Jakarta - Didier Drogba dan Frank Lampard masing-masing menyumbang satu gol saat Chelsea membekap Bolton Wanderers. Atas gol-gol tersebut, kedua pemain itu menorehkan catatan khusus dalam buku rekor The Blues.

Setelah menjalani lima pertandingan di semua kompetisi tanpa meraih kemenangan, beberapa jam lalu Chelsea akhirnya bisa merasakan kembali meraih tiga poin. Di Stamford Bridge, John Terry cs mengungguli Bolton dengan skor 3-0.

Diawali gol dari David Luiz, 'Si Biru' menyempurnakan kemenangan dengan dua gol lainnya dari Drogba dan Lampard. Untuk dua nama yang disebut belakangan, gol tersebut punya arti spesial.

Buat Drogba, aksinya merobek gawang Bolton di menit 61 tersebut membuatnya total sudah menyumbang 151 gol dalam seragam The Blues. Jumlah tersebut menjadikan striker asal Pantai Gading itu duduk di posisi keempat daftar top skorer sepanjang masa Chelsea.

Drogba masih kalah produktif dibanding Lampard (182 gol), Kerry Dixon (193) dan Bobby Tambling (202).

Sementara terkait Lampard, gol yang dia lesakkan merupakan gol nomor 150 sepanjang kariernya di Premier League.

Kemenangan 3-0 atas Bolton Wanderes menyudahi rangkaian buruk Chelsea dalam beberapa pekan ke belakang. Dua pencetak gol dalam laga tersebut, Didier Drogba dan Frank Lampard.

sumber