Results 1 to 7 of 7

Thread: Kawasaki Athlete


  1. #1
    Newbie itu_aku's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    semarang
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Kawasaki Athlete

    kemaren liat kawasaki athlete di pameran bodinya keren bgt.(Menurutku)
    ada yg udah punya atau tau info2 ttng mtr ini? dalemannya sekeren bodinya ga ya?

  2. #2
    Newbie Azyura's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    5
    Rep Power
    0
    setau wa neh mtr masih make ban, ad spion d stang,ad velg

    he he he he just kidding

    dah bnyk blog ko yg dah bahas neh mtr coba aj cari" surfing d google


    BTW


    PERTAMAX PLUS

    Last edited by Azyura; 11-09-08 at 04:15 PM.

  3. #3
    Newbie carrebian's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    pangkalpinang
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Kawasaki athlete

    ada yang tau kelemahan motor ni ga??

  4. #4
    Senior Contributor chece's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    any place u want me to be
    Posts
    6,973
    Rep Power
    13

    Re: Kawasaki athlete

    hmmmm kalo aku sih athlete bukan option....
    ngomong nggak ya?
    nggak ah ntar dibilang pencemaran nama baik lagi hihihihi
    bisa diperkarakan kek prita neh

    cuman kayaknya mesinnya masih mending ZX deh (ohhh si merahku tersayang...muach muach)
    aku sih pilih ZX drpd athlete...pastinya
    What Doesn't Kill You Makes U Stronger

  5. #5
    Senior Member Slump's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    few click away
    Posts
    1,763
    Rep Power
    8

    Re: Kawasaki athlete

    KAWASAKI ATHLETE 125 , spesifikasi teknis :
    TIPE MESIN 4 LANGKAH SOHC 2 KATUP
    - JUMLAH & ISI SILINDER 1 &124,6CC
    - DIAMETER & LANGKAH 56X50.6MM
    - PERBANDINGAN KOMPRESI 9,8:1
    - DAYA MAKSIMUM 9.9PS/8000RPM
    - TORSI MAX 8.6NM/6000 RPM
    - KARBURATOR KEIHIN PB18
    - SISTEM STARTER KICK & ELECTRIC
    - TRANSIMISI TIPE ROTARI
    - JUMLAH TRANSMISI 4 KECEPATAN
    - POLA PENGOPERAN GIGI N1234N ROTARY
    - TIPE SISTIM REDUKSI FINAL : GEAR
    - RASIO GIGI 1: 3.000(36/12) 2: 1,938 (31/16) 3:1.350 (27/20) 4:1.087 (25/23)
    - TIPE SISTIM FINAL DRIVE: CHAIN DRIVE
    - DRIVE RASIO KESELURUHAN 9.634 @TOP GEAR
    - PENGAPIAN DC CDI
    - PELUMASAN FORCED LUBRICATION
    - PENYARINGAN OLI DOUBLE FILTER LUBRICATION SYSTEM
    - TYPE OLI MESIN API SE, SF, SG/SAE
    - KAPASITAS PELUMAS 1.1 LITER
    - BUSI NGK C6HSA
    - RANGKA FULL FRAME
    - SUSPENSI DPN TELESKOPIK FORK, BLKG SWING ARM MONOSHOCK
    - PANJANG LEBAR TINGGI 1920X695X970 MM
    - JARAK POROS RODA 1240MM
    - JARAK KE TANAH 150MM
    - BERAT MAX 104 KG
    - REM DPN & BELAKANG HIDROLIC SINGLE DISC, KALIPER 2 PISTON
    - KAPASITAS TANGKI 5,2 LTR
    - KAPASITAS BAGASI 4,5 LTR
    - PANJANG HANDLE BAR 6.95MM
    - SUDUT PUTAR HANDLE BAR : 42,5 DERAJAT
    - DIMENSI BAN DPN 70/90-17, BLKG 80/90 -17, TIPE BAN DEPAN : 2.50-17 4PR, BLKG : 2.75-17 4PR
    - PELEK RODA CAST WHEEL ALUMUNIUM ALLOY
    - BATTERY 12 V5AH
    - LAMPU DPN TYPE SEMI SEALED BEAM 12V (18/18W) X2, LAMPU BLKG 12V (5/18 W )
    - ALTERNATOR: OUTER ROTOR
    - WARNA HITAM METALIK,LIME GREEN, BIRU METALIK

    kalo menurutku gebrakan kawasaki dengan athlete cukup bagus, menyasar model ayam jago yang selama ini didominasi suzuki satria f. apalagi dengan mesin 125 cc otomatis harganya jauh dibawah satria f, sehingga dapat menarik minat calon konsumen yang tertarik dengan satria f tapi gak tertarik dengan harganya

    saya terutama suka dengan penempatan shock belakangnya yang baring, modelnya juga sangat menarik menurut saya. sayangnya kawasaki tidak mengeluarkan varian dengan kopling manual, hal ini yang membuat sebagian besar calon konsumen (terutama anak muda) membatalkan niat membeli athlete. kalau saja kawasaki meniru langkah yamaha yang membuat jupiter mx dalam dua varian (kopling manual dan otomatis) maka saya yakin athlete akan lebih diterima masyarakat.

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Kawasaki athlete

    gan, ane pemakai kawak athlete sejak 2008.. jujur sih gan ane agak ngiri ama striping baru athlete...
    kesan ane selama make nih motor,
    pros :
    1. stablitasnya. enak banget dipakenya gan. gak ada geyol2nya. pas terpaksa harus ngerem mendadak pun ane gak akan khawatir karena gejala limbung gak ada sama sekali.
    2. posisi duduk sedikit racy. agak mbungkuk gitu.
    3. monoshocknya empuk, tp kalo dipake buat rebah masih enak. agan boleh cobain sendiri deh.
    4. shock depannya enak banget gan.
    5. rangkanya kuat banget. dulu waktu ane masih demen ngebut ugal2an, ane sering jatuh gan, tp gak ada masalah sampe sekarang ama rangkanya.
    6. parts substitusi banyak yang bisa ngadopsi punya ninja ama blitz. kayak kampas kopling pake punya blitz, tp ngeteng atu biji. kampas rem depan blkg pake ninja 150r punya, supra x punya, sama suzuki satria hiu punya. gear sproket bisa pake kaze (dpn) ninja 150r (blkg)

    cons:
    mesinnya... cuma itu aja... kagak kopling (ada parts buat bikin kopling manual sendiri siy) sama kurang responsif tarikannya. sekian dulu gan report dari ane. moga2 bermanfaat buat agan.

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Re: Kawasaki Athlete

    menurut ku tarikannya agak lemot gan. tapi kalau soal handling emang mantep ini motor. suspensinya empuk bgt. wkt itu pernah gak sengaja hajar lubang gede, bantingannya gak berasa banget.

    dari 5 jenis motor bebek yang ane pake sebelumnya.. soal handling dan suspensi, athlete yang paling mantap.

    fitur-fitur athlete 2014

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0