Page 9 of 10 FirstFirst 12345678910 LastLast
Results 81 to 90 of 97

Thread: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..


  1. #81
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,231
    Rep Power
    8

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    Quote Originally Posted by adam79 View Post
    Sudah lah stop membahas Setan
    mala bikin populer dia
    itu berita di awal aja sangat mempromosikan tu setan seakan sangat hebat,anak Tuhan dengan muda dibelokin pk cincin yg ambil darah,seakan2 Tuhan nda melindungi
    bahkan jadi anggotanya kliatan enak,ada free sex segala

    apaan tu
    dibaca anak muda yang lg mencari jati diri nda baik ini ...

    setan da banyak kok disekitar kita,prostitusi dimana2
    kejahatan dimana2
    nda usa bahas aneh2 gitu lah
    sori gue bukan berniat buat racunin pikiran anak muda..
    sebenernya postingan gue buat menengahi thread2 yang berkaitan dengan palestina dan israel..

    di trit2 kayak begitu bangsa kita dengan 7 agama resminya terpecah belah,,sehingga lebih baik jika kita lebih tau tentang bagaimana jalan dan ideologi kaum yahudi sebenarnya..

    gue ga ngebahas aneh2 kan?
    gue kasih fakta yang ada tentang satanist worship and its relevants to judaism,,

    mengenai postingan chin xian sebelum2 nya (sori chin) coba di pahami secara mendalam,,jika kita bisa berfikir terbuka kita bisa tau ada kerusakan fatal jika prinsip yang dibeberkan anton szandor la vey tersebut dijalankan,,

    thanx and sorry

    Quote Originally Posted by ChinXian View Post
    memang banyak kepercayaan dulu yang dianggap sebagai pemuja setan

    Other:
    buat catetan..sbenarnya "mungkin" ga semua kepercayaan tersebut adalah pemuja setan..

    kita ambil aj deh contoh postingan gue sebelumnya tentang pengakuan prof. dari bar-ilan university dari israel..

    kalo kita mau logika terdapat revisi dalam ajaran kabbalah (yudaisme) tersebut agar sesuai dengan perkembangan dunia saat ini sehingga tidak terjadi clash dalam mengartikan religion's kindness..
    eksis? baik yah?

  2. #82
    Senior Member ChinXian's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,353
    Rep Power
    10

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    sori gue bukan berniat buat racunin pikiran anak muda..
    sebenernya postingan gue buat menengahi thread2 yang berkaitan dengan palestina dan israel..

    di trit2 kayak begitu bangsa kita dengan 7 agama resminya terpecah belah,,sehingga lebih baik jika kita lebih tau tentang bagaimana jalan dan ideologi kaum yahudi sebenarnya..

    gue ga ngebahas aneh2 kan?
    gue kasih fakta yang ada tentang satanist worship and its relevants to judaism,,

    mengenai postingan chin xian sebelum2 nya (sori chin) coba di pahami secara mendalam,,jika kita bisa berfikir terbuka kita bisa tau ada kerusakan fatal jika prinsip yang dibeberkan anton szandor la vey tersebut dijalankan,,

    thanx and sorry



    buat catetan..sbenarnya "mungkin" ga semua kepercayaan tersebut adalah pemuja setan..

    kita ambil aj deh contoh postingan gue sebelumnya tentang pengakuan prof. dari bar-ilan university dari israel..

    kalo kita mau logika terdapat revisi dalam ajaran kabbalah (yudaisme) tersebut agar sesuai dengan perkembangan dunia saat ini sehingga tidak terjadi clash dalam mengartikan religion's kindness..
    Memang gak bisa dijalankan tapi bukan berarti semuanya jelek, seperti komunis akan berbahaya jika diterapkan secara murni tapi bisa mensejahterakan suatu negara kalau diambil bagian2 yang baik.
    Bukankan agama juga begitu? Kalau suatu agama diterapkan 100% pasti akan kacau juga jadinya.

    Jadi ambil bagiannya yang baik dan buang yang buruk, bukannya manusia itu hidup dari dulu sampai sekarang seperti itu?

  3. #83
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,231
    Rep Power
    8

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    ok gue terima opini loe chin,,tapi mungkin opini gue akan beda..
    but its surely OK as we discuss it nicely,,those were just my opinions and those facts i searched based my ideology..
    its definetely fine if someone pours his perspective to colorize knowledges..sure!!
    Last edited by tanpanama; 12-01-09 at 02:10 AM.
    eksis? baik yah?

