Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yang Lagi Galau


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Talking Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yang Lagi Galau

    Seperti judulnya "Kata-Kata Bijak Cinta buat yg lagi GALAU" koleksi kata-kata bijak atau kata kata mutiara cinta ini dipersembahkan buat agan dan aganwati yang lagi galau karena masalah cinta.

    Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

    Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

    Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus (

    Hanya cinta yang bisa menguatkan dan meyakinkan hati untuk bertahan saat logika sudah tidak searah lagi (??,??)

    CINTA ialah karunia,, maka tak seharusnya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu -@r_Emortall

    cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah hal yang penting untuk kebahagiaan kamu sendiri ;

    CINTA dapat menjadikan kita bahagia, akan tetapi karna cinta pun juga dapat menjadikan kita menderita

    Cinta sejati akan rela kalau seseorang yg dia cintai pergi untuk mencari cinta agar dia lebih bahagia & bisa tersenyum bahagia

    Cinta adalah aksi bukan emosi +(?? )+ #KKC

    Cinta itu aneh dan menyakitkan. Hari ini ngomong "aku sayang kamu" besok nya udah ngomong "aku mau putus dari kamu"

    Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tetapi apa yang kita lakukan dengan sebuah pembuktian

    Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia

    Cintai bahagia karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga sedih karena dia membuatmu dewasa

    i want a RELATIONSHIP that last with you

    Menyakiti adalah kepuasaan hati yang terluka. Tapi mencinta adalah kepuasan hati yang selalu bahagia

    Kebahagiaan buat aku itu ketika aku bisa membuat kamu tersenyum dan ketawa disaat kamu disamping aku

    Banyak org yg mengatakan cinta itu menyakitkan. Namun bagiku cinta tdk menyakitkan. Yg membuat semuanya menyakitkan itu krn KAMU (-

    Hanya hati yang suci lah yang mampu memupuk cinta sejati

    Jika dia tidak bisa bersamamu terimalah. Itu berarti dia tidak ditakdirkan untukmu. MENGIKHLASKAN itu jauh lebih baik

    Rasa sakit, kepedihan, dan kebahagiaan akan membuat kita semakin dewasa dan akan mengerti satu sama lain ('?^)

  2. #2
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,761
    Rep Power
    6

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    ya lumayan lah gan..........boleh juga.....




    .

  3. #3
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,428
    Rep Power
    0

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    wah..bagus juga tuh ,ane izin copas dulu lah..

  4. #4
    Contributor Expired2's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    3,192
    Rep Power
    11

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    ada chece ngga? ada chece ngga? ntar ditendang lagi nih....
    truth hurts like hell, and never expired....

  5. #5
    Member konya's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    501
    Rep Power
    3

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    hmm...ada yg jual cinta gak yah???
    hehehe...
    Sedang cari Hotel Murah Bali? Ini dia panduan Wisata Bali

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    126
    Rep Power
    4

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    postingan yang sangat mantep ./. izin copas kata2 cinta nya mas bro

  7. #7
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    826
    Rep Power
    3

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    Quote Originally Posted by konya View Post
    hmm...ada yg jual cinta gak yah???
    hehehe...
    coba deh tanya ke toko-toko terdekat anda

  8. #8
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    dari dulu beginilah cinta,
    deritanya tiada ahir...

    wkwkwkkwkwkwwkwk
    Life is Adventure

  9. #9
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    dari dulu beginilah cinta,
    deritanya tiada ahir...

    wkwkwkkwkwkwwkwk
    kok cinta menderita sih...biasanya orang yang menderita ya orang yg kesusahan tuh...he he he

  10. #10
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Kata-Kata Bijak Cinta 2012 buat yg lagi GALAU

    Quote Originally Posted by awico View Post
    kok cinta menderita sih...biasanya orang yang menderita ya orang yg kesusahan tuh...he he he
    itu satu-satunya kata bijak yang aye peroleh dari ti pat kai yang di kera sakti
    Life is Adventure

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0