Page 1 of 8 12345678 LastLast
Results 1 to 10 of 72

Thread: Diperkosa sama tante sendiri


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Diperkosa sama tante sendiri

    Batinku tertekan, setiap saat, aku di di suruh melayani nafsu sex tanteku.

    Kehidupan keluarga om ku ini memang cukup berada, dia direktur sebuah perusahaan. Aku sendiri berasal dari desa kecil di daerah jawa tengah, bapakku cuma seorang buruh tani. Waktu itu pas lebaran om mampir kerumah, dan akhirnya membawaku ke sini agar aku bisa meneruskan kuliah. Memang setiap lebaran om selalu mampir ke rumah utk sekedar membantu keuangan keluargaku.

    Semua urusan keuangan keluarga om ini di pegang oleh tante. Memang om ku ini super sibuk, berangkat pagi pulang malam , malah kadang tidak pulang.

    Kejadian itu sendiri berawal saat siang hari aku pulang kuliah, waktu itu tante tiba2 masuk kamarku pada saat ganti baju. Entah kenapa tante tiba2 memaksaku untuk melayaninya. Saat itu aku berontak, aku ga mau, aku masih perjaka. Tapi tante sepertinya sudah begitu nafsu, dia menindihku, kemudian memasukkan P ku ke ke V nya, dan hilanglah perjakaku.

    Malam nya kau tidak bisa tidur, aku merasa berdosa, aku tak menyangka kejadian ini. Selama ini pacaran pun aku belum pernah. bahkan terpikirkan pun tidak, karena aku fokus untuk bisa lulus kuliah.

    Hari2 berikutnya dia melakukan hal yang sama setiap ada kesempatan. bahkan tante mengancam kalo aku tidak melayaninya dia tidak akan lagi membiayai kuliahku. Pernah waktu itu aku sedang ujian, pikiranku capek rasanya, tante minta di layani. Tapi karena capek aku tak sanggup memuaskan tante...besoknya dia tidak memberiku uang saku selama 3 hari. Padahal minggu2 itu pas ujian. aku ga punya ongkos. Akhirnya aku dgn terpaksa melayani tante lagi...

    Yang lebih menyiksa lagi, saat ini tante mulai minta yang aneh2, dia minta seperti yang ada di film BF seperti menyuruh aku menjilati V nya, bahkan dia pernah minta aku meng-analnya.

    Aku pernah tanya sama tante, kok dia tega sih melakukan ini sama aku dan mengkianati om. Tante bilang dia memang tidak puas sama om. Om tidak pernah menyentuhnya karena om sibuk.

    Sungguh ini menyiksa batinku.
    Disatu sisi aku punya keinginan kuat untuk menjadi sarjana, demi masa depan ku dan orang tuaku, karena aku adalah anak pertama harapan keluarga. Disisi lain , aku sebenarnya tidak mau melayani nafsu setan tante ku.
    Aku binggung.....
    Ada yang bisa bantu..


    anto ( 20 th )

  2. #2
    Senior Contributor baba-atung's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ~ ??? ~
    Posts
    8,003
    Rep Power
    15

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    mas...
    tantenya msh umur brp siyy ???
    kenalin dunks tantenya ma kita2 di fk...
    heehee...




    btt ;

    mas ud coba pindah rmh ? nge-kost misalnya...
    mas kan laki2... jgn smp hilang akal dunks...
    so pasti punya cara utk dpt duid buat biaya hidup n kuliah...
    apa pun itu yg penting halal mas...
    terkecuali, di sisi yg lain mas udah ngerasa nikmat tinggal di situ...

    ok mas... gutlak yakk...

    sampai jumpa di lain kesempatan, itu pun klo nyawa masih nempel di raga ini..

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Segala permasalahan ada jalan keluarnya. Mungkin, anda sedang berada dalam dilema yang besar. Mau ke kiri salah, ke kanan juga salah, mau maju juga salah, apalagi mau mundur. Coba anda berpikir yang jernih. Kalau itu dilakukan terus menerus, pasti orang lain juga akan tahu. Itu hanya masalah waktu. Sudah terlanjur namun belum terlambat. Cobalah bersikap tegas dan punya prinsip. Sebagai laki-laki, hidup ini akan mudah selama kita tidak mempersulitnya. Saran saya, cobalah untuk pindah, usahakan jangan bertemu, dan carilah pekerjaan sampingan selama tidak kuliah.

