Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
Like Tree4Likes

Thread: Cewek Ngejar-ngejar Cowok? Setuju Ga?


  1. #1
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,437
    Rep Power
    36

    Cewek Ngejar-ngejar Cowok? Setuju Ga?

    Sebuah Thread di buat itu tergantung suasana hati TS nya hahaha ,jadi kalo mau tau suasana hati sang TS liat aja topik topik thread yang di buat

    jaman mungkin berubah di mana bukan laki laki yang ngejar ngejar cewek tapi malah cewek yang ngejar ngejar cowok tapi itu melawan Nature ,Alam mengajar pada kita bahwa hanya laki laki lah yang ngejar ngejar cewek dan bukan sebaliknya

    contoh sederhana dan salah satunya adalah bagaimana Sperma yang berlomba lomba menembus Sel Telur jadi sel telur hanya duduk manis saja


    tapi asik juga sih kalo di kejar kejar


  2. #2
    Senior Member friedman's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,062
    Rep Power
    14

    Re: Cewek ngejar ngejar Cowok ? Setuju Ga !!

    Hmmmm lebih enak ngejer2 cewe ahhh daripada dikejar dengan 2 alasan, yang pertama gak ada seninya spt ditolak dan alasan kedua adalah saya sampai saat ini belum pernah yang namanya dikejar2 ama cewe, kalau ama gug gug pernah ehehehe
    Kalau ditanya setuju apa gak ya jawabannya setuju dan sah2 saja...
    MAU DONG DIKEJER2 AMA CEWE
    Last edited by friedman; 16-07-12 at 07:11 PM.
    I Stand on the Right Side (2)

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,437
    Rep Power
    36

    Re: Cewek ngejar ngejar Cowok ? Setuju Ga !!

    Quote Originally Posted by friedman View Post
    Hmmmm lebih enak ngejer2 cewe ahhh daripada dikejar dengan 2 alasan, yang pertama gak ada seninya spt ditolak dan alasan kedua adalah saya sampai saat ini belum pernah yang namanya dikejar2 ama cewe, kalau ama gug gug pernah ehehehe
    jadi ga setuju ya hehehe

    ok kita tunggu komentar dari cewek cewek KF


  4. #4
    Senior Member friedman's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,062
    Rep Power
    14

    Re: Cewek ngejar ngejar Cowok ? Setuju Ga !!

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    jadi ga setuju ya hehehe

    ok kita tunggu komentar dari cewek cewek KF

    WAHHHH editam saya telat wakakaka, gimana gak setuju, kepengen saya Ge nyang namanya dikejar2
    ama yang namanya wanita
    I Stand on the Right Side (2)

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: Cewek ngejar ngejar Cowok ? Setuju Ga !!

    ga ah, cewek harus tetap dikejar dong, kalo cewek yg ngejar, dimana harga diri kita.... kalopun memaksakan mengejar tanggung segala resikonya karena biasanya kamu (ce) yg ngejar akan dipermainkan oleh co. Makanya keep jaim dan biarkan mereka mengejar kita, xixixixixi

  6. #6
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,790
    Rep Power
    16

    Re: Cewek Ngejar-ngejar Cowok? Setuju Ga?

    Ada seorang teman perempuan...agresif hehehehe Dia sukanya ngejar-ngejar cowok yang dia suka.....dan seringnya sih cowok-cowok itu kabur.....ketakutan....wakakakakakakak
    The Sea is Deeper Than Your Bathtub DUDE!!!!



  7. #7
    Junior Member not.troll's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    behind you!
    Posts
    172
    Rep Power
    3

    Re: Cewek ngejar ngejar Cowok ? Setuju Ga !!

    bangga om rasanya. waktu sma ane pernah ngalamin dikejer2 cewek. dasarnya ane juga suka ya akhirnya jadian. emang sih berasa hambar tanpa perjuangan tapi awalnya doang kok, toh ane sempet pacaran 4 thn sama tuh cewek.
    - Please do not feed the trolls -

  8. #8
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,824
    Rep Power
    13

    Re: Cewek Ngejar-ngejar Cowok? Setuju Ga?

    takdirnya memang secara alami cewe dapat jatah nunggu, walau kemudian di dunia lain (luar negeri) cukup sering ditemui sebaliknya lantaran posisi wanita sendiri relatif sudah setara dengan pria dalam banyak hal (contoh mungkin pada sebuah trit guru sexy yang berhubungan intim dengan murid sendiri)...di dalam negeri sendiri, budaya dan adat di masyarakat umumnya masih kuat membentengi sehingga kerap dibilang cewe tebal muka yang melakukan demikian (dan kebanyakan cewe tidak tahan dengan kata pedas tsb), kecuali mungkin jika berasal dari kalangan masyarakat kosmopolitan yang individualis hidupnya, tidak berhubungan langsung dengan masyarakat, mempunyai jalur koneksi kuat (misal dalam bisnis) dimana mungkin pengejaran tsb tidak langsung dilakukan sendiri melainkan via koneksi mereka, yang jelas sebenarnya dengan maraknya biro jodoh sebenarnya segala sesuatu bisa berlangsung lebih alami, setidaknya tidak ada kesan pemaksaan atau pelanggaran kodrat lahiriah begitu kira2...

  9. #9
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: Cewek Ngejar-ngejar Cowok? Setuju Ga?

    setuju atau gak? gue setuju u know me so well
    alasannya. ntar dulu deh yee.. gue nitip jejak dl. ntar gue balik lagi dimari...

  10. #10
    Junior Member yamamoto's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    362
    Rep Power
    3

    Re: Cewek Ngejar-ngejar Cowok? Setuju Ga?

    temen kos gw dulu pernah cerita.klo dia pernah di "tembak" duluan.sama temennya yg cewek.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0