Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38

Thread: 5 Cara Mencari Calon Istri yang Perawan


  1. #1
    Member asep50's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    874
    Rep Power
    0

    5 Cara Mencari Calon Istri yang Perawan

    LENSAINDONESIA.COM: Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya.

    Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100 persen kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.

    Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup

    1. Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.

    2. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.

    3. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama.

    4. Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.

    5. Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.

    Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta. Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula. adrian/LI-06

    http://www.lensaindonesia.com/2011/1...g-perawan.html
    Last edited by bemine; 16-10-13 at 08:40 PM.

  2. #2
    Senior Member kopipanas's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,120
    Rep Power
    0

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    aduh bingung bacanya kasih nomor point nya dong kan judulnya 5 Cara

  3. #3
    Junior Member lululala's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    299
    Rep Power
    0

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    Quote Originally Posted by asep50 View Post
    LENSAINDONESIA.COM: Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya.
    Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100 persen kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.
    Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup
    Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.
    Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.
    Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama.
    Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
    Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.
    Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta. Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula. adrian/LI-06

    http://www.lensaindonesia.com/2011/1...g-perawan.html

    ya saya percaya itu org baik jodohnya juga baik

  4. #4
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,653
    Rep Power
    6

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    sippp...
    lebih banyak sedikit daripada bobot,bibit, n bebet...hehe

  5. #5
    Senior Member percetakan's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,110
    Rep Power
    4

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    Pengalamanku mencari Istri:
    Kadang kita suatu saat mengalami kejenuhan yang seakan tidak berkesudahan, baik dalam menghadapi pekerjaan maupun hal lain.
    Pada usia ke 26 aku begiti lelah, bosan dan bingung, betapa tidak, banyak hal yang keliru telah aku lakukan. Dan aku ingin, periode kehidapnku selanjutnya bisa sedikit berguna dan punya arti.
    Saat itu aku putuskan untuk berhenti bekerja, aku ingin BERTAPA 2 atau 3 bulan, untuk merenung.
    Setelah genap 2 bulan usia perenunganku, aku telah menemukan obat yang dapat menjadikanku hidup lebih ada arti, yaitu MENIKAH. Tapi dengan siapa? Bukanya aku gak punya pacar, dan bukanya aku gak laku, namun saat itu gadis gadis yang ada disekitarku adalah bukan gadis yang ada dalam otakku sebagai istri.
    Mereka adalah teman atau pacar yang baik, namun bukan calon istri yang baik, maklum saat itu kiblatku hanya kesenangan yang aku inginkan.
    Sedang saat aku sekolah madrasah, beberapa guruku sering menggambarkan tokoh istri yang baik, dan aku gak punya calon seperti yang digambarkan guru guruku.
    Aku bingung, kemana aku harus mencari calon istri yang baik.
    Lalu aku putuskan pulang kampung untuk HUNTING, karena aku yakin, dikampungku masih banyak stock untuk itu. Ternyata setiba dikampung, aku cukup kesulitan untuk menemukan jodohku, hampir 9 bulan aku hunting disana.
    Sambil mencari dan mencari, aku mengisi kegiatanku berternak ayam broiler sambil mendirikan karang taruna untuk jembatan pencarian calon istri.
    Saat itu, th 1999, ayam ternakku cukup lumayan jumlahnya, mencapai 6000 ekor.
    Pada suatu sore, aku duduk dipinggir jalan raya menunggu kiriman anak ayam (DOC), tiba tiba melintas seorang gadis yang cantik dan menawan hatiku, ia berjalan bersama seorang ibu paruh baya, aku mengenal ibu itu, tapi aku tak mengenal gadis itu.
    Tapi dari wajahnya, aku berkayakinan, dia adalah adik dari sahabatku waktu di SMP maupu SMA, dan tak lain ponakan dari ibu paruh baya itu.
    Saat itu juga, dalam lubuk hatiku mengatakan, ini calon istriku!!
    Malamnya, aku cari informasi untuk meyakinkan siapa gadis itu?
    Setelah tanya kanan kiri ternyata dugaanku benar, dia adalah adik sahabatku.
    Aku makin yakin bahwa dia harus menjadi istriku!!! Walaupun aku belum kenal dia, aku yakin sekali dia dapat dijadikan istri seperti yang guruku gambarkan. Karena aku mengenal sekali keluarga tersebut product keluarga yang baik.
    Singkat cerita aku melakukan beberapa cara untuk dapat mengenalnya, namun gagal, lalu dalam kesempatan liburan hari raya, dimana kakaknya yang merantau kejakarta pulang kampung, aku datang kerumahnya, dan langsung aku katakan pada kakanya bahwa aku ingin mempersunting adiknya. Tentu dia terkejut, gak ada angin gak ada hujan aku melamar adiknya. Sukur alhamdulillah, aku dapat respon yang baik, aku akan diperkenalkan dengan adiknya.
    Nah ketika aku ingin diperkenalkan, dalam kesempatan lain, aku datang kerumahnya lagi, aku diterima oleh seorang gadis, aku bingung, inikah gadis itu? Dalam waktu 5 menit aku bingung ingin memilih topik pembicaraan. Gadis ini siapa?
    Tiba tiba ada gadis lain datang menemui kami, oh...ternyata ini calon istriku. Malklum wajahnya cukup mirip buat orang yang belum kenal.
    Saat itu juga aku katakan maksud tujuanku, yaitu mengajak menikah, seperti yang aku katakan pada kakaknya.
    Sekali lagi, sukur alhamdulillah, dia merespon dengan baik,
    Waktu sambil berjalan, perkenalan kami yang hanya seminggu. pinanganku positip diterima.
    Dan 4 bulan kemudian, Alhamdulillah, kami menikah.
    Alhamdulillah lagi, usia pernikahan kami sudah 21 th, dia memang istri yang baik. Seperti yang digambarkan guru madrasahku!!

  6. #6
    Senior Member Alphe's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Banggai
    Posts
    1,625
    Rep Power
    7

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    Quote Originally Posted by asep50 View Post
    LENSAINDONESIA.COM: Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya.
    Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100 persen kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.
    Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup
    Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.
    Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.
    Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama.
    Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
    Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.
    Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta. Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula. adrian/LI-06

    http://www.lensaindonesia.com/2011/1...g-perawan.html
    Apa ini memang judul yg cocok di forum sains ya?

  7. #7
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,478
    Rep Power
    0

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    ribet bacanya ya,gak di kasih point gitu..

  8. #8
    Member Koboi's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    692
    Rep Power
    3

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    klo gw, gw punya 5 cara yang berbeda lo dari yang di atas....
    5 cara gw adalah :
    1. jalan menghampiri dia dan berdiri di depannya.
    2. jongkok di depannya.
    3. buka kakinya lebar2
    4. pelorotin celana dalamnya
    5. liat apa masih perawan atau tidak. selesai, gampang dan praktis.

  9. #9
    Junior Member yuserneim's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Makassar to Malang
    Posts
    200
    Rep Power
    0

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    Quote Originally Posted by kopipanas View Post
    aduh bingung bacanya kasih nomor point nya dong kan judulnya 5 Cara
    iya ne... jd males bacanya ahhh... mending lgsung dr sumber ny aj ...




  10. #10
    Junior Member ingenieur's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Malioboro
    Posts
    101
    Rep Power
    6

    Re: 5 Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

    Quote Originally Posted by Koboi View Post
    klo gw, gw punya 5 cara yang berbeda lo dari yang di atas....
    5 cara gw adalah :
    1. jalan menghampiri dia dan berdiri di depannya.
    2. jongkok di depannya.
    3. buka kakinya lebar2
    4. pelorotin celana dalamnya
    5. liat apa masih perawan atau tidak. selesai, gampang dan praktis.
    wah kalo pake cara ini sih bakalan di tampar sepatu bro....

Page 1 of 4 1234 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0