Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: raden saleh tempat aman u/aborsi


  1. #1
    Newbie lucy666's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    33
    Rep Power
    0

    raden saleh tempat aman u/aborsi

    guys pasti uda pd pernah denger donk ama nama jl.raden saleh&sekitarnya dgn reputasinya sebagai pusat tempat aborsi di jkt...
    yg gw heran ko sampe sekarang aman-aman aja,padahal praktek disana tuh vulgar bgt
    coba aja jalan kaki ama ce u lwt jalan itu pasti kita langsung diserbu ama calo2 yg nawarin aborsi
    polisi pada kemana y??
    apa karena ada salah satu dokternya yg perwira AD,mereka pada diem aja.

    gw punya pengalaman sekali nganter temen kesana u/ "itu" di dokter "itu"
    (ditempat ne dokter ga ada calo, pada takut)

    ada yg punya koment?

  2. #2
    Member xanadhu's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    636
    Rep Power
    6

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    Masa sih?
    Raden saleh (Cikini khan?) sebelah mana ya? Soalnya khan jalan raden saleh panjang banget.
    Saya juga pernah denger rumor2 ini. Tmpt aman, cepat untuk aborsi di daerah situ, tapi lokasi pastinya ga tahu.

    Mending jangan aborsi deh kalau memang ketahuan hamil.
    Nikah, tetap mempertahankan kandungan itu yang terbaik kalau dari segi keamanan si ibu memang memungkinkan.
    We are the real countries, not the boundaries drawn on maps with the names of powerful men…

  3. #3
    Senior Member red_devil's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    2,126
    Rep Power
    9

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    Quote Originally Posted by xanadhu View Post
    Masa sih?
    Raden saleh (Cikini khan?) sebelah mana ya? Soalnya khan jalan raden saleh panjang banget.
    Saya juga pernah denger rumor2 ini. Tmpt aman, cepat untuk aborsi di daerah situ, tapi lokasi pastinya ga tahu.

    Mending jangan aborsi deh kalau memang ketahuan hamil.
    Nikah, tetap mempertahankan kandungan itu yang terbaik kalau dari segi keamanan si ibu memang memungkinkan.
    dalam dunia medis,
    dengan alasan tertentu
    aborsi diperbolehkan

  4. #4
    Member xanadhu's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    636
    Rep Power
    6

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    Quote Originally Posted by red_devil View Post
    dalam dunia medis,
    dengan alasan tertentu
    aborsi diperbolehkan
    Yup.
    Makanya saya bilang jika dari segi keamanan untuk sang ibu tidak memungkinkan, baru aborsi. Jika aman2 saja...mending diteruskan lah.

    devil, ajarin saya masukin icon2 animated yang bisa gerak2 gitu donk...pls
    We are the real countries, not the boundaries drawn on maps with the names of powerful men…

  5. #5
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    sorry untuk yang postnya dihapus..
    OOT bangeeeetss..
    mendingan di feedback and help desk.
    apalagi kalo di teras moderator


    ----------

    terus terang gue gak tau mengenai validitas informasi mengenai tempat aborsi disekitaran cikini/raden saleh...
    kepingin si melakukan investigasi sendiri tapiiii... gak ada PIC (partner in crime) jadi baiknya serahkan pada pihak media (wartawan investigasi).
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  6. #6
    Senior Member red_devil's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    2,126
    Rep Power
    9

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    mohon
    maaf ya boss
    Last edited by red_devil; 11-02-09 at 01:49 PM.

  7. #7
    Junior Member Chernate's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    somewhere
    Posts
    198
    Rep Power
    7

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    Pernah denger info itu dari TV, ada salah satu klinik yg pake nama dokter ahli kandungan, layaknya dokter kandungan menerima periksa kehamilan dan USG. Untuk tidakan Aborsi nya juga ditangani oleh dokter specialis kandungan. Pernah kok disiarkan di salah satu TV swasta, semacam acara tanya jawab / penyelidikan gitu, jalan nya dan klinik nya diacak/ diblur/ disamarkan.
    "We can't all do great things. But we can do small things with great love"

  8. #8
    Newbie lucy666's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    33
    Rep Power
    0

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    Quote Originally Posted by xanadhu View Post
    Masa sih?
    Raden saleh (Cikini khan?) sebelah mana ya? .
    Quote Originally Posted by maspras View Post
    terus terang gue gak tau mengenai validitas informasi mengenai tempat aborsi disekitaran cikini/raden saleh...
    kepingin si melakukan investigasi sendiri tapiiii... gak ada PIC (partner in crime) jadi baiknya serahkan pada pihak media (wartawan investigasi).
    bener daerah cikini dari jalan raden saleh ada rest KFC sebelah kiri masuk aja kejalan itu trus susurin dalam gang2nya disana ada banyak bgt tmpt praktek dokter kandungan biasanya banyak bapak2(calo2) yg pd nongkrong klo mlm begitu liat orang lewat bersama pasangan mereka biasanya langsung nyamperin nawarin jasa..
    kalo tempat dokter(jgn sebut nama y,takut konon perwira AD klo siang dinas d RS G.soebroto) yg gw critain di atas cari aja tempat praktek yg sepi calo, didepan rumahnya ada warung rokok trus seberangnya ada pos hansip(nma jalannya lupa ci****** apa gitu)..konon ini tempat yg plg bonafit di antara yg lain..
    pengalaman waktu nganter temen kesini,tempat ini cuma buat pemeriksaan awal aja klo buat eksekusinya kita suru jalan brg dokternya ke sbuah rumah di jalan semarang(tanpa plang nama)
    gw kebetulan waktu itu cuma nunggu dimobil,temen gw ama ce nya aja yg masuk,pas keluar temen gw crita rumah segede itu dalemnya kosong ga ada apa2 cuma ada kamar2 kaya di RS...
    kalo yg masih penasaran jalan aja kesana bawa ce(terserah ce sapa)boleh jalan kaki atau naik motor pelan2 nanti bkalan ada yg nyamperin ato negor..
    tipsnya jgn pura2 tertarik ama calo2 ini(bilang aj ga) kalo ga kita bakalan diuber2 trus

  9. #9
    Senior Member
    Join Date
    May 2008
    Location
    Betawi
    Posts
    1,084
    Rep Power
    8

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    Aborsi biasanya hasil kehamilan diluar nikah, alias "berzinah"...

    Zinahnya aja sdh jelas2 melanggar norma agama dan sosial... ditambah lagi kesalahan dg membunuh nyawa anaknya sendiri...

    Janin usia 4 bulan itu sudah dinyatakan bernyawa oleh Dokter/Bidan, melakukan aborsi sama saja membunuh mahluk bernyawa tersebut...
    Always visit HYIP Monitor website before invest at HYIP
    Always make portfolio at HYIP to save your money and get profit
    Increase your trading skill. So you can be more better than HYIP... >> Daftar HYIP Scammer <<

  10. #10
    Beginner Lithdut's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Rep Power
    6

    Re: raden saleh tempat aman u/aborsi

    calo na banyak di dekat RS Cikini yah ... waktu gue lagi jalan ama co gue .. n kebetulan gue lagi pake jaket co gue .. mungkin kayak orang hamil yach ... he2 ... calo2 itu lgs mendekat ke co gue n nawarin aborsi .. wow .. agak suprise sich .. tapi emang daerah raden saleh terkenal banget sich dari dulu ... buat aborsi

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO