Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 31 to 40 of 48

Thread: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta


  1. #31
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,290
    Rep Power
    22

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by techan View Post
    Wah, Maspras jgn terkena serangan jantung dong krn tau hal gini santai aja, asalkan tidak membaur kan beres. Tidak hanya dari negeri tirai bambu aja loh, kan pernah yg dari uzbek jg diciduk. so, biasanya sih memang ekonominya sulit yg susah sampai rela gt kan?
    hehehheh... gak sampe segitunya lah...
    kan emang gak tau.. jadi bagus lah..
    kalau sekarang jadi tahu, itu sudah cukup. gak perlu sampai penasaran.
    apalagi sampai investigasi lanjut..

    yang uzbek?
    weleh2...
    pelacur sekarang da jadi bagian dari import yaa...
    ckckckkc...
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  2. #32
    Senior Member techan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    2,203
    Rep Power
    9

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    hehehheh... gak sampe segitunya lah...
    kan emang gak tau.. jadi bagus lah..
    kalau sekarang jadi tahu, itu sudah cukup. gak perlu sampai penasaran.
    apalagi sampai investigasi lanjut..

    yang uzbek?
    weleh2...
    pelacur sekarang da jadi bagian dari import yaa...
    ckckckkc...
    weleh, maspras ketinggalan berita iyalah, dah dari kapan2 beritanya kok...hihihi.

    sekarang di belahan dunia manapun bisa ditemukan orang2 asing kok, yah, tinggal jenis pekerjaannya apa aja orang Indonesia yg merantau kan jg banyak.

    tentu prostitusi tidak bisa dibiarkan, cuman ya itu satu hal, tidak ada yg membutuhkan, kan ga mungkin susah2 di import
    Our mind is like a garden; if no good seeds are sown, nothing good will grow from it.

  3. #33
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,290
    Rep Power
    22

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by techan View Post
    weleh, maspras ketinggalan berita iyalah, dah dari kapan2 beritanya kok...hihihi.

    sekarang di belahan dunia manapun bisa ditemukan orang2 asing kok, yah, tinggal jenis pekerjaannya apa aja orang Indonesia yg merantau kan jg banyak.

    tentu prostitusi tidak bisa dibiarkan, cuman ya itu satu hal, tidak ada yg membutuhkan, kan ga mungkin susah2 di import
    huhehehuue...
    iya.. saya akui kuper ttg yang seperti ini..
    gak tahu menahu ttg hal tersebut..

    orang Indonesia merantau mayoritas jadi TKI
    kalau jadi pelacur, yaa gak tau dech

    prostitusi gak bisa dibiarkan, saya setuju.
    tapi ya itu tadi, malahan saya heran ada orang yang dengan penasarannya menelisik lebih dalam.
    entah untuk kepentingan ap...
    intel wannabe kali yaa....
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  4. #34
    Senior Member techan's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jkt
    Posts
    2,203
    Rep Power
    9

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    huhehehuue...
    iya.. saya akui kuper ttg yang seperti ini..
    gak tahu menahu ttg hal tersebut..

    orang Indonesia merantau mayoritas jadi TKI
    kalau jadi pelacur, yaa gak tau dech

    prostitusi gak bisa dibiarkan, saya setuju.
    tapi ya itu tadi, malahan saya heran ada orang yang dengan penasarannya menelisik lebih dalam.
    entah untuk kepentingan ap...
    intel wannabe kali yaa....
    apa ada yg jd pelacur diluar, saya kurang tau, tetapi biasanya sih karena ditipu dan dijual bukan karena kemauan sendiri. (duluuuu banget baca di P*skota).

    hahaha, kalau saya juga akan penasaran...mungkin jg akan seperti si penulis yang menceritakan pengalamannya. toh dia ga sebut daerah mana...kurasa kalau yang tau mah, ga usah dikasi tau jg udah tau lokasinya karena kalau emang yg butuh udah pasti tau tempat2nya.

    menurutku, kadang kita harus tau kalau di kehidupan sehari2 kita ada dunia yang berbeda, (tentu jangan sampai terjerumus ke yg buruk ) ada banyak hal2 yang baik, tetapi ada juga yg buruk. tinggal kita pilah aja yang bermanfaat buat kita.
    Our mind is like a garden; if no good seeds are sown, nothing good will grow from it.

  5. #35
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,290
    Rep Power
    22

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by techan View Post
    apa ada yg jd pelacur diluar, saya kurang tau, tetapi biasanya sih karena ditipu dan dijual bukan karena kemauan sendiri. (duluuuu banget baca di P*skota).

    hahaha, kalau saya juga akan penasaran...mungkin jg akan seperti si penulis yang menceritakan pengalamannya. toh dia ga sebut daerah mana...kurasa kalau yang tau mah, ga usah dikasi tau jg udah tau lokasinya karena kalau emang yg butuh udah pasti tau tempat2nya.

    menurutku, kadang kita harus tau kalau di kehidupan sehari2 kita ada dunia yang berbeda, (tentu jangan sampai terjerumus ke yg buruk ) ada banyak hal2 yang baik, tetapi ada juga yg buruk. tinggal kita pilah aja yang bermanfaat buat kita.
    yap benar..
    kalau ditipu dan akhirnya terjerembab yaa memang seperti itu yang diberitakan.
    kalau yang keluar negeri untuk jadi pelacur, rasa2nya gak ada beritanya.

    hayooo penasaran kenapa tuh?

    jikalau sekedar tahu ok lah..
    sekedar tahu aja.
    gak sampe penasaran..
    kalau sampe penasaran itu rasa2nya lebih mudah untuk tergelincir
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  6. #36
    Beginner
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    92
    Rep Power
    4

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    jikalau sekedar tahu ok lah..
    sekedar tahu aja.
    gak sampe penasaran..
    kalau sampe penasaran itu rasa2nya lebih mudah untuk tergelincir
    wahahahahah..ngakak deh
    ini pasti pikiran orang dari planet kenthir
    sangat dangkal dan pendek serta berlendir

    salam otak dangkal dan berlendir
    Tampang Agamis...Kelakuan Bengis...Moral Najis..Otak Kempis..Hati Sadis...!!!

  7. #37
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,290
    Rep Power
    22

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by Androgini View Post
    wahahahahah..ngakak deh
    ini pasti pikiran orang dari planet kenthir
    sangat dangkal dan pendek serta berlendir

    salam otak dangkal dan berlendir
    hauhaauhaha
    ada yang sensi dan berpikiran sempit...
    ya tak apalah...
    teko hanya mengeluarkan isinya aja kok
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  8. #38
    Beginner
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    92
    Rep Power
    4

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    hauhaauhaha
    ada yang sensi dan berpikiran sempit...
    ya tak apalah...
    teko hanya mengeluarkan isinya aja kok
    jangan suka mengatai ngatai dirimu sendiri ah...malu atuuuuh..
    Kamu kan teko yg pikiranya sempit kang mas...
    belum keluar semua ya isinya dr tadi?
    monggo di keluarkan lagi
    Tampang Agamis...Kelakuan Bengis...Moral Najis..Otak Kempis..Hati Sadis...!!!

  9. #39
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,290
    Rep Power
    22

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by Androgini View Post
    jangan suka mengatai ngatai dirimu sendiri ah...malu atuuuuh..
    Kamu kan teko yg pikiranya sempit kang mas...
    belum keluar semua ya isinya dr tadi?
    monggo di keluarkan lagi
    oh gitu yaa?
    ambil deeeeh..
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  10. #40
    Beginner
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    92
    Rep Power
    4

    Re: Sisi Lain Kehidupan Amoy Cungko’ di Jakarta

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    oh gitu yaa?
    ambil deeeeh..
    ambil sendiri deh sono..
    Tampang Agamis...Kelakuan Bengis...Moral Najis..Otak Kempis..Hati Sadis...!!!

Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0