Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23

Thread: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam


  1. #11
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,732
    Rep Power
    30

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by antoderman View Post
    Kalau tipe cewe yang disukai cowo yg cerewet gimana bou ?
    hmm....kalo itu apa yaa...../me mikir dulu

    Quote Originally Posted by paujan,patah View Post
    @bou:cicak ya ???? boleh tuh.
    sini cicaknya ku makan

    berada didalam pikiran mu adalah liburan yg paling menyenangkan : p

  2. #12
    Senior Contributor paujan,patah's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    202.169.62.13/member.php?u=986695
    Posts
    7,417
    Rep Power
    15

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    ^jgn....kasian dia susah2 lawan buaya malah kamu makan.....cape deh....
    Kucing Angop 666,you're cleared to take off

  3. #13
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,732
    Rep Power
    30

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by paujan,patah View Post
    ^jgn....kasian dia susah2 lawan buaya malah kamu makan.....cape deh....
    ya udah, ga jadi dimakan ...sinihh cicaknyaaahhh

    berada didalam pikiran mu adalah liburan yg paling menyenangkan : p

  4. #14
    Senior Member chyl's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dalam putaran zaman
    Posts
    1,101
    Rep Power
    7

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by antoderman View Post
    Kalau tipe cewe yang disukai cowo yg cerewet gimana bou ?
    Yang pasti sih cewe' pendiem, nggak kebayangkan kalo sama2 cerewet ntar tabrakan dong.

    Ibarat Kutub Utara VS Kutub Utara saling tolak menolak..hehe....
    chylisme

  5. #15
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,732
    Rep Power
    30

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by chyl View Post
    Yang pasti sih cewe' pendiem, nggak kebayangkan kalo sama2 cerewet ntar tabrakan dong.

    Ibarat Kutub Utara VS Kutub Utara saling tolak menolak..hehe....
    ga pa pa sih kalo keduanya sama sama cerewet chyl....hehehe asalkan yg satu bisa mengatur kapan waktunya buat crwt..ibaratnya saling mengerti ..kalo yg satu pingin crwt...yg satu lagi diem dulu...bis itu gantian...jadi komunikasi keduanya perlu.

    berada didalam pikiran mu adalah liburan yg paling menyenangkan : p

  6. #16
    Senior Member chyl's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dalam putaran zaman
    Posts
    1,101
    Rep Power
    7

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by r4inbou View Post
    ga pa pa sih kalo keduanya sama sama cerewet chyl....hehehe asalkan yg satu bisa mengatur kapan waktunya buat crwt..ibaratnya saling mengerti ..kalo yg satu pingin crwt...yg satu lagi diem dulu...bis itu gantian...jadi komunikasi keduanya perlu.
    hehe..selain komunikasi juga harus punya feeling yang kuat, jadi bisa tau kapan waktunya pasangan untuk cerewet trus kapan waktunya gantian.
    chylisme

  7. #17
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,732
    Rep Power
    30

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by chyl View Post
    hehe..selain komunikasi juga harus punya feeling yang kuat, jadi bisa tau kapan waktunya pasangan untuk cerewet trus kapan waktunya gantian.
    bener tuh chyl...feelings yg kuat akan tercipta dengan adanya intensitas komunikasi yg terus menerus yg terjalin..jadi saling berhubungan satu ma yg lainnya gitu lho chyl

    berada didalam pikiran mu adalah liburan yg paling menyenangkan : p

  8. #18
    Senior Member chyl's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dalam putaran zaman
    Posts
    1,101
    Rep Power
    7

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by r4inbou View Post
    bener tuh chyl...feelings yg kuat akan tercipta dengan adanya intensitas komunikasi yg terus menerus yg terjalin..jadi saling berhubungan satu ma yg lainnya gitu lho chyl
    Wahhh...rainbou berpengalaman banget nih kaya'nya...
    chylisme

  9. #19
    Advisor r4inbou's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ♥ ♥ C3LL ♥ ♥
    Posts
    18,732
    Rep Power
    30

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by chyl View Post
    Wahhh...rainbou berpengalaman banget nih kaya'nya...
    wah chyl....kalo mau tau yg lebih brpengalaman ada yg lebiii....ada anony tuh chyl

    berada didalam pikiran mu adalah liburan yg paling menyenangkan : p

  10. #20
    Senior Member chyl's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    dalam putaran zaman
    Posts
    1,101
    Rep Power
    7

    Re: Tipe cewe yg disukai cowo pendiam

    Quote Originally Posted by r4inbou View Post
    wah chyl....kalo mau tau yg lebih brpengalaman ada yg lebiii....ada anony tuh chyl
    wkkkwwwkk...ternyata benar, sepertinya ada sesuatu antara bou ma si o2m...(curiga mode : on).

    Sama-sama berpengalaman...hmmmm...
    chylisme

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0