Page 1 of 11 12345678910 ... LastLast
Results 1 to 10 of 103
Like Tree9Likes

Thread: Betawi Punye Obrolan


  1. #1
    Moderator iskandarjet's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    59
    Rep Power
    7

    Betawi Punye Obrolan

    Buat elo yang ngaku orang betawi, yang sekarang masih tinggal di Jakarte atawa udah pindah ke Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, yuk ngobrol di sini. Kalo cuma pengen ngebodor juga oke, cing!

    Buat siape aje yang peduli ama masa depan betawi juga boleh gabung....

    ...aday...

  2. #2
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Betawi Punye Obrolan

    ane juge betawi tapi dach gak diem dibetawi ataupun jabodetabek....gimane dong, pan masih bisa ikutan kagak yak......
    c yau

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Betawi Punye Obrolan

    iya nih sekarang betawi semakin pada keluar..ayooooo kita ngobrol disini

  4. #4
    Newbie
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Betawi Punye Obrolan

    hai alindi, hai adayahoosoorrriii baru nyapa

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    46
    Rep Power
    0

    Re: Betawi Punye Obrolan

    aye bukan orang betawi, tapi lahir di betawi , besar di betawi, boleh ikutan nimbrung gak, buat bebacotan sama ondel2 betawi....nyuuuk

  6. #6
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    in the middle of....
    Posts
    628
    Rep Power
    7

    Re: Betawi Punye Obrolan

    Salam kenal dari anak betawi pondok pinang. Salam persaudaraan buat semue. Ente-ente pada netep dimane sekarang?

  7. #7
    Advisor alindri's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    di rumah......
    Posts
    13,767
    Rep Power
    20

    Re: Betawi Punye Obrolan

    [PHP]
    Quote Originally Posted by biasa View Post
    Salam kenal dari anak betawi pondok pinang. Salam persaudaraan buat semue. Ente-ente pada netep dimane sekarang?
    [/PHP]
    ane lagi nemenin anak2 ngelmu, ntar kalo dach jadi jawara baru mudik.
    ane ame keluarge pan di negeri nya si ncing....he he he
    c yau

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Betawi Punye Obrolan

    Assalamu'alaikum...
    Yup....Ane hadir...abang, mpok, ncang-ncing semue...
    Ane anak Betawi Cipete Blok A.
    Dah 2 taon ane ninggalin Cipete, kerja di kampoeng orang di Bukittinggi...
    Alhamdulillah sekarang dah balik ke kampoeng sendiri lagi...
    Salam kenal semua....
    Wassalam,



    Cink Ole

  9. #9
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    in the middle of....
    Posts
    628
    Rep Power
    7

    Re: Betawi Punye Obrolan

    Temen-temen semua, ente-ente yang ngaku orang betawi. menurut ente perlu gak sih ada perkumpulan etnis betawi semacem PBR, Forkabi, IKB, dan lain-lain. Dan menurut ente-ente semua apa perlu kita ikut gabung dan apa untungnya ?

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Betawi Punye Obrolan

    Menurut ane siy....boleh" aja. Tapi kalo bisa ikut ormas Betawi yang punya misi dan visi yang jelas yang bertujuan u/ ngembangin potensi yang dimiliki masyarakat Betawi baik itu SDM-nya, Seni Budaya ato nyang lainnya, bukan ormas premanisme "terorganisir"...bikin malu aja...
    Sebenarnya semakin banyak ormas ke-etnisan menandakan ketidakberdayaan entitas masyarakat itu sendiri...istilahnya..gak PD.....(mungkin karena merasa tuan rumah yang jumlahnya dah gak sebanding dengan pendatang yang ada di Jakarta kali ye...-red)
    Tapi disisi lain....ada baiknya juga untuk saling mempererat silaturahmi sesama anak Betawi...tp jangan jadi petantang-petenteng karena pake kaos ormas tertentu.( mao jadi jagoan ente..????)..
    Udah ga zamannya lagi.....
    Sekarang yang penting, kita sekolah yang tinggi biar Nyak Babe demen ngeliat kite pada berhasil dan ga jadi penonton di rumah sendiri....
    Bukan gitu Bang, Mpok..????
    Wassalam,



    Cink Ole

Page 1 of 11 12345678910 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0