View Poll Results: mencintai atau di cintai

Voters
20. You may not vote on this poll
  • gw lebih milih mencintai

    2 10.00%
  • gw lebih milih di cintai dan gw bisa mempermainkan perasaannya

    1 5.00%
  • gw lebih milih di cintai dan mencintai

    13 65.00%
  • tau ah gw lagi pusing

    4 20.00%
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
Like Tree1Likes

Thread: Mencintai atau Dicintai


  1. #1
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,423
    Rep Power
    35

    Mencintai atau Dicintai

    menurut lu ...
    baik mana memiliki kekasih yang mencintai lu tapi lu ga begitu mencintainya
    atau
    memiliki kekasih yang sangat lu cintai hingga lu benar benar kehilangan akal sehat lu ketika dia menarik ulur diri lu sesuka dia ...mungkin kebalikan dari alasan pertama


    jadi lu pilih mana ?


    Last edited by GEO; 19-08-11 at 03:31 PM.

  2. #2
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Mencintai atau Dicintai

    lagi dilema ya ge.....
    hihihihi paling enak ya dicintai seseorang & kita mencintainya sepenuh hati...
    sama-sama saling cinta intinya
    jadi apapun yang kita lakukan untuk pasangan kita tidak menjadi berat.
    justru malahan jadi semangat
    Life is Adventure

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,423
    Rep Power
    35

    Re: Mencintai atau Dicintai

    ini bukan masalah saya hehehe

    cuma mau polling aja

  4. #4
    Senior Member ima_imoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,282
    Rep Power
    5

    Re: Mencintai atau Dicintai

    ya pasti keduanya...dicintai saja juga gag enak, hanya mencintai juga bikin sakit hati...

    dalam hubungan kan harus ada kata "saling" saling mencintai, saling menghormati, saling menyayangi
    be optimis



  5. #5
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,423
    Rep Power
    35

    Re: Mencintai atau Dicintai

    Quote Originally Posted by ima_imoet View Post
    ya pasti keduanya...dicintai saja juga gag enak, hanya mencintai juga bikin sakit hati...

    dalam hubungan kan harus ada kata "saling" saling mencintai, saling menghormati, saling menyayangi
    berarti di cintai saja ga baik ya ?

  6. #6
    Senior Member ima_imoet's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,282
    Rep Power
    5

    Re: Mencintai atau Dicintai

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    berarti di cintai saja ga baik ya ?
    kalo km ngga cinta juga ya gag lah...nie kayak dibalik, km cinta ma orang tp orang tuh gag cinta ma kamu. gmn rasanya??

    *ini dalam konteks hubungan lho ya...
    kl gag dlm relationship...hmm mencintain dicintai kan hak asasi manusia
    be optimis



  7. #7
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,423
    Rep Power
    35

    Re: Mencintai atau Dicintai

    Quote Originally Posted by ima_imoet View Post
    kalo km ngga cinta juga ya gag lah...nie kayak dibalik, km cinta ma orang tp orang tuh gag cinta ma kamu. gmn rasanya??

    *ini dalam konteks hubungan lho ya...
    kl gag dlm relationship...hmm mencintain dicintai kan hak asasi manusia
    sip ... berarti harus menumbuhkan rasa tersebut

  8. #8
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: Mencintai atau Dicintai

    kalo aku sih dicintai dan mencintai doong

  9. #9
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,423
    Rep Power
    35

    Re: Mencintai atau Dicintai

    Quote Originally Posted by bemine View Post
    kalo aku sih dicintai dan mencintai doong
    ok deh ...
    ga mau mencintai saja
    atau di cintai saja ya

    sip

  10. #10
    Newbie Himitsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Wonderful World
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Mencintai atau Dicintai

    100% member memilih opsi ke-3 (sementara).

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0