Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms



    Saat Anda merubah frame Anda menjadi pria yang tidak ngarep, dijamin Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk berkenalan dengan wanita manapun
    "Hi, saya dari Aceh nih. Saya ingin bertanya, bagaimana sih caranya berkenalan dengan cewek yang sama sekali kita belum kenal? Apakah bisa dengan melalui sms atau telpon langsung? Karena saya melihat cewek itu cantik jadi agak sombong dan cool. Bagaimana cara menaklukkan cewek seperti itu?" - JN

    JET menjawab:
    Sebelum saya menjawab itu mari kita bahas kenapa tampaknya sangat susah bagi seorang pria untuk mendekati dan berkenalan dengan wanita. Salah satu alasan utama adalah rasa takut yang sudah pernah di tulis dalam artikel “Anda Ditolak Berkenalan Bukan Karena Salah Anda (Part III)”.

    Alasan lainnya adalah karena kebanyakan pria selama ini memiliki frame sebagai cowok ngarep. Anda pasti takut untuk berbicara dengannya dan takut Anda akan menakutinya hingga ia pergi jauh darimu.Itu dia sebabnya Anda berkata apakah bisa melalui SMS atau HP, karena sms atau hp bukanlah interaksi langsung. Dan Anda pasti berpikir, "Ah kalau gak usah ngomong langsung, lewat sms pasti ok karena bisa mikir."

    Ketika seorang pria ngarep sama seorang wanita cantik, ia merasakan beberapa hal, antara lain takut kehilangan wanita tersebut dan tidak mendapat kesempatan untuk bertemu dengan yang lainnya. Bukan salah Anda sepenuhnya, lingkungan dan teman-teman kita, orang tua kita selama ini juga turut membantu. Sekarang pikirkan: Anda bisa dengan mudah berbicara dengan anak baru di kantor Anda, tapi begitu orang tersebut adalah wanita yang cakep, jiwa ngarep Anda langsung muncul dan menahan dirimu untuk berbicara lebih banyak.

    Mulai merasa pusing karena saya tidak menjawab langsung pertanyaan Anda? Ya saya sengaja, karena saya bisa saja memberikan Anda sejumlah teknik untuk berbicara dan mendapatkan nomor telepon dia, namun teknik akan percuma kalau pada dasarnya Anda adalah cowo yang ngarep sama setiap wanita cantik.
    Yang bisa Anda lakukan saat ini adalah merubah frame Anda!!

    Saat Anda merubah frame Anda menjadi pria yang tidak ngarep sama wanita, saya berani menjamin Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk berkenalan dengan wanita manapun. Karena Anda tidak lagi terintimidasi oleh kecantikan mereka. Banyak yang mengatakan kalau wanita cantik itu cenderung sombong. Memang! Bayangkan kalau Anda adalah pria ganteng, tajir dan keren, dan tiba-tiba seorang wanita entah darimana mengirim SMS mengajak kenalan.

    Saya yakin Anda akan membiarkan SMS itu, karena masih banyak wanita-wanita lain yang ngantri untuk mendapatkan Anda. Buat apa membuang-buang waktu sama wanita yang tidak berani berkenalan secara langsung tapi hanya lewat HP? Anda mengerti maksud saya, 'kan?

    SUMBER : updaterus

  2. #2
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,428
    Rep Power
    0

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    wah..tapi banyak juga yang kenalan di telepon atau sms..
    sms nyasar biasanya.

  3. #3
    Beginner
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    80
    Rep Power
    2

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    kalo lewat sms atao telpon emang harus sabar.. pelan pelan gitu

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    oouuuwww....
    ternyata banyak yg terlupakan, mantap ni gan..

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    sebenarnya saya lebih setuju untuk kenalan langsung sih
    soalnya kesan pertama itu kan segalanya
    .:: DEWALACAK ::.
    Spesialis lacak nomor hp dan sadap handphone terpercaya!

  6. #6
    Beginner
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    85
    Rep Power
    2

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    Hmm kira2 udah lumayan ngarti dah sekarang mah dikit2..

  7. #7
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,762
    Rep Power
    6

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    yup, bisa melihat langsung orangnya juga,hehe...

    Quote Originally Posted by mahasiswi View Post
    sebenarnya saya lebih setuju untuk kenalan langsung sih
    soalnya kesan pertama itu kan segalanya

  8. #8
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,368
    Rep Power
    16

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    bah, kenalan ama wanita apalagi cuma lewat sms? gampang amit ne urusan, ketik aja begini..

    "hai cantik, kenalan dunk.. : sebarkan sms ini ke sepuluh orang teman atau saudara dan lihat apa yg terjadi..

    pasti dibalas deh..

  9. #9
    Newbie taorent's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    Quote Originally Posted by Taiko-san View Post
    bah, kenalan ama wanita apalagi cuma lewat sms? gampang amit ne urusan, ketik aja begini..

    "hai cantik, kenalan dunk.. : sebarkan sms ini ke sepuluh orang teman atau saudara dan lihat apa yg terjadi..

    pasti dibalas deh..
    nganggur amat gan ??
    cute accescorries for cute ladies : vinisia store

  10. #10
    Newbie zhens's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Cara Kenalan Lewat Telepon/Sms

    Quote Originally Posted by mahasiswi View Post
    sebenarnya saya lebih setuju untuk kenalan langsung sih
    soalnya kesan pertama itu kan segalanya
    saya sih setuju tapi kadang sulit melakukannya

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0