Results 1 to 10 of 10

Thread: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Talking Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    Cuma ingin sharing aja agan-agan senior,,,

    Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.


    Mengenalmu adalah suatu anugerah
    Menyakitimu adalah suatu larangan
    Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
    Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan


    Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !


    Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilah hati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.


    Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.


    Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.



    Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.



  2. #2
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,299
    Rep Power
    8

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    iiiiihirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr................... ...............bkin nyengir neh

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    BSD City, Tangerang
    Posts
    372
    Rep Power
    3

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    Nice Sharing...
    Kecuali yg dibawah ini nih... Hehehe..

    Quote Originally Posted by miemora View Post
    [COLOR=black]
    Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
    Statement diatas seperti org lain yg acuh tak acuh krn membiarkn org yg qt cintai mnjd dirinya sendiri. Iya kalau menjadi baik, OK lah; Kalau menjadi dirinya kurang baik, masa iya qt biarkan!?!?

    "Permulaan Cinta adalah menjadikan orang yg kamu cintai Berhasil dgn kebersamaan dirimu."
    Entah itu kekasih, pasangan hidup qt, anak, teman, saudara, dll.
    Dengan mencintai berarti qt sudah memberikn org yg qt cintai perhatian dan kasih sayang untuk menjadikannya berhasil. Bukankah seperti itu?

    Salam

  4. #4
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    wah..
    keren juga ya kata2nya..
    galau2 gimana gitu.

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    wah, benar2 menyentuh gan kata2 nya.. ini cocok juga nih buat 'bahan' kalo keabisan kata2 rayuan.

    Artikel Motivasi Renungan Bukti Kebaikan & Keburukan


  6. #6
    Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    569
    Rep Power
    0

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    kata-kata cinta yang benar-benar menyentuh gan, nice share...

  7. #7
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,798
    Rep Power
    6

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    hehe iya jadi penasaran, ini bikin kata katanya pas sedang dalam perasaan apa ya...? hehe..

    Quote Originally Posted by hktoyshop View Post
    wah..
    keren juga ya kata2nya..
    galau2 gimana gitu.

  8. #8
    Junior Member bryan_ae1's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    243
    Rep Power
    0

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    Quote Originally Posted by tamandewi View Post
    hehe iya jadi penasaran, ini bikin kata katanya pas sedang dalam perasaan apa ya...? hehe..
    baca mbah kahlil mbak ntr juga tau

  9. #9
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,386
    Rep Power
    16

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    Quote Originally Posted by miemora View Post
    Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.


    Mas, lepasin tangannya dunk, kata cewek
    ga bisa say, aku sudah berjanji utk menggenggam selama lamanya, kata cowok
    lepasin bentar dunk, bentaarr..
    aku sudah bersumpah utk menggenggam tanganmu selamanya

    lepasin dong!!! gie mules nie, mo be'ol tau..!!!

  10. #10
    Senior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,268
    Rep Power
    4

    Re: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

    Gunakanlah kata-kata Cinta untuk menambah kemesraan dan keintiman dengan pasanganmu ........

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0