Page 1 of 13 1234567891011 ... LastLast
Results 1 to 10 of 127
Like Tree1Likes

Thread: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia


  1. #1
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia

    akhir2 ini kembali marak pencurian kendaraan roda 2, baik yang Matic maupun Non Matic, yang diincar produk 2005 keatas.
    waspadalah kalau kita parkir dimanapun termasuk di depan rumah kita.
    banyak kejadian baru ditinggal 5 menit begitu balik kendaraan kita sudah menghilang, kita tahu urusan hilang kendaraan banyak yang tidak lapor ke Kepolisian karena prosedur yang bikin mbulet kita sebagai pelapor.
    untuk itu "waspadalah" kendaraan anda, gunakan "Kunci Ganda atau Kunci Rahasia" sebelum meninggalkan motor kita.

  2. #2
    Contributor ari cantik's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    dunia maya
    Posts
    2,675
    Rep Power
    8

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    Quote Originally Posted by andir View Post
    akhir2 ini kembali marak pencurian kendaraan roda 2, baik yang Matic maupun Non Matic, yang diincar produk 2005 keatas.
    waspadalah kalau kita parkir dimanapun termasuk di depan rumah kita.
    banyak kejadian baru ditinggal 5 menit begitu balik kendaraan kita sudah menghilang, kita tahu urusan hilang kendaraan banyak yang tidak lapor ke Kepolisian karena prosedur yang bikin mbulet kita sebagai pelapor.
    untuk itu "waspadalah" kendaraan anda, gunakan "Kunci Ganda atau Kunci Rahasia" sebelum meninggalkan motor kita.
    wah bener tuh om pencurian kendaraan bermotor makin marak terjadi maklum sebentar lg mo menjelang puasa....jd mesti ht2 dan selalu waspada
    ku tak selalu dapatkan yg kusuka karna tu aku selalu menyukai yg kudapat

  3. #3
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    Quote Originally Posted by ari cantik View Post
    wah bener tuh om pencurian kendaraan bermotor makin marak terjadi maklum sebentar lg mo menjelang puasa....jd mesti ht2 dan selalu waspada

    benar ari cantik, kita semua harus waspada pada waktu kita parkir dimanapun, sebelum meninggalkan tempat parkir periksa dulu kuinci stang dan usahakan kunci ganda.
    di depan rumah saja banyak kejadian hilang walau hanya ditinggal dalam hitungan menit.
    mereka sudah jago membongkar kunci stang dan starter walau motor kita matic.
    yah menjelang Ramadhan, waspadalah kalau kita parkir.

  4. #4
    Beginner je yi's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    di rumahnya kembang desa^^
    Posts
    69
    Rep Power
    6

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    untuk tambahan^^,

    parkir di tempat parkir motor, walaupun mungkin lebih jauh tapi itu jauh lebih aman. dibanding males jalan karena jaraknya jauh tapi motor jadi inceran, mending parkir lebih jauh dan pasti lebih aman.

    jangan lupa juga untuk memeriksa kunci jangan sampai ketinggalan.

    untuk parkir di parkiran motor, jangan parkir terlalu jauh dari pos jaga dan juga parkir di tempat yang sepi, parkirlah disekitar pos jaga.

  5. #5
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    Quote Originally Posted by je yi View Post
    untuk tambahan^^,

    parkir di tempat parkir motor, walaupun mungkin lebih jauh tapi itu jauh lebih aman. dibanding males jalan karena jaraknya jauh tapi motor jadi inceran, mending parkir lebih jauh dan pasti lebih aman.

    jangan lupa juga untuk memeriksa kunci jangan sampai ketinggalan.

    untuk parkir di parkiran motor, jangan parkir terlalu jauh dari pos jaga dan juga parkir di tempat yang sepi, parkirlah disekitar pos jaga.



    trims ji, tambahannya.
    kita semua harus waspada, bagi yang pelupa benar kata ji, sebelum meninggalkan kendaraan apakah koncinya sudah dicabut atau masih ngegantung, ini banyak kejadian lupa dicabut pas balik lagi kendaraan sudah tidak ada di tempatnya.

  6. #6
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    ingat2, setelah parkir sudahkah motor anda di kunci?
    jangan lupa gunakan kunci ganda/kunci rahasia demi keamanan kendaraan anda.

  7. #7
    Beginner
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    58
    Rep Power
    6

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    YUP SEtuju dgn bro andir...kunci ganda dan rahasia cukup mumpuni..kecuali malingnya pake mobil box


    *pengalaman saat motor tiger saya mo di curi..krn pake kunci rahasia dan alarm..tuh maling kabur..krn saat ON klakson terompet bunyi...

  8. #8
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    cara termudah untuk diaplikasi dan gak terlalu butuh biaya banyak: selalu bekal gembok yang ukurannya pas untuk mengunci rem cakram depan. paling gak butuh waktu lebih lama bagi si maling untuk membongkarnya.

    barusan pulang dari undangan launching produk motor baru. innovasi nya bagus juga dalam hal keamanan, yaitu pengunci standar tegak motor. jadi begitu dikunci tuh motor standar tegaknya gak bisa diturunkan. otomatis motor gak bisa jalan walaupun mesin hidup, karena ban belakang gak nyentuh aspal.
    gahara likes this.

  9. #9
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    Quote Originally Posted by dedyse View Post
    YUP SEtuju dgn bro andir...kunci ganda dan rahasia cukup mumpuni..kecuali malingnya pake mobil box


    *pengalaman saat motor tiger saya mo di curi..krn pake kunci rahasia dan alarm..tuh maling kabur..krn saat ON klakson terompet bunyi...

    gw. ikut prihatin dedyse, itulah kita harus saling mengingatkan, karena saat ini pencurian roda dua semakin marak, jadi kita semua harus waspada begitu parkit kita jangan tergesa-gesa meninggalkan tempat parkir cek dulu apakah semua sudah "aman" terkunci, kunci ganda sekarang ini merupakan kewajiban untuk dipasang, ini untuk memperlambat bagi yang akan berbuat tidak baik terhadap roda 2 kita, sekarang ini parkir dimanapun kurang aman, di tempat parkir "kepolisian" saja bisa hilang.

  10. #10
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Parkir? Pasang Kunci Ganda atau Kunci Rahasia.

    Quote Originally Posted by Slump View Post
    cara termudah untuk diaplikasi dan gak terlalu butuh biaya banyak: selalu bekal gembok yang ukurannya pas untuk mengunci rem cakram depan. paling gak butuh waktu lebih lama bagi si maling untuk membongkarnya.

    barusan pulang dari undangan launching produk motor baru. innovasi nya bagus juga dalam hal keamanan, yaitu pengunci standar tegak motor. jadi begitu dikunci tuh motor standar tegaknya gak bisa diturunkan. otomatis motor gak bisa jalan walaupun mesin hidup, karena ban belakang gak nyentuh aspal.


    trims Slump masukannya, ini tentunya bermanfaat buat pengguna roda 2, yah kita berusaha menghambat bagi yang akan mencoba mengambil kendaraan kita, lebih baik mencegah sebelum kejadian menimpa diri kita, yah kita sudah banyak yang mengeluh kalau roda 2 kita hilang terus lapor ke "Kepolisian" nggak ada gunanya, hanya di catat saja.

Page 1 of 13 1234567891011 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0