Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 33

Thread: Info Hotel Murah di Jakarta


  1. #11
    Contributor yantiluhjinggan's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    2,412
    Rep Power
    9

    Re: info hotel murah di jakarta

    hahahahahaha.......


  2. #12
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Kolong Langit
    Posts
    1,067
    Rep Power
    8

    Re: info hotel murah di jakarta

    Quote Originally Posted by roy koala View Post
    beberapa waktu kedepan saya akan berkunjung ke jakarta untuk urusan pekerjaan, tepatnya di daerah kuningan.... mohon kalau ada info dari kawan2 untuk hotel murah, aman, dan nyaman di daerah tersebut .... maklum untuk menghemat budget terimakasih
    coba search di internet pasti ada + tarif perkamar nya....

    do google-in aja............

  3. #13
    Junior Member roy koala's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    050'47"N 11715'50"E
    Posts
    146
    Rep Power
    7

    Re: info hotel murah di jakarta

    thanks for all..............

  4. #14
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: info hotel murah di jakarta

    Tarif hotel di Jakarta rata-rata sama. baik hotel Bumi Karsa, H. Haris, H. Milenium, H. Mega Anggrek, dll. Kalopun ada selisih itupun pada hitungan 50--100 ribuan. Kalo mau irit mendingan menginap di penginapan atau wisma, contohnya Wisma Tebet yang mematok harga kamar per hari antara 150 ribu-- 250 ribuan.
    pada bulan bintang dan matahari


  5. #15
    Senior Member
    Join Date
    May 2008
    Location
    Betawi
    Posts
    1,084
    Rep Power
    8

    Re: info hotel murah di jakarta

    Quote Originally Posted by initial_b View Post
    Hati2 sama hotel murah dan banyak bgt motor di depannya..kyk Hotel Permata

    Setau g, di daerah cikini dan matraman ada hotel murah. Biasanya ada papan info di depan hotelnya yg nunjukkin berapa tariffnya semalam.
    Hahahahaaa... salah satu marketing manager perempuan dari perusahaan saya pernah booking di hotel seperti ini...

    Sebelum masuk kamar ada beberapa om2 yg tawar dia... bulan depannya dia sebelum pesan hotel bilang sama staffnya jangan yg banyak banget motor parkir didepannya...
    Always visit HYIP Monitor website before invest at HYIP
    Always make portfolio at HYIP to save your money and get profit
    Increase your trading skill. So you can be more better than HYIP... >> Daftar HYIP Scammer <<

  6. #16
    Junior Member roy koala's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    050'47"N 11715'50"E
    Posts
    146
    Rep Power
    7

    Re: info hotel murah di jakarta

    wah harus2 hati2 yah pilih tempet nginep murah....takut kena grebek

  7. #17
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: info hotel murah di jakarta

    Quote Originally Posted by roy koala View Post
    beberapa waktu kedepan saya akan berkunjung ke jakarta untuk urusan pekerjaan, tepatnya di daerah kuningan.... mohon kalau ada info dari kawan2 untuk hotel murah, aman, dan nyaman di daerah tersebut .... maklum untuk menghemat budget terimakasih
    Hotel Treva & Sofyan Betawi kayaknya juga lumayan tuh. Gak tll mahal & nyaman. Ada di daerah Cikini dech.. Jd kl mo ke daerah Kuningan gak tll jauh. Ato Hotel Formule One di sebelah Taman Menteng. Enak tuh, di sekitarnya banyak bgt makanan..
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  8. #18
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: info hotel murah di jakarta

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Hotel Treva & Sofyan Betawi kayaknya juga lumayan tuh. Gak tll mahal & nyaman. Ada di daerah Cikini dech.. Jd kl mo ke daerah Kuningan gak tll jauh. Ato Hotel Formule One di sebelah Taman Menteng. Enak tuh, di sekitarnya banyak bgt makanan..
    kalo lagi beruntung.. bisa ketemu gue di pagi hari minggu yang cerah..
    soalnya my first check point adalah taman menteng..

    jajanannya mulai banyak menjelang sore..
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  9. #19
    Senior Contributor cutenonik's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,673
    Rep Power
    11

    Re: info hotel murah di jakarta

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    kalo lagi beruntung.. bisa ketemu gue di pagi hari minggu yang cerah..
    soalnya my first check point adalah taman menteng..

    jajanannya mulai banyak menjelang sore..
    Hi.hi... Si kangmas ngapain d Taman Menteng ? Cb tar Mggu pagi hrs di-check..he..he...
    "To succeed in life,we need to stay strong.. Day in,day out.."

  10. #20
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: info hotel murah di jakarta

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Hi.hi... Si kangmas ngapain d Taman Menteng ? Cb tar Mggu pagi hrs di-check..he..he...
    bersih2 samping hotel..
    kan semalam dipake buat festival makan2..
    hehehhehee...

    itu sampingan.. yang utama adalah...
    cuci paru2 dan jantung
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0