapasitas 250 ml, disarankan untuk mengisi max 200ml, agar botol tidak pecah ketika dimasukkan freezer
    - harga Rp 3.500 per botol
    - per box Rp 56000
    - isi 16 botol
    - berat 3 kg


    Tips mengingat : botol wideneck memiliki ukuran paling besar


    4. Botol Vial

    Termasuk botol keluaran terbaru bisa dikatakan botol dengan umur paling muda dibandingkan botol kaca lainnya.

    nih buat spesifikasinya
    Spoiler for botol vial:


    - 1 box 18 buah
    - berat 2 kg
    - tutup karet
    - harga per box Rp 77.000



    Spoiler for botol vial:

    Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi-botol-vial.jpg



    untuk pemesanannya :
    Cara pesan :
    Sms ke No HP : 08975979013
    Format : nama_alamat lengkap_hp_barang yang dipesan_bank BCA/Mandiri
    BCA : Herlina Ratna Ekawati 4491294331
    Mandiri : Herlina Ratna Ekawati 1310010456897


    Resseler are welcome
    Menerima Dropship juga lho

    For more info please visit our FB : http://www.facebook.com/sarjana.asi
    sarjana asi provide you semua kebutuhan asi eklusif moms semua
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi-botoluc1.jpg   Jual Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi-botol-wideneck1.jpg  

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    bandung
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Thumbs up Re: [Jual] Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi

    yuk gan
    mari diorder
    bisa lewat sms or page fb : http://www.facebook.com/sarjana.asi (via inbox)
    dont forget follow our twitter : https://twitter.com/sarjanaasi

    contac us : 08975979013
    happy shopping

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: [Jual] Botol kaca UC / Lubby / Wideneck/ Vial | Botol Penyimpanan Asi

    Quote Originally Posted by balotelli View Post
    yuk gan
    mari diorder
    bisa lewat sms or page fb : http://www.facebook.com/sarjana.asi (via inbox)
    dont forget follow our twitter : https://twitter.com/sarjanaasi

    contac us : 08975979013
    happy shopping

    Maaf mau tanya dulu saya mau beli dalam jumlah besar.
    Apa ada pabrik sendiri ?
    Karena saya mau beli dalah jumlah besar

    Tolong Hubungi saya di 022-2786042

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0