Results 1 to 10 of 10

Thread: Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    126
    Rep Power
    4

    Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati

    KUMPULAN Puisi Patah Hati :: Puisi Goresan Sakit Hati - Halo sahabat kompas, kali izinkalah aku untuk share beberapa Puisi sakit Hati atau puisi sakit hati yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda yang sedang sakit hati untuk bisa mengungkapkan rasa sakit hatinya melalui Puisi Goresan Sakit Hati :

    Biar Langit yang Memutuskan

    Hangatnya perapian malam
    Mengingatkanku akan hangatnya pelukanmu
    Kesejukan sungai kebahagiaan
    Bagai menatap senyummu
    Damainya jiwaku

    Di mana belas kasih itu?
    Bersamamu seperti mimpi semu
    Hanya bisa merasakan abadinya duka
    Dalam hati tersimpan banyak doa

    Kau bilang kita pasti bisa
    Bisa saling mencintai
    Bersama sampai tua
    Bersatu hingga mati
    Kau bilang perbanyak doa dan harapan
    Impian kita pasti kan terwujud
    Namun apa yang terjadi kini?
    Biarlah langit yang memutuskan

    Satu keinginan
    Cinta kita jangan sampai berubah
    Hati kita tetap menyatu
    Menciptakan bahagia bersama
    Tak semudah yang kita duga

    Bagaimana harus ku hentikan air mata?
    Impian kita hanya sebatas dalam mimpi
    Biarlah langit yang memutuskan
    Tentang akhir cerita cinta kita
    *** by: Nada Egan

    Mengapa

    Mengapa..?
    Kini aku tak mengerti
    Hatiku kini retak, remuk, dan hancur
    Dulu hatiku yang selalu senang saat bersamanya
    Kini hilang harapan itu
    Dia pergi
    Pergi menghadap sang khaliq

    Seharusnya aku harus ikhlaskannya
    Tapi tak bisa

    Air mataku terus mengalir, dan membasahi pipiku
    Sekarang, pikirku hanya bagaimana bisa menyusulnya
    Aku kehilangan jati diriku saat ini, karna dia
    Aku hanya bisa menangis dan menangisinya
    Menjerit dan rasa penyesalan yang dalam
    Mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya?
    Sekarang, yang didepanku hanya raga tanpa nyawa

    Dia pergi, dia perdi, tinggalkanku, hanya itu ucapku
    Dulu waktu aku ingin ungkapkan rasaku padanya
    Ternyata dia sudah memiliki orang yang dicintainya
    Haruskah kurusak itu?
    Tak mungkin, kini dia telah sendiri, tanpa kekasih hati
    Dan hari ini, saat kuberencana ingin ucapkan rasaku
    Tiba-tiba kau pergi untuk selamanya
    Tak terlintas dipikirku
    Bahwa hari ini akan menjadi hari kelabu bagiku
    ***

    Tenggelam

    Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
    Luka yang memahat
    Luka yang begitu menusuk
    Luka yang menghunjam jantungku
    Tpai tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita

    Sampai untuk berpikir tentang cinta
    Dengan hati bukan mata rasakan cinta
    Untuk kehilangan akal sehat
    Dan untuk membuat aku tenggelam

    Tenggelam dalam kesedihan
    Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
    Dengan semua janji-janji busukmu
    Dengan semua janji-janji palsumu
    Membuat sayap ini patah dan mati

    Aku menangis meratapi takdir
    Merasakan seakan dunia ini tak berarti lagi
    Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
    Cinta ini sungguh aku tidak mengerti
    Last edited by ichaljhe; 02-04-13 at 07:44 AM.

  2. #2
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati:: Puisi Goresan Sakit Hati

    wah..lumayan juga tuh gan..
    puisinya..
    ane jadi kepengen bikin puisi..

