Jahe sudah sangat familiar di kehidupan kita sehari-hari sebab jahe biasa kita gunakan sebagai pelengkap bumbu dapur dan juga sebagai minuman penghangat tubuh. minuman sirup jahe juga dipercaya dapat berkhasiat meningkatkan stamina tubuh kita dan menghilangkan pegal-pegal atau capek-capek setelah lelah bekerja seharian.



Satu produk dari ASRI yang terkenal di kota Kudus yaitu Sirup Jahe ASRI.
Bagi Sirup Jahe Asri, bahan rempah-rempah selalu menjadi prioritas tertingginya. Sirup Jahe Asri terbuat dari bahan-bahan terpilih yang bermutu tinggi. Sirup Jahe MURNI 100% terbuat dari Jahe Emprit, Serai, pandan, Pala, Kayu Manis, Gula pasir serta yang paling penting dibuat TANPA BAHAN PENGAWET dan tanpa bahan kimia tambahan.



pada saat pengemasan sirup jahe Asri ke dalam botol, botol di oven dahulu beberapa menit pada suhu tertentu untuk memastikan bahwa botol benar-benar kering (tidak lembab) dan membasmi bakteri yang tersisa di dalam botol, itulah rahasia kami kenapa produk sirup jahe tidak menambahkan bahan pengawet

Sirup Jahe ASRI mempunyai rasa manis pedas yang sangat nikmat dan sehat, serta mempunyai rasa jahe yang lebih terasa dibandingkan merek terkenal dengan kemasan minuman jahe berbentuk sachet. BISA DIBUKTIKAN SENDIRI.

Sirup jahe Asri sangat cocok untuk dijadikan minuman sehari-hari terutama pada waktu malam hari yang dingin setelah kita lelah bekerja seharian. Sirup jahe dapat diseduh dengan air panas ataupun air hangat yang kita nikmati dimalam hari.

sirup jahe Asri juga sangat nikmat diseduh dengan air dingin, hal itu sudah saya buktikan sendiri dengan mencoba membuat es sirup jahe menggunakan produk sirup jahe Asri, sangat menyegarkan.



Sirup Jahe Asri sangat cocok untuk menu minuman andalan untuk usaha bisnis kuliner seperti: cafe, warung makan , restoran dan angkringan

Merek sirup jahe yang tumbuh pesat
sebagian besar pemasaran sirup jahe Asri berada di daerah kudus dan jawa tengah, dan akan diperluas jangkauan pemasaran hingga seluruh pulau jawa..

Tahukah anda?

-Sirup jahe Asri adalah sirup bestseller di kota kudus.

-Sebagian besar angkringan dan cafe di kudus memakai sirup jahe Asri untuk menu minuman favorit bagi para pelanggannya

-Sebagian besar angkringan dan cafe di kudus memakai sirup jahe Asri untuk campuran resep minuman favorit bagi para pelanggannya, seperti: kopi jahe, es kocok coklat jahe mix, wedang jahe cream, dll


untuk informasi lebih detail dan pemesanan hubungi:
Call: 081 226 739 709 / 083 875 161 837

alamat: desa getas pejaten gang smp PGRI, kecamatan jati kota kudus