  4. #4
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    19

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Wow tragis....

    bener2 kaget saat baca kisah di atas...
    klo mnurutku hal itu jangn terus menerus di lakukan karena lama-kelamaan pasti si-Om juga bisa tau..

    Mending cari kos sendiri aja, cari kerjaan yang bs membantu biaya kuliah secara halal. bisalah..... apalagi Cowo.. jangan menggantungkan seperti itu. tetep SEMANGAT...
    Life is Adventure

  5. #5
    Senior Member Fang's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    CX532
    Posts
    1,344
    Rep Power
    8

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Masa' seh sampe segitunya...???

    No komen dah.........

    ------------------------------------
    "FORGIVE EVERYONE EVERYTHING"

  6. #6
    Contributor HDDStudio's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    4,398
    Rep Power
    12

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Quote Originally Posted by baba-atung View Post
    mas...
    tantenya msh umur brp siyy ???
    kenalin dunks tantenya ma gw
    heehee...






    baba : ternyata oh ternyata...........lo itu.....

    BTT :

    @ TS : ini rekayasa apa beneran ?

    Satu sisi :
    Pria untuk melakukan hubungan harus ereksi. Berbeda dengan wanita. Tanpa ereksi, penetrasi tidak akan terjadi. Logis kan ?.

    Kalau anda ereksi, berarti andapun bergairah dengan tante anda saat melakukannya. So ? Kesimpulannya gimana ? Sama sama enak kan ? Kalau iya, terusin aja bro....

    Lanjut gan !!!!!!!!!!!!
    (a'la Lanjutkan)

    Sisi lainnya ya :

    Kalau memang anda merasa menyesal dan bersalah terhadap om anda. Kenapa tidak keluar dari rumah tsb ? Daripada terus menerus seperti ini ?
    The Board of Directors.....

  7. #7
    Senior Contributor baba-atung's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ~ ??? ~
    Posts
    8,003
    Rep Power
    15

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    at least mas...
    coba dech mas cari waktu yg senggang dr om nya...
    coba berani diskusikan [dgn cara yg baik lho] dgn si om...
    tentunya timingnya jg hrs tepat...
    dan klo bs jgn smp si tante tau [cari lokasi di luar yg ud disepakati dgn si om]..
    klo mas seorang yg cerdik, tentunya diskusi itu jg hrs disertai bukti, [rekaman video, percakapan yg mengarah ke seks atw apa pun] intinya agar mas tdk di kira sdg berbohong atw bercanda..


    sampai jumpa di lain kesempatan, itu pun klo nyawa masih nempel di raga ini..

  8. #8
    Senior Member Fang's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    CX532
    Posts
    1,344
    Rep Power
    8

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Quote Originally Posted by HDDStudio View Post

    ..............................................

    @ TS : ini rekayasa apa beneran ?

    ................................................
    Itulah bro,....makanya 'No Komen aja dah'......

    ------------------------------------
    "FORGIVE EVERYONE EVERYTHING"

  9. #9
    Senior Contributor baba-atung's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    ~ ??? ~
    Posts
    8,003
    Rep Power
    15

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Quote Originally Posted by Fang View Post
    Itulah bro,....makanya 'No Komen aja dah'......
    fang !

    katanya no comment...

    koooooooq jd comment2 teyuuuz ???

    kyaakyaakyaaa.... !!!







    lg nyari info ttg si tante yakk ???

    hwaahaaahaa....

    sampai jumpa di lain kesempatan, itu pun klo nyawa masih nempel di raga ini..

  10. #10
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    19

    Re: Diperkosa sama tante sendiri

    Quote Originally Posted by HDDStudio View Post
    baba : ternyata oh ternyata...........lo itu.....

    BTT :

    @ TS : ini rekayasa apa beneran ?

    Satu sisi :
    Pria untuk melakukan hubungan harus ereksi. Berbeda dengan wanita. Tanpa ereksi, penetrasi tidak akan terjadi. Logis kan ?.

    Kalau anda ereksi, berarti andapun bergairah dengan tante anda saat melakukannya. So ? Kesimpulannya gimana ? Sama sama enak kan ? Kalau iya, terusin aja bro....

    Lanjut gan !!!!!!!!!!!!
    (a'la Lanjutkan)

    Sisi lainnya ya :

    Kalau memang anda merasa menyesal dan bersalah terhadap om anda. Kenapa tidak keluar dari rumah tsb ? Daripada terus menerus seperti ini ?

    waduuuh....... jadi ikut mikir neh
    Life is Adventure

Page 1 of 8 12345678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO