Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
Like Tree2Likes

Thread: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila


  1. #1
    Senior Member kleirin's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1,612
    Rep Power
    0

    Red face 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    Pangkalan Berita Unik
    - Kehadiran seorang wanita adalah pelengkap dalam kehidupan seorang pria. Wanita bisa mempengaruhi sikap seorang pria menjadi seorang yang pemimpin, atau justru sebaliknya.

    Ada pendapat sebagian wanita yang merasa, mereka bisa hidup tanpa kehadiran seorang pria. Namun, tak dapat dipungkiri, selain hal-hal yang dapat mereka lakukan sendiri, wanita juga sangat mencintai beberapa hal dalam diri seorang pria.Apa saja yang bisa membuat wanita bertekuk lutut pada pria? Your Tango membeberkan 7 di antaranya.

    1. Bentuk Tubuh

    Perbedaan tubuh antara wanita dan pria merupakan hal yang sangat menggoda kaum hawa. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.

    2. Kemampuan Melakukan Yang Tak Dapat Dilakukan Wanita

    Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita.

    3. Sisi Sensitif

    Saat menyaksikan pria menangis, setiap wanita pasti merasa telah memenangkan hatinya. Air mata merupakan tanda keintiman ekstrem, dan fakta bahwa dia perduli dan mempercayai Anda. Sisi sensitif pria di balik tubuhnya menggambarkan kelembutan yang mampu membuat semua hati wanita meleleh.

    4. Aroma

    Aroma tubuh khas sehabis mandi, wangi aftershave, cologne dan aroma alami tubuh pria adalah sisi menarik seorang pria yang membangkitkan perasaan lawan jenis. Kombinasi yang seringkali membuat wanita penasaran untuk menyelami pria lebih jauh.

    5. Otak

    Secara ilmiah, otak pria berbeda dari otak wanita. Kemungkinan itu pula yang menyebabkan pria lebih cenderung menyukai olahraga, teknologi dan hal-hal teknis yang sulit disukai wanita. Perbedaan maskulin dan feminin inilah yang membuat kita terlihat istimewa di mata mereka.

    6. Selera Humor

    Semua wanita menyukai seorang pria dengan rasa humor dan melontarkan lelucon. lewat selera humor pria memancarkan pesona yang membuat mereka dengan mudah menertawakan kekurangan dan tidak terlalu serius.

    7. Sifat Melindungi

    Sikapnya yang melindungi saat dan menjaga saat menyeberang jalan atau membantu menuruni tanjakan membuat wanita merasa tersanjung. Meski bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa.

    source: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila ~ Pangkalan Berita Unik

  2. #2
    Beginner
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Sin City
    Posts
    64
    Rep Power
    0

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    simple ya, oke mulai sekarang gue mo gebet Asmiranda

  3. #3
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,578
    Rep Power
    5

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    Bukannya uang ngaruh juga ke "cinta" apalagi tanpa uang sekarang susah nyari wanita cantik hehehe

  4. #4
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    Bukannya uang ngaruh juga ke "cinta" apalagi tanpa uang sekarang susah nyari wanita cantik hehehe
    massaaaaaaaaaaa??? gak juga ah.

    btw kl gue malah pertama kali ngeliat pria itu dari sisi humorisnya hehehee.. lanjut ke poin2 berikutnya deeh.. hehehee

  5. #5
    Member oomaldi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    625
    Rep Power
    4

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    Quote Originally Posted by tulalitz View Post
    simple ya, oke mulai sekarang gue mo gebet Asmiranda
    hauahhaahaahh... si agan langsung menujunya ke asmirandah..
    tapi emang oke sih gan, idungnya itu loh.. kecil, mancung bgt..
    Jualan? Langsung kesini >> Lapak Jual Beli Kompas Forum
    Jangan lupa baca aturannya disini >> Aturan Lapak Jual Beli KompasForum

  6. #6
    Member girlz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    in my city
    Posts
    826
    Rep Power
    3

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    kalo aq cie yang pertama diliat dari otaknya, pinter ato ngga...trus selain pinter juga memliki jiwa humor dan care

    n respect sama wanita...wess kalo ketemu langsung klepek klepek
    tak ada yang tak mungkin selama dirimu yakin

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    Wah...cocok buat saya yg belum laku2 ..hahahaha capek dech..

  8. #8
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,428
    Rep Power
    0

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    wah..
    jadi nilai tambah nih..
    mantap dah kalo begitu..

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Depok
    Posts
    361
    Rep Power
    3

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    Bukannya uang ngaruh juga ke "cinta" apalagi tanpa uang sekarang susah nyari wanita cantik hehehe
    lumayan setuju juga sama yg satu ini.. kalo gapunya uang, gabisa gaya.. gabisa jalan, gak ada cewek dah.. hiks.. hiks..

  10. #10
    Junior Member yamamoto's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    358
    Rep Power
    3

    Re: 7 Aset Pria Yang Bikin Wanita Tergila-gila

    tapi selain hal 2 yg disebut diatas.yg paling penting adalah kondisi ekonominya

Page 1 of 5 12345 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0