Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    24
    Rep Power
    0

    Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Saya mau berbagi cerita neh dgn kawan2 semuanya
    Mengenai rantai keteng motor gl max thn 1999
    Sebelum nya memang motor saya sudah berbunyi tidak enak prediksi awal adalah rantqi keteng yang sudah kendur kata mekanik bengkel dekat rumah.
    Karena duit saya masih belum memungkinkan maka saya pending bulan depan aja.
    Pas sudah lewat sebulan pada tengah malam pulang nonton saya lewat pintu air manggarai dan terkena lobang yang egk terlalu besar setelah saya cek sebentar tidak apa-apa, begitu saya terkena lobang kecil langusng motor saya tidak ada tenaga dan mati total.
    Saya menepi dan mau coba stater pakai kaki tetapi ngempos.
    Karena tempai daerah manggarai agak sepi maka saya panggil tukang ojek utk di derek pakai tambang... keluar duit dah 40 rb.
    Pas besok nya langsung saya dorong dan menuju bengkel langganan dan dibuka samping mesin diatas kanan rantai keteng egk putus kok. berarti harus buka setengah mesin.
    Pas dibuka setengah mesin tempat seher baru keliatan rantai keteng nya meleset dari dudukan di bawah dan harus turun mesin.
    pas turun mesin baru keliatan lagi ada 2 batang plastik keraswarna hitam tempat pembatas rantai keteng udah agak somplak pinggirannya.dan harus di ganti.
    klep 2 buah bengkok di ujung payung nya,tetapi seher egk bolong dan masih bagus.
    Akhirnya saya jadi tekor deh keluar uang 550 rb buat benerin motor saya

    Kesimpulannya :
    Jika motor anda 4 tak.... jika terdengar motor dan dirasakan tidak enak maka harus segera ke bengkel.
    Jika tidak maka akan merembet rusak nya ke alat yang lainnya

  2. #2
    Contributor HDDStudio's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    4,398
    Rep Power
    12

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Iya...daripada cuma gara2 rantai keteng jadi turun mesin...wew
    The Board of Directors.....

  3. #3
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,972
    Rep Power
    14

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Quote Originally Posted by HDDStudio View Post
    Iya...daripada cuma gara2 rantai keteng jadi turun mesin...wew
    kalo cowok sih ok aja, ta[pi kalo cewe??? biasanya kan cuma bisa pake aja.....
    kan kita nggak ngerti mesin
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  4. #4
    Contributor HDDStudio's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    4,398
    Rep Power
    12

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Errrr.....kan dari bunyi yang kedengaran bisa ketahuan ce, biasa ngak ada bunyi aneh...mesti curigation duonk....
    The Board of Directors.....

  5. #5
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,972
    Rep Power
    14

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Quote Originally Posted by HDDStudio View Post
    Errrr.....kan dari bunyi yang kedengaran bisa ketahuan ce, biasa ngak ada bunyi aneh...mesti curigation duonk....
    bunyi ya????
    emang motor bunyinya beda ya?? hihihih
    kan beda kalo ganti knalpot aja
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  6. #6
    Contributor HDDStudio's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    4,398
    Rep Power
    12

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Jahhhhhhh...............

    Ini berarti bukan yang nyetir motor.......chece mah cuma mbonceng doank yah ??
    The Board of Directors.....

  7. #7
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,972
    Rep Power
    14

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Quote Originally Posted by HDDStudio View Post
    Jahhhhhhh...............

    Ini berarti bukan yang nyetir motor.......chece mah cuma mbonceng doank yah ??
    enak aja!!!!!
    aku ya nyetir kok.....
    suara aneh ya...biasanya kerasa nggak enak kalo gasnya berat atau kek kemaren, mati2 mulu kalo di lampu merah...akhirya digedein deh gasnya ama papa.....
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  8. #8
    Contributor HDDStudio's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    4,398
    Rep Power
    12

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Ealah ini berarti motor apa nih ? matic yah ?
    The Board of Directors.....

  9. #9
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,972
    Rep Power
    14

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Quote Originally Posted by HDDStudio View Post
    Ealah ini berarti motor apa nih ? matic yah ?
    matic??? nggak punya gigi??? ompong donk
    enak aja......
    aku naiknya baby ninja kok
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  10. #10
    Contributor HDDStudio's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    4,398
    Rep Power
    12

    Re: Rantai Keteng ( GL Max ) 1999

    Syetttttttt....jago juga nih cewe....sedapppppppppp

    tarik-tarikan nyok sama CBR gw
    The Board of Directors.....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO