Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    286
    Rep Power
    0

    Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    Akibat mengunggah foto mantan pacar dalam pose telanjang ke jejaring sosial Facebook dan juga memeras uang, Alif (23), warga Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, kota Depok, diringkus polisi.

    Tersangka saat ditemui diruang pemeriksaan Polda Banten mengaku melakukan perbuatannya itu karena sakit hati pacarnya menolak saat diajak berhubungan intim.
    "Sakit hati kan saya sudah jauh-jauh dari Depok, sampai ongkos pinjam uang ke teman saya, tapi setelah ketemu malah dia gak mau," kata Alif, Senin (4/2).
    Polisi mengungkapkan, hubungan sepasang kekasih ini diawali dari perkenalan via FB pada Desember 2012. Setelah saling mengenal, keduanya kemudian menjalin asmara melalui FB dan Blackberry Messenger (BBM). Setelah menjalani pacaran satu bulanan, dengan bujuk rayu tersangka meminta korban untuk mengirim foto bugilnya.

    Korban yang percaya kemudian menuruti permintaan tersangka juga mengaku sebagai anggota Brimob Mabes Polri. Korban kemudian mengirimkan beberapa foto bugilnya melalui BBM kepada tersangka.
    "Tersangka awalnya juga memancing korban agar menceritakan masa lalu saat berpacaran dengan pria lain. Saling percaya, korban mengakui pernah berhubungan intim di masa lalu dengan pacarnya. Saat itulah tersangka kemudian mengajak agar korban mau berhubungan badan dengannya," ungkap Polisi.
    Setelah itu, menurut dia, keduanya bertemu di sebuah hotel di kawasan Merak, Cilegon setelah sebelumnya sepakat akan berhubungan intim. Namun, saat akan masuk hotel, korban berubah pikiran karena mengaku dihubungi temannya untuk meminta tolong servis laptop. Akhirnya, rencana itu pun batal.
    "Tersangka saat itu tetap memaksa korban untuk berhubungan. Akan tetapi, korban menolak dan meninggalkan tersangka.

    Dalam perjalanan pulang, korban menerima pesan singkat dari pelaku yang isinya mengancam. Tersangka mengaku kecewa. Ia mengatakan, kamu tidak mau ML sama saya. Tunggu saja pembalasannya," ujarnya, menirukan pesan singkat dari tersangka.
    Beberapa hari berselang, bak tersambar petir, korban mendapat kabar dari temannya bahwa ada akun facebook bernama "Irvy Pratama" yang memuat foto-foto syur korban dengan empat pose.
    "Korban langsung menghubungi tersangka. Akan tetapi, tersangka malah meminta uang Rp5 juta dengan jaminan akun facebook itu dihapus. Akan tetapi, korban hanya membayar Rp200.000 melalui transfer. Melihat akun facebook belum juga dihapus, korban kembali menghubungi tersangka, namun tersangka tetap meminta Rp5 juta. Oleh korban kemudian ditransfer Rp800.000. Tak kunjung dihapus, korban akhirnya melapor ke Polda Banten," ungkap Polisi


    SUMBER

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    286
    Rep Power
    0

    Re: Enggan diajak berhubungan intim, alif sebar foto bugil pacarnya

    Si alif ngakunya anggota brimob, ternyata seorang tukang bubur
    itupun bantu2 kakaknya jual bubur :d

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    14
    Rep Power
    0

    Re: Enggan diajak berhubungan intim, alif sebar foto bugil pacarnya

    Wah sare nehh, saru banget dech saru sekali banget

  4. #4
    Senior Member AnissaNovi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    1,477
    Rep Power
    0

    Re: Enggan diajak berhubungan intim, alif sebar foto bugil pacarnya

    Quote Originally Posted by widodo08 View Post
    Si alif ngakunya anggota brimob, ternyata seorang tukang bubur
    itupun bantu2 kakaknya jual bubur :d
    Oia? Dia mau jadi tukang bubur masuk tipi kali, yang kaya di sinetron itu tuh

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    286
    Rep Power
    0

    Re: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    makanya klo lagi mesra2an jangan pake buka2an
    klo putus akbatnya malah repot

  6. #6
    Senior Member yolia's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    1,516
    Rep Power
    4

    Re: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    hadeuh ada ada saja, ya..
    kayak sinetron

    btw ceweknya tukang service laptop kayaknya ya

  7. #7
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    wah ini orang udah gila banget itu ya gan orang yagn mau bener mahah di salah gunain ya gan

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    251
    Rep Power
    3

    Re: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    Quote Originally Posted by yolia View Post
    hadeuh ada ada saja, ya..
    kayak sinetron

    btw ceweknya tukang service laptop kayaknya ya
    kalo dari artikelnya ditulis begitu, bukan kayaknya lagi
    walo bisa aja bener, tapi tukang servis laptop banyakan cowo, langka kalo cewe

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    251
    Rep Power
    3

    Re: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    Quote Originally Posted by hktoyshop View Post
    wah ini orang udah gila banget itu ya gan orang yagn mau bener mahah di salah gunain ya gan
    komentar tolol, mana ada foto bugil dipake buat yg bener

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    286
    Rep Power
    0

    Re: Enggan Diajak Berhubungan Intim, Alif Sebar Foto Bugil Pacarnya

    atas nama cinta
    apapun diberikan saat masih cinta

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO