Results 1 to 1 of 1

Thread: Barca Kini Fokus ke Final Copa del Rey


  1. #1
    Member
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    905
    Rep Power
    3

    Barca Kini Fokus ke Final Copa del Rey



    Madrid - Barcelona hampir pasti gagal menjuarai La Liga pada musim ini. Oleh karena itu, The Catalans kini mengalihkan fokusnya ke persiapan menjelang final Copa del Rey.

    Barca kini ada di posisi kedua klasemen dengan 84 poin dari 35 laga, tertinggal tujuh poin dari Real Madrid. Dengan tiga laga tersisa, Madrid tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk jadi kampiun.

    Melihat situasi ini, pelatih Barca, Pep Guardiola, pun memilih untuk fokus ke final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao, 25 Mei mendatang. Guardiola menjadikan semua laga sisa di La Liga sebagai persiapan sebelum duel penting di Vicente Calderon itu.

    "Sebuah pertandingan sepakbola selalu bermanfaat untuk banyak hal. Kami tahu Madrid sudah juara (La Liga) dan pertandingan ini adalah pertunjukan siapa tim ini," jelas Guardiola di situs resmi klub, seusai timnya membantai Rayo Vallecano 7-0, Senin (30/4/2012) dinihari WIB.

    "Para pemain kami bermain sangat serius dan mereka tampil oke sepanjang pertandingan. Para pemain banyak berlari dan mereka bermain serius melawan tim yang berjuang menghindari degradasi," imbuhnya.

    "Mereka tahu bahwa kami sedang mempersiapkan diri kami untuk final dan segalanya berharga. Setiap pertandingan penting," papar pria yang akan meninggalkan Blaugrana pada akhir musim ini.

    sumber
    Last edited by beown; 30-04-12 at 10:11 AM.
    Mau tiket murah? Cari di Tiket Pesawat Murah. Ini dia panduan Wisata Hongkong.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO