Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    215
    Rep Power
    3

    Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk terbarunya, Vespa S 150ie, dalam peringatan berdirinya 66 tahun pabrikan motor asal Italia itu.

    "Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern," kata Direktur Pengelola PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca di Jakarta, Kamis (26/4/2012), seperti dikutip kantor berita Antara.



    Mosca mengatakan desain Vespa S 150 ie tampak dari garis-garis utama yang tegas, desain minimalis, dan bentuk yang sederhana. Namun, kendaraan ini tetap setia dengan tubuh dan rangka kendaraan terbuat dari baja.

    Mesin motor skuter itu, menurut Mosca, dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik sehinggga mampu kurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.

    "Transmisinya otomatis, mesin memenuhi standar Euro 3 dan ditambah dengan sistem 'immobilizer' anti pencurian," kata Mosca.

    Piaggio, lanjut Mosca, menjamin kualitas kendaraan yang sama dengan pabrikan asal meski Vespa S 150ie yang dipasarkan di Indonesia itu dibuat di Vietnam. Harga yang dibanderol untuk Vespa S 150ie ini adalah Rp 27,5 juta on the road Jakarta.

    Sumber: Plasadana.com :: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

  2. #2
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    Quote Originally Posted by iandi View Post
    PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk terbarunya, Vespa S 150ie, dalam peringatan berdirinya 66 tahun pabrikan motor asal Italia itu.

    "Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern," kata Direktur Pengelola PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca di Jakarta, Kamis (26/4/2012), seperti dikutip kantor berita Antara.



    Mosca mengatakan desain Vespa S 150 ie tampak dari garis-garis utama yang tegas, desain minimalis, dan bentuk yang sederhana. Namun, kendaraan ini tetap setia dengan tubuh dan rangka kendaraan terbuat dari baja.

    Mesin motor skuter itu, menurut Mosca, dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik sehinggga mampu kurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.

    "Transmisinya otomatis, mesin memenuhi standar Euro 3 dan ditambah dengan sistem 'immobilizer' anti pencurian," kata Mosca.

    Piaggio, lanjut Mosca, menjamin kualitas kendaraan yang sama dengan pabrikan asal meski Vespa S 150ie yang dipasarkan di Indonesia itu dibuat di Vietnam. Harga yang dibanderol untuk Vespa S 150ie ini adalah Rp 27,5 juta on the road Jakarta.

    Sumber: Plasadana.com :: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta
    wah sdh gak sabar menunggu produknya nih...

  3. #3
    Member oomaldi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    625
    Rep Power
    4

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    Quote Originally Posted by awico View Post
    wah sdh gak sabar menunggu produknya nih...
    wah dulu ane pernah liat vespa S yg produksi italia masih 50jt an.
    Sekarang udah dibawah 30 aja.
    Progressnya Piaggio Indonesia mantap!
    Jualan? Langsung kesini >> Lapak Jual Beli Kompas Forum
    Jangan lupa baca aturannya disini >> Aturan Lapak Jual Beli KompasForum

  4. #4
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    Quote Originally Posted by oomaldi View Post
    wah dulu ane pernah liat vespa S yg produksi italia masih 50jt an.
    Sekarang udah dibawah 30 aja.
    Progressnya Piaggio Indonesia mantap!
    Scoopy honda ketir2 gak ya...habis vespa hadir lagi tuh...

  5. #5
    Member oomaldi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    625
    Rep Power
    4

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    Quote Originally Posted by awico View Post
    Scoopy honda ketir2 gak ya...habis vespa hadir lagi tuh...
    Wah sudah pasti bung awico..
    sebentar lagi pasar motor jepang pasti membuat skutik yg mengikuti model skuter gemuk ala eropa..

    btw, kemarin saya udah liat ada yg melaju di dekat rumah saya naik vespa s warna putih..
    mantap bung! makin ngiler aja nih
    Jualan? Langsung kesini >> Lapak Jual Beli Kompas Forum
    Jangan lupa baca aturannya disini >> Aturan Lapak Jual Beli KompasForum

  6. #6
    Member widjiume1's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tambun, bekasi
    Posts
    697
    Rep Power
    0

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    Quote Originally Posted by awico View Post
    Scoopy honda ketir2 gak ya...habis vespa hadir lagi tuh...
    Menurut saya tidak gan, honda sudah punya strategi yang jitu dan mengikuti perkembangan.
    Contoh kasus, matic. Awalnya honda kalah start dengan Mio, seiring dengan perjalanan waktu matic honda mulai menguasai pasar. Bahkan dengan animo masyarakat pada motor matic, honda pun berjuang maksimal untuk mencukupi pasar. Saat ini Produksi honda Beat lebih dari 3000 sehari, belum tambah vario matic yang baru...pokoknya mantap.

    Bagaimanapun juga honda selalu lebih di depan...

  7. #7

  8. #8
    Junior Member soepeno's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Asli Probolinggo, sekarang di Semarang dan bakal balik lagi ke tanah kelahiran tercinta.
    Posts
    134
    Rep Power
    3

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    Vespa emang dah, untuk model motor2 kek beginian, selalu tampak cool, dari jaman bokap ane sampe ini mau jamannya cucunya bokam ane

  9. #9
    Beginner kyo_ichi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    59
    Rep Power
    3

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    itu vespa yakin semahal itu? dan yakin ada yang beli?

    soalnya khan kompetitornya banyak banget yang lebih bagus

  10. #10
    Junior Member dheriara's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    187
    Rep Power
    0

    Re: Harga Vespa Baru Rp 27,5 Juta

    wohh pengen lho...pi lumayan mahal yha 27 juta lebih yang second aja vespa sekarang murah lho....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0