Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 49

Thread: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar


  1. #21
    Senior Member effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by hatinurani View Post
    Saya mengutuk tabung gas yg menyebabkan peledakan itu..


    siapasih dealer gas itu???
    buat susah aja...
    bang quinn

  2. #22
    Senior Member hsigitn's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    My lovely country, Indonesia
    Posts
    1,300
    Rep Power
    8

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by hatinurani View Post
    Saya mengutuk tabung gas yg menyebabkan peledakan itu..
    Kang...kutuk gak dikutuk pun itu hanyalah tabung gas...gak bakalan jadi batu kayak malin kundang
    ...Bekerjalah dengan cinta...always give smile

  3. #23
    Senior Member tony harwi's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Next to You
    Posts
    1,122
    Rep Power
    9

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by hatinurani View Post
    Saya mengutuk tabung gas yg menyebabkan peledakan itu..
    Pasti tabung gas itu bagian dari organisasi teroris.
    Pasti tabung gas itu anggota jaringan Al-Qaeda.
    Atau pendukungnya Amrozy cs, atau ........
    Cepat tangkap tabung gas itu dan interogasi.!!!

    Kebahagiaan akan bisa masuk dengan lebih mudah bila saja kita mau membukakan pintu hati kita untuknya.

  4. #24
    Senior Member effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by hsigitn View Post
    Kang...kutuk gak dikutuk pun itu hanyalah tabung gas...gak bakalan jadi batu kayak malin kundang
    ayo kita kutuk
    ampe 7 kali ya..
    biar genap
    senior member..
    bang quinn

  5. #25
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by paijem View Post
    saya mengutuk perbuatan biadab itu
    Quote Originally Posted by Guesswhat View Post
    Apanya yang dikutuk?? kan menurut LabFor Ledakan diakibatkan oleh ledakan tabung gas elpiji. Jadi kemungkinan kecelakaan.
    Quote Originally Posted by hatinurani View Post
    Saya mengutuk tabung gas yg menyebabkan peledakan itu..
    Quote Originally Posted by earsun View Post
    nih link nya..... biar ga ada salah paham :

    http://www.kompas.com/read/xml/2008/...bung.gas.bocor

    berita resminya ledakan karena tabung gas elpiji terkutuk itu
    Quote Originally Posted by hatinurani View Post
    Hehehehe..makanya harus ada chek & recheck mba biar ngga gampang panik...nanti pas ada yg nyalain korek buat rokok kalo orang yg gampang panik ntar teriak... api!..api!...padahal api dari korek api buat nyulut rokok
    Quote Originally Posted by effendi View Post
    siapasih dealer gas itu???
    buat susah aja...
    Quote Originally Posted by tony harwi View Post
    Pasti tabung gas itu bagian dari organisasi teroris.
    Pasti tabung gas itu anggota jaringan Al-Qaeda.
    Atau pendukungnya Amrozy cs, atau ........
    Cepat tangkap tabung gas itu dan interogasi.!!!
    Iki Tabung Gas, bikin geger wong sak FK....

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    Ada konsert Rhiana??? Wow...cool...
    Cil gw rugi neeh, gak jadi nonton....
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

  6. #26
    Senior Member effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by tony harwi View Post
    Pasti tabung gas itu bagian dari organisasi teroris.
    Pasti tabung gas itu anggota jaringan Al-Qaeda.
    Atau pendukungnya Amrozy cs, atau ........
    Cepat tangkap tabung gas itu dan interogasi.!!!
    thanks mas...
    saya menangkap rasa humor yang luar biasa
    bang quinn

  7. #27
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by tony harwi View Post
    Pasti tabung gas itu bagian dari organisasi teroris.
    Pasti tabung gas itu anggota jaringan Al-Qaeda.
    Atau pendukungnya Amrozy cs, atau ........
    Cepat tangkap tabung gas itu dan interogasi.!!!
    Bisa jadi tabung gasnya, anggota..ABB & FPI...
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

  8. #28
    Senior Member effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Bisa jadi tabung gasnya, anggota..ABB & FPI...
    saya menangkap rasa humor yang luar biasa juga
    bang quinn

  9. #29
    Senior Member innocent's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on my bed
    Posts
    2,187
    Rep Power
    9

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Bisa jadi tabung gasnya, anggota..ABB & FPI...
    Pasti udah diprogram utk meledak pd saat memasuki properti berbau Amrik...
    Enjoy while you can!

  10. #30
    Contributor hatinurani's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    sukabumi
    Posts
    4,207
    Rep Power
    11

    Re: Ledakan di McD Lokasari, Mangga Besar

    Quote Originally Posted by innocent View Post
    Pasti udah diprogram utk meledak pd saat memasuki properti berbau Amrik...
    memang biadab tu tabung gas..meskipun meledak sendiri saya yakin itu bukan jihad!! dan saya ngga yakin bisa masuk syurga karena dia meledak bukan pada tempatnya..
    Katakanlah yg benar itu benar dan yg salah itu salah walaupun pahit adanya

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO