[MAAF THREAD SEBELUMNYA TIDAK ADA ISINYA, ENTAH MENGAPA SETELAH EDIT JADI KOSONG, BERIKUT SAYA POSTING DI THREAD BARU]

9POWER Maximum Performance
Cara Hemat Memaksimalkan Performa Mesin Mobil





Alat sederhana yang revolusioner TERBUKTI mampu memaksimalkan PERFORMA Mesin Mobil. Lebih RESPONSIF dan BERTENAGA.



9POWER adalah produk Indonesia yang inovatif di industri otomotif karya anak bangsa yang dikembangkan oleh Teng Herry dari HUMANCANRESEARCH (HCR). Sejak tahun 2009, 9POWER mulai dipasarkan dan seiring berjalannya waktu, alat ini berhasil menarik minat para biker khususnya dari komunitas-komunitas biker Indonesia seperti Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI), Depok Tiger Club (DETIC) dan komunitas motor lainnya. Dan mulai menjadi topik pembicaraan yang ‘HOT’ di dunia Online seperti Facebook dan media lainnya.


Ternyata 9POWER juga dapat memberikan manfaat pada mesin Mobil.


9POWER juga telah berhasil menembus pasar International seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina bahkan sampai Amerika.


Apa Manfaat 9POWER bila dipasang pada kendaraan Anda?
  1. Tarikan Awal Lebih Responsif. Biasanya pada Mobil transmisi Automatic (Matic), tarikan awal saat di-gas terasa lebih lambat atau tersendat. Setelah pasang 9POWER, tarikan awal saat di-gas lebih responsif dan halus.
  2. Tarikan Gas Lebih Ringan / Enteng dan Bertenaga. Pada kendaraan Mobil transmisi Manual dan Automatic (Matic) yang masih standar bawaan pabrik, setelah pasang 9POWER, tarikan kendaraan saat di-gas terasa lebih ringan / enteng dan bertenaga dibanding sebelum dipasang 9POWER. Sehingga terasa sensasi mengemudi kendaraan yang lebih nyaman.
  3. Nafas Akselerasi Lebih Panjang. Pada Mobil transmisi Manual (kopling), saat di-gas indikator RPM mesin lebih panjang , sehingga perpindahan transmisi dari gigi rendah ke berikutnya (putaran atas) bisa lebih lama. Kondisi ini bisa membuat akselerasi kendaraan lebih stabil, maka penggunaan BBM pun bisa lebih stabil.
  4. Perpindahan Transmisi Lebih Halus(Soft). Pada kendaraan Mobil Manual (Kopling), banyak konsumen merasakan perpindahan transmisi (gigi) rendah ke berikutnya lebih halus (soft).
  5. Busi Lebih Awet. Setelah pasang 9POWER, busi kendaraan Anda akan lebih terawat sehingga lebih awet. Karena arus listrik yang disalurkan ke busi lebih fokus dan padat.
  6. Mesin Lebih Terawat. Setelah pasang 9POWER, pengapian yang dihasilkan dari busi lebih maksimal, maka kinerja mesin juga lebih efisien dan mengurangi kerak pada mesin.
  7. Lebih Hemat BBM. Walaupun 9POWER bukan alat penghemat BBM, tapi karena terjadi pengapian yang sempurna, maka pembakaran BBM di ruang pembakaran lebih maksimal, sehingga tidak ada BBM yang terbuang percuma. Penghematan BBM lebih dirasakan saat perjalanan jauh.
Dan banyak lagi manfaat yang dirasakan konsumen-konsumen pengguna 9POWER.

Berikut Video Uji Coba 9POWER pada Mobil Daihatsu Taruna 2004 milik Tim Media Sportku.com:



Apa Kelebihan 9POWER?
  1. Bisa digunakan untuk semua tipe Mobil Bensin semua tipe (injection, karburator, Manual dan Matic) dan Mobil Diesel Injection tipe D4.
  2. Bebas Perawatan tahan Api / Panas Mesin dan Air (saat hujan atau dicuci).
  3. Tidak Pengaruh Garansi OEM (Pabrik) karena sistem penggunaan 9POWER adalah Plug And Go, tidak merubah, memodifikasi atau merusak mesin kendaraan bawaan pabrik.
  4. Harga Terjangkau, dibanding produk-produk penambah Akselerasi lainnya yang bisa merogoh kocek jutaan rupiah.
  5. Lifetime Panjang, kinerja 9POWER bisa mencapai 3 – 4 tahun bahkan lebih.

Apa Rahasia dan Cara Kerja 9POWER?

Bahan utama 9POWER adalah logam Mangan C Magnesium, materi pengantar listrik yang baik dan aman. 9POWER bukan dan tidak mengandung Magnet. Namun, saat arus listrik mulai mengalir melalui 9POWER, maka materi logam Mangan C Magnesium menjadi medan Magnet yang menjepit gelombang arus liar listrik yang keluar dari Coil ke Busi. Sehingga listrik yang dihasilkan Busi lebih fokus dan padat, ibarat api biru pada kompor gas. Ilustrasi sederhana adalah seperti selang air yang dijepit, maka air yang dikeluarkan lebih ‘nyemprot’ alias padat. Dengan demikian, pengapian yang dihasilkan busi kendaraan lebih sempurna, maka terjadi pembakaran yang sempurna pada mesin. Sehingga performa kinerja mesin kendaraan lebih maksimal.


BERAPA HARGA 9POWER?

Rp. 50,000 per pcs (termasuk jasa pemasangan)
Daftar Bengkel pasang 9Power kunjungi website 9Power Maximum Performance: | Jaringan Bengkel dan Jual Eceran dan Grosir9POWER Maximum Performance



atau bila mau pasang sendiri bisa pesan Online via sms ke 085211487898
Rp. 39,000 per pcs (Belum Ongkir)


NOTE: Jumlah 9POWER tergantung jumlah kabel busi dan/atau kabel terminal NOOZLE INJECTION. Harga tersebut lebih terjangkau dibanding alat sejenis yang harganya jutaan rupiah.


Info Selengkapnya bisa SMS ke 085211487898