  3. #3
    Member widjiume1's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tambun, bekasi
    Posts
    697
    Rep Power
    0

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati:: Puisi Goresan Sakit Hati

    Seharusnya aku harus ikhlaskannya
    Tapi tak bisa

    Air mataku terus mengalir, dan membasahi pipiku
    Sekarang, pikirku hanya bagaimana bisa menyusulnya
    Aku kehilangan jati diriku saat ini, karna dia
    Aku hanya bisa menangis dan menangisinya
    Menjerit dan rasa penyesalan yang dalam
    Mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya?
    Sekarang, yang didepanku hanya raga tanpa nyawa

    Dia pergi, dia perdi, tinggalkanku, hanya itu ucapku
    Dulu waktu aku ingin ungkapkan rasaku padanya
    Ternyata dia sudah memiliki orang yang dicintainya
    Haruskah kurusak itu?
    Tak mungkin, kini dia telah sendiri, tanpa kekasih hati
    Dan hari ini, saat kuberencana ingin ucapkan rasaku
    Tiba-tiba kau pergi untuk selamanya
    Tak terlintas dipikirku
    Bahwa hari ini akan menjadi hari kelabu bagiku
    Makanya harus belajar ikhlas
    semua kan kembali padanya
    tinggal tunggu saatnya tiba
    Carilah yang lain disana...

  4. #4
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,299
    Rep Power
    8

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati:: Puisi Goresan Sakit Hati

    hemmmmmmmmmm...................bkin trenyuh persaan neh puisinya

  5. #5
    Junior Member lindatan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    152
    Rep Power
    5

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati:: Puisi Goresan Sakit Hati

    Cocok banget untuk yang sakit hati karena cinta... Hehehehee....

  6. #6
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,791
    Rep Power
    6

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati

    hmm mendalam juga nich maknanya,hehe......

  7. #7
    Junior Member jalansehat's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    139
    Rep Power
    0

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati

    bener2 puisi yang mengiris hati nih....sungguh menyedihkan membaca..

  8. #8
    Newbie duiter's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    47
    Rep Power
    0

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati

    Aku ingin pulang kepada hati yg kucintai
    tapi aku harus menunggu,
    di setiap heningku tak pernah lelah kau menemaniku
    walau itu hanya bayang-bayang senyummu yg bila kusentuh senyum itu pergi

    Di setiap matahari pergi, s'lalu saja terlihat saat kau berpaling dan berjalan meninggalkanku
    aku ingin bertahan untuk orang yang kucintai
    karena kupikir tak mungkin hanya sebatas ini cintaku
    PUISI LAGU TENGAH MALAM | Puisi Kenangan Pantai Sanur Bali | Puisi Musim Gugur Di Hongkong | Puisi Meditasi Kesehatan | Puisi Perjuangan Anak Desa | Puisi 10 Partai Peserta Pemilu 2014
    Kunikmati kesepian-kesepian ini
    dengan nada, dengan mimpi, juga dengan kenanganmu
    biar saja rindu ini hidup di dasar hati
    menunggu sampai waktu yang panjang menegurnya
    sampai ia menemui apa yang ia inginkan, apa yang ia rindu

    Telah kubingkai namamu, lihatlah sangat indah di dalam hati
    dan perpisahan ini tak mampu merusaknya sama sekali
    suatu hari nanti jika kita bersatu lagi, kan kubacakan puisi ini untukmu
    dan jika tidak, kan kubacakan sajak ini pada matahari di senja hari, atau pada bulan yang s'lalu menanti ...
    ini hanya sekedar lukisan hatiku saat ini, dan entah seperti apa di suatu hari
    Puisi Kecap Bango | Puisi Bidadari Linglung | Puisi Pahlawan Malam Bingung | Puisi Islami Mi'raj | Puisi Sepi Sendiri | Puisi Nasehat Telat Tobat | Puisi Islami BAITUL MAKDIS, PADA MALAM ISRA | Puisi Ucapan Terima Kasih | Bila didekatmu dengan berbisik, akan saya bilang; | Puisi Tentang Langit Di Mana | Puisi Madura Dan Kenangan | Puisi Ibu Belikan Aku Baju Anak | Puisi Ibu Ayah Anak Nenek Kakek | Puisi Hancurnya Partai Partai | Puisi Pendekar Rakyat | Puisi Cinta Dan Pujian Untuk Sahabat | PUISI JENAKA | Puisi Malam Minggu Kelabu | Terbang Tinggi Seperti Air Bergerak

  9. #9
    Member marzoocchi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Dimana Kau mau aku berada, disitu pasti aku tidak ada
    Posts
    575
    Rep Power
    3

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati

    wah, bisa jadi puisi buat hati yang lagi patah hatiiiiiii

  10. #10
    Senior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    1,268
    Rep Power
    4

    Re: Kumpulan Puisi Sakit Hati: Puisi Goresan Sakit Hati

    Sakit hati bisa membuat barisan untuk berdemo, tapi jangan dendam bro ......

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0