Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 41

Thread: Waspadai Gejala Tipes


  1. #11
    Beginner
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Batavia
    Posts
    84
    Rep Power
    7

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    Dulu sepupu gue pernah kena typhes trus dikasih obat china PIEN TZE HUANG.
    Sembuhnya cepet juga lho, ngga sampe 2 minggu udah sembuh tuh.
    Bagi yg menderita penyakit ini boleh dicoba obat ini.

  2. #12
    Newbie
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    mgg yll suami gw kena tipes, hampir tiap hari makan bubur mlulu.. kasian juga secara dia paling ga doyan makan bubur. sekarang udah mulai makan nasi lembek, giliran gw yg pusing cari menu lauknya, pantangannya banyak banget... ga boleh yg keras/kasar, ga boleh minyak2/gorengan, ga boleh banyak seratnya...kira2 menu makanan/lauk apa ya yang cocok untuk penderita tipes? spy ga bosen n ada napsu makan juga.ada pantangan makan buah nggak sih?

  3. #13
    Senior Member rosonezz's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    negeri Timur
    Posts
    1,775
    Rep Power
    8

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    • Minum air putih yg banyak, wajib
    • Makan buah Jambu Klutuk (tp bijinya ga usah)
    • Makan buah Markisa
    • Makan air Cacing Tanah (kumpulin cacing tanah, direbus.. airnya diminum, cacingnya kasih tetangga hihihihi)
    • Yg lain silahkan tambahin
    Senja mulai jatuh…
    Kuingat kamu
    Segugus angin menderu…
    Mengait khayalku tentangmu
    - ryan -

  4. #14
    Senior Contributor ~mamamia~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    in my cozy home (:
    Posts
    5,039
    Rep Power
    15

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    Quote Originally Posted by rosonezz View Post
    • Minum air putih yg banyak, wajib
    • Makan buah Jambu Klutuk (tp bijinya ga usah)
    • Makan buah Markisa
    • Makan air Cacing Tanah (kumpulin cacing tanah, direbus.. airnya diminum, cacingnya kasih tetangga hihihihi)
    • Yg lain silahkan tambahin
    Jangan lupa vaksin typhoid 3tahun sekali... penting!
    "Character is not formed, nor are rewards earned in the absence of options"
    ~ Bill Johnson ~

  5. #15
    Senior Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    1,700
    Rep Power
    8

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    Quote Originally Posted by ~mamamia~ View Post
    Jangan lupa vaksin typhoid 3tahun sekali... penting!
    ... jangan pernah lupa berdoa minta kesembuhan..., penting juga !
    ~ Poison don't eat ~

  6. #16
    Member atha fransiska's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta raya
    Posts
    875
    Rep Power
    7

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    Bener ga sich..., klo yang udah kena tipes 3x..., dia akan lewat?
    Pliz infonya..., ada teman saya yg dah kena tipes smpai 2x...
    "Exaudi Domine vocem mean qua clamavi ad Te"
    Dengarlah Tuhan seruan yang kusampaikan kepada-MU

  7. #17
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    204
    Rep Power
    7

    Re: Waspadai Gejala Tipes

    Quote Originally Posted by atha fransiska View Post
    Bener ga sich..., klo yang udah kena tipes 3x..., dia akan lewat?
    Pliz infonya..., ada teman saya yg dah kena tipes smpai 2x...
    lewat kemana?
    kayaknya enggak deh..cuma kalo sampe 2 kali begitu mungkin pengobatan yang pertama blom tuntas..

  8. #18
    Newbie Tulip's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Bogor
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Post Re: Waspadai Gejala Tipes

    Quote Originally Posted by atha fransiska View Post
    Bener ga sich..., klo yang udah kena tipes 3x..., dia akan lewat?
    Pliz infonya..., ada teman saya yg dah kena tipes smpai 2x...
    Hehehe,, keknya enggak deh,, secara aku langganan sakit typhus tiap tahun,, apalagi kalo dah kecapean bisa lebih sering kambuh,, so aku dah sakit typhus lebih dari 3X tuh,, pernah 2X sakit DBD juga, hehehe,, tapi Alhamdulillah sampai sekarang masih baik2 aja... Cuma sekarang pola hidupnya aja yang memang harus dijaga,, pola makan dan hidup sehat itu penting banget... Thanks banget ya yg udah kasih infonya...
    Last edited by Tulip; 04-05-08 at 07:36 PM.
    You are what you think about,, Beware of your mind...
    What Kind of Flower are You?

  9. #19
    Newbie lajampang01's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Aceh, Makassar
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Kesehatan adlah segalanya...

    Kesehatan memang bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan segalanya tak akan ada artinya.Makanya bekerja jangan sampe bikin sakit. Kalau sdh sakit, sulit untuk menikmati hasil pekerjaan..

  10. #20
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    204
    Rep Power
    7

    Re: Kesehatan adlah segalanya...

    Quote Originally Posted by lajampang01 View Post
    Kesehatan memang bukanlah segalanya, namun tanpa kesehatan segalanya tak akan ada artinya.Makanya bekerja jangan sampe bikin sakit. Kalau sdh sakit, sulit untuk menikmati hasil pekerjaan..
    setuju..mending mencegah daripada mengobati

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0