  4. #84
    Junior Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    337
    Rep Power
    7

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    wah, nggak ada yg bertindak nih?
    ntar kita ditumbalkan gimana dong?
    __________________


  5. #85
    Member zoomsharper's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta no more, Pekanbaru today
    Posts
    715
    Rep Power
    7

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    bukannya berita lama ya ini?

    tapi thanks....karena siapa tau gw lagi jalan ke bandung...
    ntar ketemu tempat begitu,, gw g bakal masukin deh..


    Karena biasanya khan klo ada begitu disangka Rumah Makan Seafood :P

  6. #86
    Senior Member ChinXian's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,353
    Rep Power
    10

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    Quote Originally Posted by tanpanama View Post
    ok gue terima opini loe chin,,tapi mungkin opini gue akan beda..
    but its surely OK as we discuss it nicely,,those were just my opinions and those facts i searched based my ideology..
    its definetely fine if someone pours his perspective to colorize knowledges..sure!!
    no problemo, I always cool in discussion

    diskusi ini bukan untuk menarik orang lain masuk soalnya gw sendiri nggak tertarik, tapi kadang suatu ketakutan itu terlalu besar sehingga menjadi phobia dan masalah kecil menjadi besar.
    Contohnya di rumah2 orang yang dipasang hiasan2 tiba2 dianggap sebagai pemuja setan dan menyengsarakan orang yang sebenarnya ga ada maksud untuk memuja setan cuma dia berpikir kalau hiasan itu bagus buat ditaruh di rumahnya.

    lanjut

  7. #87
    Junior Member Route's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Sunset in Jakartaaaaaaah
    Posts
    419
    Rep Power
    7

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    Quote Originally Posted by ChinXian View Post
    no problemo, I always cool in discussion

    diskusi ini bukan untuk menarik orang lain masuk soalnya gw sendiri nggak tertarik, tapi kadang suatu ketakutan itu terlalu besar sehingga menjadi phobia dan masalah kecil menjadi besar.
    Contohnya di rumah2 orang yang dipasang hiasan2 tiba2 dianggap sebagai pemuja setan dan menyengsarakan orang yang sebenarnya ga ada maksud untuk memuja setan cuma dia berpikir kalau hiasan itu bagus buat ditaruh di rumahnya.

    lanjut
    Jadi kesimpulannya jangan FANATIK gitu yah?
    Kalo kelewat fanatik ntar main sikut kiri kanan.
    Apalagi menganggap diri bener sendiri, serasa dunia punya sendiri, yg lain kost/numpang kali.

  8. #88
    Junior Member Route's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Sunset in Jakartaaaaaaah
    Posts
    419
    Rep Power
    7

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    Biar lebih seru gosipnya ditambahin picturenya, siapa tau ada yg berminat sign up, Baptis celupnya pake Sprite loh.

    IMG]http://i388.photobucket.com/albums/oo327/route6611/1.jpg[/IMG]
















  9. #89
    Newbie
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    8
    Rep Power
    0

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    Quote Originally Posted by anna View Post
    Saya juga pernah dengar cerita tentang GS ini: Satu dari kesaksian orang di karismatik gereja saya dan yang satu lagi dari 2 teman saya yang punya "iman jalan2" - sekarang yang satu jadi guru yoga dan satu lagi jadi guru meditasi yang bagi saya "aneh" (ia ada guru dari India yang katanya bahkan bisa terbang sambil semedi).

    Mereka juga cerita bahwa saat pertama kali kita "masuk" kedalamnya, kita akan diperkenalkan dengan orang di sana dan diajak jabat tangan yang tujuannya sebenarnya adalah untuk "mengambil" darah kita lewat cincin pentagram yang mereka pakai. Teman saya bilang bahwa teman temannya meninggal setelah "dibabtis" di GS cuma ia tidak cerita bagaimana meninggalnya. Peristiwanya kalau tidak di Tangerang ya di Bandung (saya lupa).
    ya iyalah diajak jabat tangan masa diajak adu suit ? uda lamaaaaa banget ada kali 12 taon gw denger gosip ini tapi tetep aja masi ada itu tempatnya, ingat...ingat...gosip = makin digosok makin sip !!! kalo emang itu GS dah dibubarin kaleeee, kebiasaan deh liat yg aneh dikit aja dibikin heboh

  10. #90
    Contributor theko's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    somewhere @ china
    Posts
    2,858
    Rep Power
    8

    Re: Serius... Cerita Selengkapnya mengenai Gereja setan..

    wa.seru, serem.. komplit deh... yg pasti hati2 la..setan di mana mana..

    GBU ALL... JLU

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO