Results 1 to 2 of 2

Thread: Cara Pedekate yang Benar?


  1. #1
    Beginner francowien's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    tawang, tasikmalaya, jawa barat
    Posts
    78
    Rep Power
    0

    Thumbs up Cara Pedekate yang Benar?

    deketin cewek biar langsung tertarik pas pertama jalan, terus cara mengetahui apa dia juga punya perasaan yang sama ama kita?

  2. #2
    Member normi's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    627
    Rep Power
    0

    Re: Cara Pedekate yang Benar?

    Quote Originally Posted by francowien View Post
    deketin cewek biar langsung tertarik pas pertama jalan, terus cara mengetahui apa dia juga punya perasaan yang sama ama kita?
    yg pasti sih biar cowok maupun cewek, kudu jaga sikap kl pertama kali jalan. biasanya sih ya ketertarikan seseorang dilihat dari sikap kita.

    kalo mau tau dia tertarik sama kita apa gak. ya dilihat aja, dia ngerespon gak sama apa yang kita lakukan sama dia. kaya kl ditelpon sering diangkat gak, trus di sms dibales gak. trus kl ditanya ini itu dia ngelak atau gak. kalo dia ngerespon biasanya dia udah mulai nyaman dan mulai tertarik tuh. (ilmu sotoy gue)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO