Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: aku pria usia muda cewek aku lebih tua


  1. #1
    Newbie gunmetal's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    LAMPUNG
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    bagaimana menjalin hubungan jika usia aku lebih muda dari cewek aku? usia aku sekarang 26thn cewek aku usia nya 29thn.. sekarang dia kerja di jakarta dan aku sekarang di lampung
    indonesia aku cintai sepenuh hati

  2. #2
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by gunmetal View Post
    bagaimana menjalin hubungan jika usia aku lebih muda dari cewek aku? usia aku sekarang 26thn cewek aku usia nya 29thn.. sekarang dia kerja di jakarta dan aku sekarang di lampung
    Nggak masalah. Masih itungan sebaya kok. Yg penting jadi cowok harus menunjukkan kedewasaan dan cara berpikir yg baik, untuk dapat dinilai baik oleh sang cewek.

    Jika bedanya ekstrim (8 tahun keatas) lebih tua ceweknya, mungkin gunjingan baru akan datang.
    Hubungan jarak jauh? hmm... gimana ya? unsur kepercayaan saja. Jangan sedikitpun menunjukkan unsur penolakan sekecil apapun. Bisa diartikan lain jika menggunakan hubungan kelas interlokal. Beda kalau sering ketemu, paling cuman dianggap becanda.
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  3. #3
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    bagaimana menjalin hubunganya? ya sama aja kayak yang lain... normal-normal aja kan. menurutku ga ada yang beda dg pasangan yang lain... saling menghargai satu sama lain itu aja yang paling di tekankan.

    hehehehehe... aku juga lebih tua dari pasangan. tapi dalam hal hubungan kami tetap saja aku yang terlihat lebih muda
    Life is Adventure

  4. #4
    Beginner Bakekok's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    95
    Rep Power
    5

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by gunmetal View Post
    bagaimana menjalin hubungan jika usia aku lebih muda dari cewek aku? usia aku sekarang 26thn cewek aku usia nya 29thn.. sekarang dia kerja di jakarta dan aku sekarang di lampung
    Menurut ane ga ada masalah dengan itu bro, pasangan ane malah lebih
    tua 7 tahun dari ane. yang penting asal bisa mengimbangi pola fikir dia
    INSYA ALLAH ga bakalan ada masalah ko.

  5. #5
    Member Dino's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    990
    Rep Power
    7

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by gunmetal View Post
    bagaimana menjalin hubungan jika usia aku lebih muda dari cewek aku? usia aku sekarang 26thn cewek aku usia nya 29thn.. sekarang dia kerja di jakarta dan aku sekarang di lampung
    wah menurut gue bisa jadi permasalahan kelak kalau anda sudah berumur. Katakanlah ketika anda berumur 40 dan cewek anda umurnya sudah 43 thn anda bisa lihat perbedaannya bahwa biasanya laki2 lebih muda dari umurnya sedangkan wanita lebih tua dengan umurnya. Bisa2 ketika anda umur 40 tahun pasangan anda sudah terlihat spt nenek2! tentu akan menjadi masalah bagi kebutuhan biologis anda. Itu yg pertama. Kemudian yg kedua pasangan wanita yg lebih tua cenderung akan bersikap monopoli kpd kehidupan rumah tangga anda. Pasangan anda akan lebih suka mengatur, dan tdk suka dinaehati walaupun oleh anda sekalipun, dan itu akan membuat anda "SENGSARA" lahir bathin.

    Saran saya mumpung belum terlanjur sebaiknya anda cari pasangan yg lebih muda saja kira 5 - 10 tahun lebih muda dari anda.


    Dan mumpung juga pacar anda jauh putusin aja dan cari pacar yg lebih muda di kota anda.


    The One You Can Trust

  6. #6
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by Dino View Post
    wah menurut gue bisa jadi permasalahan kelak kalau anda sudah berumur. Katakanlah ketika anda berumur 40 dan cewek anda umurnya sudah 43 thn anda bisa lihat perbedaannya bahwa biasanya laki2 lebih muda dari umurnya sedangkan wanita lebih tua dengan umurnya. Bisa2 ketika anda umur 40 tahun pasangan anda sudah terlihat spt nenek2! tentu akan menjadi masalah bagi kebutuhan biologis anda. Itu yg pertama. Kemudian yg kedua pasangan wanita yg lebih tua cenderung akan bersikap monopoli kpd kehidupan rumah tangga anda. Pasangan anda akan lebih suka mengatur, dan tdk suka dinaehati walaupun oleh anda sekalipun, dan itu akan membuat anda "SENGSARA" lahir bathin.

    Saran saya mumpung belum terlanjur sebaiknya anda cari pasangan yg lebih muda saja kira 5 - 10 tahun lebih muda dari anda.


    Dan mumpung juga pacar anda jauh putusin aja dan cari pacar yg lebih muda di kota anda.
    Siiip... SARAN yang Masuk Akal Sehat

    Jika dari awal TS ..berTANYA2 ttg hubungannya dgn CEWEK yg lebih senior dari dirinya... ARTINYA dirinya sudah TIDAK YAKIN dari awal.
    Untuk apa lanjutkan suatu hubungan yang tidak diyakini sedari awal?

    Siapa tau TS akan malu dan minder.. saat 10 thn yg akan datang si CEWEK ternyata udah jadi CEO/COO/CFO Perusaahaan ASING yg masuk Fortune 500


    Yaaah.... Sebaiknya putuskan ajaah.. saat INI.
    Biarkan sang CEWEK yang akhirnya menjadi WANITA mencari yang lain yang lebih baik
    Yang ngk MINDER dan Bertanya2 sedari awal

  7. #7
    Contributor artemis's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    4,182
    Rep Power
    17

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by Dino View Post
    wah menurut gue bisa jadi permasalahan kelak kalau anda sudah berumur. Katakanlah ketika anda berumur 40 dan cewek anda umurnya sudah 43 thn anda bisa lihat perbedaannya bahwa biasanya laki2 lebih muda dari umurnya sedangkan wanita lebih tua dengan umurnya. Bisa2 ketika anda umur 40 tahun pasangan anda sudah terlihat spt nenek2! tentu akan menjadi masalah bagi kebutuhan biologis anda. Itu yg pertama. Kemudian yg kedua pasangan wanita yg lebih tua cenderung akan bersikap monopoli kpd kehidupan rumah tangga anda. Pasangan anda akan lebih suka mengatur, dan tdk suka dinaehati walaupun oleh anda sekalipun, dan itu akan membuat anda "SENGSARA" lahir bathin.

    Saran saya mumpung belum terlanjur sebaiknya anda cari pasangan yg lebih muda saja kira 5 - 10 tahun lebih muda dari anda.


    Dan mumpung juga pacar anda jauh putusin aja dan cari pacar yg lebih muda di kota anda.
    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Siiip... SARAN yang Masuk Akal Sehat

    Jika dari awal TS ..berTANYA2 ttg hubungannya dgn CEWEK yg lebih senior dari dirinya... ARTINYA dirinya sudah TIDAK YAKIN dari awal.
    Untuk apa lanjutkan suatu hubungan yang tidak diyakini sedari awal?

    Siapa tau TS akan malu dan minder.. saat 10 thn yg akan datang si CEWEK ternyata udah jadi CEO/COO/CFO Perusaahaan ASING yg masuk Fortune 500


    Yaaah.... Sebaiknya putuskan ajaah.. saat INI.
    Biarkan sang CEWEK yang akhirnya menjadi WANITA mencari yang lain yang lebih baik
    Yang ngk MINDER dan Bertanya2 sedari awal

    kalo masih minder : Get lost aja dari hadapan wanita itu.... dan rasanya itu lebih baik daripada ntar jadi tukang pukul perempuan hanya gara-gara merasa tidak "jantan" lagi karena sang wanita berpenghasilan lebih banyak kelak.

    janganlah terlalu termakan standar ganda soal umur dan segala macam alasan untuk putus. The sooner you get lost from her; is the better.
    This is not a black and white world; you can't afford to believe in your side

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    255
    Rep Power
    6

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by gunmetal View Post
    bagaimana menjalin hubungan jika usia aku lebih muda dari cewek aku? usia aku sekarang 26thn cewek aku usia nya 29thn.. sekarang dia kerja di jakarta dan aku sekarang di lampung
    Quote Originally Posted by Bakekok View Post
    Menurut ane ga ada masalah dengan itu bro, pasangan ane malah lebih
    tua 7 tahun dari ane. yang penting asal bisa mengimbangi pola fikir dia
    INSYA ALLAH ga bakalan ada masalah ko.
    syukur...syukur... kalau ada laki2 yang mau sama cewek yang lebih tua, jadi stok2 perawan tua bisa habis - tidak mubazir...
    soalnya gw sukanya (selalu) sama yang lebih muda, sama yang sebaya pun masih pikir2 apalagi sama yang lebih tua.... ngga dah

  9. #9
    Senior Member Fang's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    CX532
    Posts
    1,344
    Rep Power
    8

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by gunmetal View Post
    bagaimana menjalin hubungan jika usia aku lebih muda dari cewek aku? usia aku sekarang 26thn cewek aku usia nya 29thn.. sekarang dia kerja di jakarta dan aku sekarang di lampung
    anda maunya hubungan yg gimana...???

    ------------------------------------
    "FORGIVE EVERYONE EVERYTHING"

  10. #10
    Member Dino's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    990
    Rep Power
    7

    Re: aku pria usia muda cewek aku lebih tua

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Siiip... SARAN yang Masuk Akal Sehat
    Thanks...

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Jika dari awal TS ..berTANYA2 ttg hubungannya dgn CEWEK yg lebih senior dari dirinya... ARTINYA dirinya sudah TIDAK YAKIN dari awal.
    Nah itu die, kalo hubungan awalnya aja udah ragu2 ngapain juga diterusin hehe

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Untuk apa lanjutkan suatu hubungan yang tidak diyakini sedari awal?
    Yups setuju ..

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Siapa tau TS akan malu dan minder.. saat 10 thn yg akan datang si CEWEK ternyata udah jadi CEO/COO/CFO Perusaahaan ASING yg masuk Fortune 500
    hehehe




    Quote Originally Posted by agatha View Post
    Yaaah.... Sebaiknya putuskan ajaah.. saat INI.
    Biarkan sang CEWEK yang akhirnya menjadi WANITA mencari yang lain yang lebih baik
    Yang ngk MINDER dan Bertanya2 sedari awal


    The One You Can Trust

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0