Results 1 to 9 of 9

Thread: Selingkuh


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    BSD City, Tangerang
    Posts
    377
    Rep Power
    3

    Selingkuh

    Satu kata "SELINGKUH", sejuta arti...

    Kata Selingkuh menjdi tren dalam suatu hubungan. Banyak sekali artinya. Ada yg bilang, "Selingkuh itu Indah"; "Selingkuh itu perlu"; "Selingku itu "Selingkuh itu bejat"; "Selingkuh itu perbuatan Tercela"; "Selingkuh itu dosa" dll.

    Tren selingkuh smkin hari smakin ramai dibicarakn dan mnjd curhatan antar teman mengenai kekasih/pasangan nya. Dan spertinya sudah tidak mengenal budaya dan usia. Remaja di pedesaan pun sdh mulai perselingkuhannya.

    Lalu apa arti "SELINGKUH" bagi qt dan bgmn menyikapi dan menanggapinya???

    Salam

  2. #2
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,594
    Rep Power
    5

    Re: Selingkuh

    selingan indah keluarga utuh, tapi apa iya ? khan selalu ada harga yang harus dibayar

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    BSD City, Tangerang
    Posts
    377
    Rep Power
    3

    Re: Selingkuh

    Selingkuh Indah kalau ga ketahuan yah.. Hehehe..
    Keluarga Utuh kalau mau dipertahankan yah..

    Untuk masalah harga yg harus dibayar, jadi lebih baik selingkuh atau tidak???

  4. #4
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,478
    Rep Power
    0

    Re: Selingkuh

    selingkuh itu kadang membuat penyesalan yang terdalam.

  5. #5
    Junior Member macamkartu's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    nomercantikxl.blogspot.com
    Posts
    134
    Rep Power
    2

    Re: Selingkuh

    selingkuh gimana ya .. kaga baek tuh gan .. harus cepetan sadar sebelum terlanjur kacau

  6. #6
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,200
    Rep Power
    16

    Re: Selingkuh

    Quote Originally Posted by EddSoeL View Post
    Satu kata "SELINGKUH", sejuta arti...

    Kata Selingkuh menjdi tren dalam suatu hubungan. Banyak sekali artinya. Ada yg bilang, "Selingkuh itu Indah"; "Selingkuh itu perlu"; "Selingku itu "Selingkuh itu bejat"; "Selingkuh itu perbuatan Tercela"; "Selingkuh itu dosa" dll.

    Tren selingkuh smkin hari smakin ramai dibicarakn dan mnjd curhatan antar teman mengenai kekasih/pasangan nya. Dan spertinya sudah tidak mengenal budaya dan usia. Remaja di pedesaan pun sdh mulai perselingkuhannya.

    Lalu apa arti "SELINGKUH" bagi qt dan bgmn menyikapi dan menanggapinya???

    Salam

    keknya jaman sekarang selingkuh dah terasa biasa ya.. saking biasanya sampe sampe ada ibu/isteri yang bilang, "kalo singgah mo makan sate sih, silahkan aja, tapi awas kalo ketauan melihara kambing, tak kebiri kowe..!"

    isteri yg lain bilang, "minum mah minum aja yg penting jangan lupa balikin botol..!"

    cilakanya, jaman sekarang nie selingkuh bukan lagi domain pria. Wanita nggak kalah lincahnya soal beginian, bahkan.., mungkin lebih lincah secara by natural mereka lebih pintar menyimpan rahasia daripada pria..

    satu lagi, selingkuh jaman sekarang main tubruk suka suka, lengger sana lengger sini. Artinya, 10-15 lalu masih sering terdengar istilah janda kembang, janda muda, duren atawa duda keren, sekarang?

    Pria yg sudah punya isteri pacaran dgn wanita yg sudah punya suami, demikian sebaliknya.. Artinya, nggak ada lagi rambu rambu, mungkin yg ada di pikirannya, yg namanya dosa ya dosa aja, jadi kepalang dah bikin dosa.., ya.., bikin sedosa dosanya aja sekalian..

    kweq..weq..wq.. -

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    BSD City, Tangerang
    Posts
    377
    Rep Power
    3

    Re: Selingkuh

    Quote Originally Posted by Taiko-san View Post
    cilakanya, jaman sekarang nie selingkuh bukan lagi domain pria. Wanita nggak kalah lincahnya soal beginian, bahkan.., mungkin lebih lincah secara by natural mereka lebih pintar menyimpan rahasia daripada pria..

    satu lagi, selingkuh jaman sekarang main tubruk suka suka, lengger sana lengger sini. Artinya, 10-15 lalu masih sering terdengar istilah janda kembang, janda muda, duren atawa duda keren, sekarang?

    Pria yg sudah punya isteri pacaran dgn wanita yg sudah punya suami, demikian sebaliknya.. Artinya, nggak ada lagi rambu rambu, mungkin yg ada di pikirannya, yg namanya dosa ya dosa aja, jadi kepalang dah bikin dosa.., ya.., bikin sedosa dosanya aja sekalian..

    kweq..weq..wq.. -
    Iya benar!!! Wanita lebih pintar dalam menyimpan rahasia!!! Dan jika rahasianya trbongkar, dgn mudahnya mreka brkata, "Siapa suruh cari tahu!?!?"

    Kalau yg namanya selingkuh, pasti awalnya suka sama suka. Biasanya trjadi krn adanya kejenuhan tingkat tinggi antar pasangan, apalg kl hubungan itu sdh brjalan tahunan.

    Kalau masalah dosa dan sedosa-dosanya, hanya mreka yg melakukan lah yg paling tahu...

  8. #8
    Senior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,082
    Rep Power
    4

    Re: Selingkuh

    Kata selingkuh itu artinya sudah jelas, tergantung keimanan seseorang ................

  9. #9
    Contributor judikartu's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    www.judikartu.com
    Posts
    2,860
    Rep Power
    3

    Re: Selingkuh

    selingkuh tuh asik kalau gak ketahuan.....hahahahahahahahaha

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0