Results 1 to 8 of 8

Thread: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    47
    Rep Power
    0

    Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    Saya pria, usia saya diatas 50 th, namun masih gemar ML. Saya ingin tahu makanan atau sayuran yang sehat untuk Pendorong dan Penguat Sex. Katanya kecambah/taoge bagus, apa benar?
    Yang kedua, saya masih sering ML 3 kali dalam 1 s/d 2 jam, namun kadang2 sulit untuk orgasme pada permainan keduanya, kadang2 sampai setengah jam, si unyil tetap tegang/keras, partner saya, wanita, sering sudah orgasme dulu, mohon saran gimana mempercepat waktu agar orgasme? Paling tidak dapat orgasme bersamaan dengan partner.

  2. #2
    Junior Member ytsejam's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    138
    Rep Power
    6

    Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    Quote Originally Posted by Gemar View Post
    Saya pria, usia saya diatas 50 th, namun masih gemar ML. Saya ingin tahu makanan atau sayuran yang sehat untuk Pendorong dan Penguat Sex. Katanya kecambah/taoge bagus, apa benar?
    Yang kedua, saya masih sering ML 3 kali dalam 1 s/d 2 jam, namun kadang2 sulit untuk orgasme pada permainan keduanya, kadang2 sampai setengah jam, si unyil tetap tegang/keras, partner saya, wanita, sering sudah orgasme dulu, mohon saran gimana mempercepat waktu agar orgasme? Paling tidak dapat orgasme bersamaan dengan partner.
    waduh....kaya apakah tuh?? dahsyat banget....blum nyampe situ ilmunya Pak...
    poin kedua jadi agak tertarik tuh gw...si unyil nya pake sabu mulu tuh...awas ada polisi pak

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    saya jg mengalami hal seperti itu, hanya bedanya saya berumur 19 dan pada awal saya aktif berhubungan sex, 2 jam menurut saya wajar, namun sekarang (kurang lebih setahun) durasi berkurang menjadi setangah bahkan seperempat dibandingkan pada waktu dulu..
    selain itu sekarang stamina saya berkurang sehingga hanya dapat beberapa ronde,dulu sya tidak mengalami masalah ini.. tolong bantuannny karena saya cemas akan penurunan stamina saya

  4. #4
    Newbie crosy's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Medan
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Lightbulb Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    Quote Originally Posted by Gemar View Post
    Saya pria, usia saya diatas 50 th, namun masih gemar ML. Saya ingin tahu makanan atau sayuran yang sehat untuk Pendorong dan Penguat Sex. Katanya kecambah/taoge bagus, apa benar?
    Yang kedua, saya masih sering ML 3 kali dalam 1 s/d 2 jam, namun kadang2 sulit untuk orgasme pada permainan keduanya, kadang2 sampai setengah jam, si unyil tetap tegang/keras, partner saya, wanita, sering sudah orgasme dulu, mohon saran gimana mempercepat waktu agar orgasme? Paling tidak dapat orgasme bersamaan dengan partner.

    Waduh...!!!
    umur segituan ga cocok gi mikirin ML Om....
    bgusnya banyak2 beramal, hehhee

    Peace....
    "Not easy but still possible

  5. #5
    Beginner Keane's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    Quote Originally Posted by Gemar View Post
    Saya pria, usia saya diatas 50 th, namun masih gemar ML. Saya ingin tahu makanan atau sayuran yang sehat untuk Pendorong dan Penguat Sex. Katanya kecambah/taoge bagus, apa benar?
    Yang kedua, saya masih sering ML 3 kali dalam 1 s/d 2 jam, namun kadang2 sulit untuk orgasme pada permainan keduanya, kadang2 sampai setengah jam, si unyil tetap tegang/keras, partner saya, wanita, sering sudah orgasme dulu, mohon saran gimana mempercepat waktu agar orgasme? Paling tidak dapat orgasme bersamaan dengan partner.
    Judul thrdnya kontras sekali dgn cerita TSnya...........???

    Ini guyonan apa serius.....?

    Setau saya makanan atau minuman hanya bisa menambah libido, kalo mau kuat atau mau cepet adanya di pikiran......
    Mau cepet, sebelum dan selagi ml, pikirin/bayangin deh hal2 yg membuat anda terangsang, jgn OD, ntar malah EDI TANSIL........
    Last edited by Keane; 19-03-09 at 06:59 PM.
    Sesama cowo, dilarang melirik....

  6. #6
    Senior Contributor baba-atung's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ~ ??? ~
    Posts
    8,003
    Rep Power
    15

    Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    Quote Originally Posted by Keane View Post
    Judul thrdnya kontras sekali dgn cerita TSnya...........???

    Ini guyonan apa serius.....?

    Setau saya makanan atau minuman hanya bisa menambah libido, kalo mau kuat atau mau cepet adanya di pikiran......
    Mau cepet, sebelum dan selagi ml, pikirin/bayangin deh hal2 yg membuat anda terangsang, jgn OD, ntar malah EDI TANSIL........

    pengalaman bgt ky nya...!!!

    klo minum obat2an yg sering di iklan or pinggir jln gmn bro...???
    sampai jumpa di lain kesempatan, itu pun klo nyawa masih nempel di raga ini..

  7. #7
    Beginner Keane's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    42
    Rep Power
    0

    Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    Quote Originally Posted by baba-atung View Post
    pengalaman bgt ky nya...!!!

    klo minum obat2an yg sering di iklan or pinggir jln gmn bro...???
    Hati2 dgn segala macam obat kuat, umumnya obat tsb merangsang tekanan/peredaran darah menjadi lebih cepat, indikasinya kulit, terutama bagian wajah akan memerah, tujuannya agar pembuluh darah bagian sensi pria menjadi penuh, sehingga yg tadinya layu bisa tegak.
    Bagi org tua, atau penderita tekanan darah tinggi amat beresiko pecahnya pembuluh darah, hasilnya bukan dapet enak......
    Sesama cowo, dilarang melirik....

  8. #8
    Senior Member BincgWnita's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    1,372
    Rep Power
    3

    Re: Mohon Info: Makanan Pendorong dan Penguat Sex

    yup memang ada resikonya...
    lebih baik alami, lebih sehat dan aman, hehe...

    Quote Originally Posted by Keane View Post
    Hati2 dgn segala macam obat kuat, umumnya obat tsb merangsang tekanan/peredaran darah menjadi lebih cepat, indikasinya kulit, terutama bagian wajah akan memerah, tujuannya agar pembuluh darah bagian sensi pria menjadi penuh, sehingga yg tadinya layu bisa tegak.
    Bagi org tua, atau penderita tekanan darah tinggi amat beresiko pecahnya pembuluh darah, hasilnya bukan dapet enak......

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0